Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Pesan Fernandes Untuk Man United Agar Perkuat DNA Portugal

berita bola pesan fernandes - Ekings

Berita Bola Pesan Fernandes Untuk Man United Agar Perkuat DNA Portugal. Berita bola pesan Fernandes untuk Manchester United baru saja di ungkapkan. Pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut mengatakan agar klubnya segera memperkuat DNA Portugal.

Klub bertajuk The Red Devils diminta segera memanfaatkan peluang mendaratkan pemain dari Portugal. Bruno Fernandes jadi salah satu contoh pemain berkompeten yang menunjukkan kecocokan DNA Portugal dengan Manchester United.

Gelandang itu mendarat dari Sporting CP usai ditebus oleh pihak manajemen The Red Devils pada Januari 2020. Semenjak saat itu berita bola pesan Fernandes langsung nyetel bersama Manchester United.

Gelandang 29 tahun itu sama sekali tidak mendapat kesulitan menembus skuad utama The Red Devils. Bruno Fernandes juga mendapat kepercayaan menjadi kapten Manchester United sejak awal musim 2023-2024.

Beberapa pencapaian itu juga mampu membuat Fernandes diyakini bakal mampu menjadi sebagai mentor paling tepat untuk para pemain berdarah Portugal lainnya. The Red Devils berita bola pesan Fernandes kini tengah dikaitkan dengan gelandang muda milik Benfica, Joao Neves.

Nama Joao Neves naik daun awal musim 2023-2024 usai ditunjuk oleh sang juru taktik menjadi pengganti Enzo Fernandez. Neves juga mendapat kesempatan untuk tampil pada 11 pertandingan bersama Benfica awal musim ini.

Penampilan Neves jadi sorotan jelang jeda internasional usai mengukir gol kemenangan untuk timnya saat menghadapi Sporting CP.

Berita Bola Pesan Fernandes, Neves Dalam Pemantauan

Saat ini Neves tengah dalam pemantauan pemandu bakat Manchester United secara intens. Kondisi itu bertujuan agar kepindahan sang gelandang ke Old Trafford menjadi lebih mudah dan berjalan sesuai rencana.

Menanggapi rumor yang tengah beredar, berita bola pesan Fernandes tidak berani menjanjikan banyak hal. Dalam sebuah kesempatan Fernandes mengatakan,

“Pelatih Man United sendiri yang bisa mengatakan tentang posisi yang tersedia. Neves pemain hebat dan bermain dengan begitu professional,”

Berdasarkan pandangan Fernandes, Joao Neves berpeluang jadi rekan duetnya yang sangat baik. Kualitasnya tidak perlu dipertanyakan lagi sebab selama ini ia kerap tampil memuaskan, tak ayal masa depannya diprediksikan sangat cerah.

Tapi Fernandes mengembalikan semua keputusan kepada Neves. Ia tidak ingin memaksakan kehendaknya. Fernandes hanya ingin melihat junior satu negaranya itu meraih kesuksesan di sepanjang karirnya.

Sejumlah pihak merasa yakin Neves bakal jadi bintang masa depan untuk timnas Portugal ataupun Manchester United jika benar-benar berkenan merapat. Kemampuannya tidak akan membatasinya di level klub ataupun timnas.

Tampil Tokcer di Kualifikasi Piala Eropa

Penampilan Bruno Fernandes cukup tokcer bersama timnas Portugal di sepanjang Kualifikasi Piala Eropa 2024. Pemain itu mencetak satu gol sehingga Portugal menang atas Islandia skor 2-0 di Lisbon di laga terakhir pada Senin, 20 November 2023 dini hari WIB.

Menerima umpan Bernardo Silva di sisi kana area penalti, Fernandes berhasil mengeksekusi bola dengan sangat baik menggunakan kaki kanannya. Setelah itu rekannya Ricardo Horta memperbesar keunggulan di paruh kedua sehingga Selecao das Quinas memastikan diri meraih kemenangan.

Kemenangan itu juga membuat timnas Portugal meraih rekor sempurna di Kualifikasi Piala Eropa 2024. Timnas Portugal memperoleh 10 kemenangan dari 10 pertandingan Grup J.

Berita bola pesan Fernandes ia utarakan setelah pertandingan. “Kami menginginkan kemenangan dan mendapatkannya. Hari ini kami menciptakan banyak sekali peluang, kami bisa saja mencetak lebih banyak gol, tapi tadi tidak memungkinkan,”

“Namun kami puas dengan kemenangannya,” ungkapnya kepada A Bola.

Baca Juga : Berita Bola Jangan Samakan Dengan Gerrard, Szoboszlai Pilih Jadi Diri Sendiri