Indonesian

Online Gaming

Online Gaming Berhadiah Pulsa Gratis Terbaru Real

online gaming berhadiah pulsa - Ekings

Online Gaming Berhadiah Pulsa Gratis Terbaru Real. Saat ini mulai banyak online gaming berhadiah pulsa bermunculan. Anda bisa dengan gampang menemukannya di google play store. Namun apakah benar game tersebut memberikan pulsa secara cuma-cuma? Atau sekedar klaim sepihak saja?

Bermain game berhadiah pulsa merupakan salah satu kegiatan yang dapat menghilangkan kejenuhan di sela kesibukan. Keseruannya cukup efektif menjadi media hiburan yang menyenangkan.

Di google play store sendiri terdapat banyak jenis game yang bisa di download. Sebagian di antaranya tergolong unik lantaran menawarkan hadiah gratis kepada playernya. Hadiahnya pun beragam, mulai dari pulsa gratis, gadget hingga uang asli.

Rekomendasi Online Gaming Berhadiah Pulsa Asli Membayar

Bagi anda yang penasaran dengan game penghasil pulsa terbaru untuk android, bisa menyimak daftar rekomendasinya di bawah ini :

1. Crazy Kart

Rekomendasi pertama yang harus banget anda coba adalah Crazy Kart. Anda yang menyukai game balap, maka ini sangat cocok menjadi pilihan. Game ini grafisnya bagus dan memakai jenis mobil kart untuk permainannya.

Untuk mendapatkan pulsa, anda perlu bermain lebih dahulu supaya memperoleh poin. Nah, kumpulkan poin-poin tersebut hingga mencapai jumlah tertentu. Selanjutnya baru bisa Anda tukar dengan pulsa all operator.

Silahkan anda kunjungi google play store, kemudian download dan install game crazy kart ini. Sebagai pemain baru, Anda perlu membuat akun terlebih dahulu.

2. Mager

Sesuai namanya, game mager ini pas banget bagi pemain yang memang mageran. Game ini di mainkan dengan santai namun bisa memberikan hadiah yang serius yaitu berupa pulsa all operator.

Anda sebagai pemain perlu menyelesaikan tantangan dan misi agar bisa meraih pulsa gratis. Keunggulan lainnya dari game mager ini adalah grafis yang bagus, gameplay seru, mode permainan beragam dan sistem hadiah yang transparan.

Secara umum game ini sangatlah bagus, namun ada sedikit kekurangannya yaitu ada iklan yang terkadang tiba-tiba muncul dalam permainan. Jadi, cukup sedikit mengganggu.

3. Hago, Online Game Berhadiah Pulsa Terlaris

Siapa sih yang tidak mengenal hago? Online gaming berhadiah pulsa satu ini sempat booming di Indonesia. Banyak banget kalangan yang memainkannya di waktu senggang bersama teman-teman.

Tidak sekedar pulsa gratis yang bisa anda peroleh disini, tapi juga kuota internet.

Uniknya, hugo juga di konsep seperti sosial media. Sehingga pemain bisa saling berteman dan berkomunikasi satu sama lain.

Anda cukup dengan mengikuti segmen permainan hago pohon uang jika ingin mendapatkan pulsa gratis. Di segmen tersebut, anda akan di berikan koin yang nantinya bisa di tukar menjadi pulsa, kuota internet ataupun uang asli.

4. Mega Kuis

Anda menyukai jenis game pertanyaan? Maka Mega Kuis ini wajib banget untuk di coba. Di game ini, anda bisa menguji pengetahuan umum lantaran tugasnya adalah menjawab pertanyaan-pertanyaan yang seru.

Di sini anda bisa mengikuti kuis harian dan setiap berhasil menjawab pertanyaan dari kuis tersebut, maka terdapat poin yang akan anda terima. Kumpulkan poin tersebut untuk kemudian di tukarkan dengan pulsa.

Seperti pada game online android lainnya, mega kuis juga memiliki kekurangan dalam hal iklan. Dimana iklannya terkadang akan muncul di dalam permainan yang cukup mengganggu.

Selain ke-4 daftar online gaming berhadiah pulsa di atas, anda juga bisa mencoba beberapa game seru lainnya seperti domino qiuqiu zumba, ludo super, lucky time, poker time, kolam hadiah, bajak duit, dan cashtree.

Semua game tersebut tersedia di google play store, anda tinggal mendownloadnya saja sekarang agar bisa mencobanya langsung!

Baca Juga : Online Gaming Keno Bagaimana Cara Memainkannya?