Indonesian

Online Gaming

Online Gaming Putaran Kemenangan Slot Curse of the Werewolf Megaways

online gaming putaran kemenangan - Ekings

Online Gaming Putaran Kemenangan Slot Curse of the Werewolf Megaways. Online Gaming Putaran Kemenangan Curse of the Werewolf adalah slot bertema horor yang sangat menakutkan dan berisi tentang hal hal seram. Coba tebak, Werewolf!

Menampilkan Megaways Mechanic yang terkenal dari Big Time Gaming, slot Pragmatic Play ini memberikan pemain peluang untuk memenangkan 40,976x dan awal mereka berkat 46,656 cara permainan untuk menang.

Curse of the Werewolf Megaways adalah slot atmosfer 6-reel, 46.656 cara untuk memenangkan volatilitas tinggi yang dikembangkan oleh Pragmatic Play.

Slot yang sangat menakutkan ini menawarkan beberapa fitur. Termasuk simbol misteri yang dapat berubah menjadi simbol lain untuk membentuk kombinasi pemenan.

Slot ini menampilkan banyak bonus dan mekanisme seperti simbol misteri, simbol transformasi, dan simbol bertumpuk. Jika itu belum cukup, ada juga sejumlah putaran gratis yang bisa di pererebutkan.

Fitur Online Gaming Putaran Kemenangan Curse of the Werewolf Megaways

Pemain kemungkinan besar pertama kali akan menemukan fitur Simbol Misteri Kutukan Manusia Serigala Megaways, yang melihat simbol misteri berubah secara acak menjadi sesuatu yang lain untuk membentuk garis pembayaran yang menang.

Selain itu, ada juga dua pengubah putaran berbeda yang dapat di picu selama permainan dasar. Ini adalah pengubah Super Spin, yang melihat tumpukan simbol muncul di gulungan, dan pengubah Gauranteed Win yang melihat jaminan kemenangan besar.

Freespin Game Slot Megaways Curse of the Werewolf

Fitur utama lainnya dalam slot Pragmatic Play yang menakutkan ini adalah bonus Free Spins. Jumlah simbol bonus yang mendarat di gulungan selama permainan dasar menentukan berapa banyak putaran gratis yang akan di terima pemain, yaitu sebagai berikut:

  • 3 simbol memberi pemain 8 putaran gratis
  • 4 simbol memberi pemain 10 putaran gratis
  • 5 simbol memberi pemain 12 putaran gratis
  • 6 simbol memberi pemain 15 putaran gratis

Selama putaran putaran gratis, ada fitur tambahan yang melihat manusia serigala menyerang penduduk kota (yang muncul sebagai simbol), menghilangkan salah satu nyawa mereka setiap kali muncul di gulungan.

Jika werewolf berhasil menghilangkan kelima nyawa suatu karakter maka mereka sendiri akan berubah menjadi werewolf. Lalu simbolnya akan di ganti dengan werewolf yang bernilai tinggi. Selain itu, pemain akan diberikan putaran gratis lainnya.

Desain Online Gaming Slot Curse of the Werewolf Megaways

Pragmatic Play bisa dengan mudah membuat game slot bertema horor umum yang hampir tidak bisa di bedakan dari yang sebelumnya. Namun, game ini memiliki pesona yang sangat besar!

Setelah di muat ke dalam permainan utama, lonceng gereja terus berbunyi di latar belakang. Hal tersebut seiring dengan di mainkannya musik organ yang dramatis dan tidak menyenangkan. Begitu Anda mulai memutar gulungan, musik menjadi lebih cepat.

Anda akan sering mendengar lolongan manusia serigala. Karakter yang muncul pada simbol permainan hampir mirip Disney, masing-masing memiliki fitur wajah khas yang benar-benar memberi Anda gambaran bagus tentang pola pikir dan tingkah laku mereka.

Jarang sekali karakter yang muncul dalam sebuah permainan slot online meninggalkan kesan yang membekas. Hal pertama yang pertama, kita harus mengatasi gajah di dalam ruangan.

Mungkin anda tidak setuju bahwa sebuah slot harus di beri gelar Megaways jika tidak menawarkan setidaknya 117.659 cara asli untuk menang. Namun, mungkinkah kita menjadi serakah seiring berjalannya waktu?

46.656 paylines bukanlah sesuatu yang bisa di cemooh. Slot ini memiliki RTP yang adil sebesar 96,05% dan menawarkan pemain peluang Online Gaming Putaran Kemenangan untuk memenangkan 40,976x dana awal mereka, yang cukup murah hati!

Baca Juga : Online Gaming Megaways iSoftBet, Slot Majestic Megaways Extreme 4