Indonesian

Online Gaming

Online Gaming Asia Slot, The Great Pigsby Megaways

online gaming asia slot - Ekings

Online Gaming Asia Slot, The Great Pigsby Megaways. Online Gaming Asia Slot – Ada kutipan terkenal di The Great Gatsby yang mengatakan “Anda tidak dapat mengulangi masa lalu”. Tetapi Relax Gaming pasti mencobanya dengan The Great Pigsby Megaway.

Pada awal tahun 2022, The Great Pigsby Megapays di rilis sebagai sekuel dari The Great Pigsby yang asli. Tetapi penggemar serial ini tidak tertarik dengan jackpot Megapays.

Mendengarkan umpan baliknya, Relax Gaming memutuskan untuk merilis game tersebut. Akan tetapi tanpa jackpot yang memberikan kesempatan kepada penggemar berat Megaways untuk mencoba permata ini.

Sama seperti permainan sebelumnya, slot ini di mainkan dalam 6 gulungan dengan 117.649 cara untuk menang dan mengambil inspirasi dari The Great Gatsby. Semua fitur favorit kembali tetapi kali ini tanpa Megapays.

Desain Permainan Online Gaming Asia Slot The Great Pigsby Megaways

Visualnya identik dengan versi Megapays, namun bukan berarti terkadang tidak memukau. Saat slot terbuka, ada animasi pendek dengan koin jatuh ke celengan di dalam rumah Pigsby.

Selama bermain game, rumah besar Pigsby berada di kejauhan. Rumah di rancang dengan gaya art deco yang mungkin Anda temukan di tahun 1920-an.

Ada sentuhan-sentuhan kecil yang lucu tentang babi dalam undang-undang dan seluruh arsitektur. Adapun simbol pada gulungan, ini sama dari permainan sebelumnya dengan Pigsby.

Slot tersebut tterinspirasi oleh Leonardo DiCaprio dalam The Great Gatsby karya Baz Luhrmann dan Daisy versi babi dari film juga. Simbol-simbol lainnya adalah benda-benda yang di temukan pada tahun 1920-an.

Musiknya berisi skor jazz yang hanya meningkat selama kemenangan atau putaran bonus. Ini funky dan pastinya sangat cocok. Sayang sekali kita pernah melihat semua ini sebelumnya dengan versi Megapays.

Fitur Hebat Pigsby Megaways

Fitur dalam slot ini hampir identik dengan The Great Pigsby Megapays, tetapi tanpa Megapays. Pertama, alam liar dapat menggantikan semua simbol pada gulungan dan akan meluas hingga mencakup seluruh gulungan. Bahkan ada nilai pengganda di sana.

Semua simbol liar yang mendarat di gulungan akan meluas hingga menutupi dan di kumpulkan di celengan. Hal ini dapat menyebabkan pemain memicu putaran bebas, putaran ulang Great Pigsby, atau putaran liar.

Dengan putaran gratis yang di picu, 10 putaran di berikan. Simbol pencar tambahan memberikan 2 putaran tambahan dan salah satu simbol kerajaan di nonaktifkan pada gulungan. Ketika semua bangsawan telah di nonaktifkan.

Setiap pencar baru akan memberi hadiah 2 putaran tambahan. Jika Wild respin terpicu, 2 hingga 5 gulungan berubah menjadi liar. Nilai pengganda pada gulungan liar ini menunjukkan berapa banyak simbol liar yang di wakili oleh liar.

Akhirnya, respin Great Pigsby dapat di picu. Sejumlah simbol Pigsby di tempatkan sebagai simbol overlay pada gulungan sebelum gulungan berhenti.

Gameplay The Great Pigsby Megaways

Seperti namanya, slot ini menggunakan mekanisme Megaways yang menghasilkan 117.649 cara untuk menang. Semua gameplay dan fiturnya identik dengan game sebelumnya dengan respin dan putaran gratis yang sudah siap.

Tidak ada jackpot di slot ini dan semua menu terkait dapat di temukan di bagian bawah layar. Tombol putar dan tombol level dana dapat di temukan di tengah layar, seperti kebanyakan slot Relax Gaming lainnya. Sama seperti game sebelumnya (Megapays).

Online Gaming Asia Slot The Great Pigsby Megaways merupakan game solid dengan desain luar biasa. Gameplay luar biasa dan potensi kemenangan fantastis. Sayang sekali kita pernah melihat ini sebelumnya dengan versi Megapays.

Baca Juga : Online Gaming Pilihan Slot Rasputin Megaways Big Time Gaming