Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Datangkan Bintang LaLiga, MU Bakal Ditolak Mentah-Mentah

berita bola datangkan bintang - Ekings

Berita Bola Datangkan Bintang LaLiga, MU Bakal Ditolak Mentah-Mentah. Berita bola datangkan bintang dari LaLiga, Manchester United dinilai bakal gagal total. Hal itu baru saja diungkap pakar transfer dunia Fabrizio Romano.

Ia mengatakan bahwa misi klub bertajuk The Red Devils membidik pemain milik Atletico Madrid, Antoine Griezmann tidak akan berhasil. Sebagaimana diketahui, Manchester United tengah mengawasi Antoine Griezmann.

Pihak internal bahkan telah menyusun rencana untuk memberi penawaran menarik jelang pembukakan bursa transfer Januari 2024 mendatang. Laporan itu juga mengklaim jika petinggi Old Trafford kini dalam perjalanan menuju Spanyol untuk bertemu dengan berita bola datangkan bintang LaLiga tersebut.

Manchester United diprediksikan bakal menggandakan gaji Antoine Griezmann apabila ia bersedia merapat dalam waktu dekat. Kabarnya ia akan dibayar sebesar 21 juta euro atau setara 18,4 juta pound per musim.

Kendati demikian Fabrizio Romano langsung menepis peluang sang pemain hengkang dari Spanyol di Januari nanti. Ia menegaskan jika Griezmann hingga saat ini masih merasa nyaman bersama Atletico sehingga dirinya tidak ingin hengkang.

Romano juga mengungkap jika pemain 32 tahun tersebut telah menolak tawaran dari salah klub Liga Arab pada musim panas lalu.

Padahal klub asal Arab tersebut telah memberinya iming-iming berupa gaji besar plus jaminan bermain reguler. Tapi tetap saja Antoine Griezmann tidak ingin hijrah dan masih bertahan hingga sekarang.

Berita Bola Datangkan Bintang, Fabrizio Romano Ungkap MU Bakal Gagal

Dalam sebuah kesempatan pakar transfer dunia Romano mengatakan jika Manchester United tidak akan berhasil mendaratkan Griezmann. “Untuk Griezmann, saya ingin mengklarifikasi bahwa tidak akan meninggalkan Atletico Madrid,”

“Dari apa yang saya diberitahu, dia jatuh cinta dengan Atletico Madrid-kotanya, para penggemarnya, rekan satu timnya, pelatih Diego Simeone. Dia tidak akan pergi,”

Masih soal berita bola datangkan bintang, “Dia didekati oleh klub-klub Saudi pada musim panas dan dia memutuskan untuk menolaknya, bahkan tidak bernegosiasi karena dia mencintai kehidupan di Atletico. Saya tidak berpikir dia akan tergoda oleh tawaran apa pun dari seluruh Eropa, terutama di Januari,” jelas Romano.

Ketertarikan klub lain pada Griezmann tidak terlepas dari performa gemilang sang pemain. Saat ini ia menjalani musim ketiga dari periode keduanya di klub usai hengkang dari Barcelona.

Musim 2023-2024 ini Griezmann telah mengemas 12 gol dari 16 pertandingan di seluruh level kompetisi. Ketertarikan Manchester United sendiri muncul setelah Marcus Rashford tampil kurang memuaskan.

Pengganti Raphael Varane

Beberapa waktu lalu Manchester United sempat dikabarkan bakal mendaratkan Antonio Silva dari Benfica. Selain itu ada pula nama pemain Sporting Goncalo Inacio dan Jean Clair Todibo dari Nice.

Ketiga pemain itu dikaitkan dengan The Red Devils sebab Erik ten Hag berencana merombak habis tim garapannya. Informasi II Romanista, kini Manchester United secara resmi telah menambah nama baru kedalam daftar transfer mereka.

Bek Roma yaitu Gianluca Mancini jadi jawaban pasti atas target utama Manchester United. Sosok tersebut bakal menjadi pengganti Raphael Varane.

Musim dingin nanti Manchester United bisa melayangkan penawaran kepada berita bola datangkan bintang itu. Namun jika mereka di tolak maka The Red Devils bisa mencoba kembali pada musim panas 2024.

Fans Manchester United memang menuntut Erik ten Hag melakukan penyegaran skuad. Mengingat musim 2023-2024 ini tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut belum juga tampil konsisten.

Baca Juga : Berita Bola Varane Diganti, Ini Kandidatnya