Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Kabar Madrid Siap Angkut Striker yang Dibenci Messi

berita bola kabar madrid - Ekings

Berita Bola Kabar Madrid Siap Angkut Striker yang Dibenci Messi. Berita bola kabar Madrid melalui pelatihnya Carlo Ancelotti mengungkapkan soal rumor timnya akan mendatangkan pemain yang dibenci Lionel Messi. Rencananya Real Madrid bersiap mendaratkan Mauro Icardi melalui bursa transfer Januari 2024 mendatang.

Hal itu disebabkan karena Real Madrid hingga saat ini belum menemukan sosok paling tepat untuk menggantikan Karim Benzema di bursa transfer kemarin. Musim panas lalu Real Madrid dikaitkan dengan Kylian Mbappe dan sejumlah striker top sebagai ganti Benzema.

Akan tetapi berita bola kabar Madrid tersebut gagal terealisasi dan hanya berhasil memboyong Joselu saja. Striker 33 tahun tersebut di rekrut dari Espanyol dengan status sebagai pinjaman selama satu musim penuh.

Pada kesepakan peminjaman, kedua tim setuju untuk menyematkan opsi pembeliaan secara permanen di kontrak yang ditanda tangani Joselu. Akan tetapi apabila melihat penampilan Joselu di Real Madrid saat ini sepertinya opsi pembeliaan permanen tidak akan di aktifkan.

Sejauh ini sang pemain baru menghasilkan enam gol dari 18 pertandingan lintas kompetisi. Torehan bersama berita bola kabar Madrid itu masih kalah apabila dibanding koleksi Jude Bellingham yang sebenarnya bukan seorang striker.

Bellingham sejauh ini berhasil mengemas 15 gol dari 16 pertandingan di seluruh level kompetisi. Oleh sebab itulah Real Madrid berencana membidik penyerang papan atas musim dingin mendatang.

Berita Bola Kabar Madrid, Mauro Icardi Masuk Radar Perburuan

Mauro Icardi masuk daftar buruan Real Madrid. Pemain yang sempat berselisih dengan Lionel Messi di Paris Saint Germain tersebut dinilai mampu menambah daya gedor Real Madrid.

Ketika masih berseragam Inter Milan, Mauro Icardi sempat menjadi salah satu striker tajam di Eropa. Tapi setelah mendarat di markas PSG, kiprah Icardi mulai meredup.

Lalu PSG meminjamkannya kepada Galatasaray pada musim 2022-2023. Membela klub tersebut, pemain asal Argentina itu tampil impresif sehingga di permanenkan klub asal Turki pada musim panas lalu.

Kini ia masuk berita bola kabar Madrid berkat performa ciamiknya. Sepanjang musim 2023-2024 ini Mauro Icardi tampil mengesankan dengan mengemas 16 gol dari 22 pertandingan.

Rumor pendatangan Icardi memang jadi perbincangan panas, akan tetapi pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memberi keterangan berseberangan. Sang juru taktik mengungkapkan bahwa Real Madrid tidak akan mendatangkan pemain baru pada Januari mendatang.

“Icardi? Tidak. Kami tidak akan mentransfer pemain mana pun di musim dingin. Endrick mengalami kemajuan yang sangat cepat, kami bersemangat, dia akan bersama kami musim depan,” jelasnya kepada Marca.

Mending Rekrut Osimhen

Real Madrid mendapat saran untuk mendatangkan Victor Osimhen. Pendapat itu baru saja diungkap mantan pemain timnas Italia serta Chelsea, Gianfranco Zola.

“Ada banyak talenta striker hebat yang bisa direkrut Real Madrid. Mbappe mungkin cocok, tapi dia bermain sebagai penyerang sayap dibanding penyerang tengah,”

Zola ternyata ingin Victor Osimhen bergabung ke Real Madrid. Pemain tersebut mempersembahkan gelar juara untuk Napoli musim lalu adapun karakternya yakni sebagai finisher.

Terlebih berita bola kabar Madrid telah mempunyai sederet penyerang sayap seperti Vinicius Jr serta Rodrygo. Ada pula Fede Valverde dan Brahim Diaz yang juga mampu memerankan posisi tersebut.

“Osimhen adalah penyerang tengah klasik dan bisa jadi pilihan lebih baik. Namun setiap pelatih, pasti punya pilihan masing-masing,”

Saat ini Victor Osimhen masih membela Napoli, kabarnya sang pemain bakal di lego musim panas 2024 dengan harga penebusan cukup tinggi.

Baca Juga : Berita Bola Kembali Blunder, Ten Hag Bela Andre Onana