Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Bocoran Target Arsenal Bursa Transfer Musim Dingin, Siapa?

berita bola bocoran target - Ekings

Berita Bola Bocoran Target Arsenal Bursa Transfer Musim Dingin, Siapa? Berita bola bocoran target Arsenal di bursa transfer Januari mendatang baru saja terungkap. Klub bertajuk The Gunners tersebut ingin memperkuat skuadnya demi mengejar peluang juara Liga Inggris musim 2023-2024.

Gelandang legendaris Gilberto Silva baru saja memberi bocoran. Sebenarnya The Gunners ingin merombak skuadnya musim panas lalu. Mereka mendaratkan Kai Havertz, Declan Rice, Jurrien Timber hingga David Raya.

Dari pemain tersebut, Declan Rice jadi salah satu pemain paling menonjol dan langsung menyumbangkan kontribusi signifikan. Berita bola bocoran target Kai Havertz serta David Raya sejauh ini masih butuh waktu untuk menunjukkan performanya, sama seperti Timber yang justru cedera bagian lutut cukup parah.

The Gunners sendiri hingga saat ini masih ikut bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris. Kini mereka menempati urutan tiga klasemen sementara dengan torehan 27 poin selama 12 pekan.

Tim garapan Mikel Arteta itu hanya tertinggal satu poin saja dari pemuncak klasemen Manchester City atau kalah selisih gol dari Liverpool. Torehan mentereng itu rupanya belum membuat klub London Utara merasa puas.

Berita bola bocoran target Arsenal bakal mendatangkan penyerang baru asal Brentford yakni Ivan Toney agar daya gedor mereka bertambah. Selain itu The Gunners juga berencana merombak lini tengah mereka.

Hal itu disebabkan karena kondisi Thomas Partey yang sejauh ini belum sembuh dari cedera lalu Kai Havertz masih mejan. Mantan pemain Chelsea tersebut belum juga bersinar bersama Arsenal.

Berita Bola Bocoran Target, Gilberto Silva Angkat Bicara

Menghadiri sesi wawancara bersama Metro, Gilberto Silva mengatakan bahwa, “Saya dengar mereka mungkin mencari gelandang, khususnya karena Partey kerap cedera. Saya enggak yakin apakah itu akan 100% terwujud, tapi pastinya mereka harus sadar bahwa ini adalah bursa yang sangat pendek dan spesifik,”

“Anda terkadang harus seperti pemancing, untuk mendapatkan pemain yang tepat yang benar-benar dibutuhkan dan akan membantu memenangi pertandingan, serta berguna buat sisa musim. Juga meningkatkan permainan,” tambahnya soal berita bola bocoran target.

“Setelah berbicara dengan orang-orang di sana, sering dengan Edu juga, mereka bekerja keras dan mengoleksi data dan apa yang dirasa tepat buat klub dalam hal target-target. Bursa transfer itu kompetitif juga, terkadang harus bertindak cepat dan tak kehilangan kesempatan,”

Adapun hubungannya dengan lini tengah, The Gunners telah dikaitkan dengan gelandang milik Aston Villa Douglas Luis sejak musim panas lalu. Akankan transfer sang pemain terjadi pada Januari mendatang?

Martin Odegaard Masih Belum On Fire

Sejauh ini penampilan Martin Odegaard masih belum on fire. Tercatat ia sudah berkiprah di Liga Inggris sebanyak sembilan kali. Kapten Arsenal tersebut baru menghasilkan tiga gol plus satu assist.

Lalu hanya satu gol saja yang tercipta dari open play sementara dua gol lainnya dari titik putih. Penurunan performa Martin Odegaard diprediksikan karena sang pemain bermasalah pada bagian panggulnya.

Cedera itu juga sempat membuatnya absen dua pekan terakhir Liga Inggris. Penurunan performa Odegaard berpeluang persaingan gelar The Gunners terancam.

Seperti anggapan Mikael Silverstre soal berita bola bocoran target. “Saya rasa ini cuma penurunan kecil buat Odegaard. Dia mencetak gol-gol, dia bikin assist juga,”

“Ini cuma penurunan kecil aja di performanya dan dia punya kemampuan mental untuk bangkit ke level terbaiknya, dan menjadi pemimpin musim buat Arsenal,” tambahnya lagi.

Baca Juga : Berita Bola Bakal Kacau Andai Man City Divonis Bersalah