Indonesian

Online Gaming

Online Gaming Megaways iSoftBet, Slot Majestic Megaways Extreme 4

online gaming megaways isoftbet - Ekings

Online Gaming Megaways iSoftBet, Slot Majestic Megaways Extreme 4. Majestic Megaways adalah salah satu judul terbesar iSoftBet dan sekarang menampilkan mekanik Quad Action yang menakjubkan. Sekarang ada 4 set gulungan yang dapat di putar pemain untuk meningkatkan keseruan.

Majestic Megaways Extreme 4 membawa pemain kembali ke Savannah Afrika dengan putaran gratis, roda bonus, dan putaran ekstrem. Semuanya menghasilkan kemenangan yang dapat mencapai hingga 20.000x dana.

Majestic Megaways iSoftBet adalah permainan klasik di antara pemain slot yang sederhana namun menghibur. Pengembang slot memutuskan untuk menyempurnakan game ini dengan Quad Action unik untuk menambahkan empat set gulungan.

Majestic Megaways Extreme 4 di mainkan pada 6 gulungan dengan 117.649 cara untuk menang. Tetapi ada empat set gulungan yang menghasilkan kemenangan lebih besar.

Fitur Permainan Online Gaming Megaways iSoftBet

Mendaratkan 4 atau lebih scatter akan memicu roda bonus. Slot dapat menghasilkan hingga 27 putaran gratis yang dapat di picu. Selama putaran gratis, ada pengganda kemenangan tak terbatas yang di terapkan pada setiap kaskade.

Ini meningkat +1 untuk setiap kaskade. Ada fitur unik di slot ini yang menambahkan empat set gulungan untuk meningkatkan pembayaran asli Megaways hingga 470.596 dapat di picu di game dasar atau selama Extreme Spins.

Roda bonus juga dapat memicu Majestic Megaways Extreme Spins. 15 putaran gratis di berikan, dan empat set gulungan potensial dapat di putar sekaligus, di jamin telah di buka kuncinya. Terakhir, ada opsi pembelian bonus untuk slot ini di mana pemain dapat membeli putaran putaran gratis.

Desain Online Gaming Megaways iSoftBet Slot

Seperti slot aslinya, game ini berlatarkan Savannah Afrika yang menakjubkan secara visual. Rasi bintang yang indah dan berbagai pepohonan mengikuti langit merah di cakrawala. Di dalam reel terdapat berbagai hewan megah.

Seperti singa, gajah, badak, dan bison untuk menambah tema binatang. Tentu saja, ada simbol-simbol tradisional seperti A, 10, J, K dan Q tetapi semuanya di sesuaikan dengan visualnya.

Sedangkan untuk musiknya, terdapat perpaduan alat musik tiup kayu yang menenangkan di padukan dengan nyanyian dan gendang untuk menciptakan sesuatu yang lebih memikat.

Permainan Slot Majestic Megaways Extreme 4

Dengan Quad Action, Majestic Megaways Extreme 4 benar-benar di penuhi dengan gameplay yang luar biasa. Hiburan tidak ada habisnya dan ada begitu banyak fitur yang membuat pemain akan kesulitan untuk merasa bosan.

Sisi kiri layar berisi pengaturan suara, sedangkan sisi kanan berisi level opsi dan uang serta adanya tombol putar.

Potensi Kemenangan Slot Majestic Megaways Extreme 4 iSoftBet

Pemain akan senang mengetahui bahwa potensi kemenangan slot ini sangat besar. Ini di mulai dengan kuat dengan RTP 96% serta tingkat hit 53,7% yang sangat bagus.

Slot volatilitas menengah hingga tinggi ini juga berisi kemenangan maksimum 20.000x dana yang dapat di capai selama putaran bonus. Dana 20.000x adalah jumlah cemerlang yang pasti akan membuat pemain tetap terlibat.

Quad Action di Majestic Megaways Extreme 4 di sambut baik dan sepenuhnya mengubah slot menjadi sesuatu yang berkesan dan epik. Ini bukan slot hewan biasa dan menghadirkan gameplay luar biasa yang hanya dapat di temukan di sini.

Pemain yang mencari slot hewan yang penuh dengan gameplay luar biasa dan kemenangan besar harus mencari Online Gaming Megaways iSoftBet : Majestic Megaways Extreme 4.

Baca Juga : Online Gaming Blackjack Cash, Game 21 Populer Casino