Indonesian

Online Gaming

Online Gaming Circus Launch, Game Slot Luar Angkasa

online gaming circus launch - Ekings

Online Gaming Circus Launch, Game Slot Luar Angkasa. Tidak puas dengan pengembang slot lain yang mengambil alih, Playtech memutuskan sudah waktunya untuk mengikuti jejak Spaceman dari Pragmatic Play dengan game crash rilisannya sendiri, Circus Launch.

Pilih satu dari lima astronot sirkus dan meluncur ke luar angkasa! Tidak ada yang tahu kapan Anda akan crash, tetapi pastikan Anda menguangkannya sebelum itu terjadi. Seperti kebanyakan game mogok lainnya.

Game ini tidak berisi gulungan atau garis pembayaran apa pun. Permainan tabrakan ini adalah tentang menguangkan uang sebelum astronot jatuh.

Dalam Circus Launch, semua astronot adalah hewan antropomorfik yang merupakan bagian dari sirkus. Sepanjang slot, Anda akan di sambut dengan grafis cerah dan penuh warna serta semua kegembiraan yang datang dari game crash.

Fitur Slot Online Gaming Circus Launch

Tujuan Circus Launch adalah untuk mengumpulkan kemenangan setinggi mungkin sebelum roketnya meledak. Untuk melakukan ini, Anda harus memasang dana dan kemudian mengumpulkannya tepat sebelum roket meledak.

Ada juga opsi untuk memilih pengumpulan otomatis yang berarti Anda dapat duduk santai dan menikmati pertunjukan. Terdapat lima kemungkinan karakter untuk di pilih di awal permainan.

Karakter-karakter ini tidak memengaruhi permainan, tetapi menambahkan sedikit kepandaian ekstra ke dalam campuran. Anda memiliki pilihan antara :

  • Seekor ayam luar angkasa
  • Monyet yang mempesona
  • Seekor babi yang ribut
  • Seekor ikan robot
  • Panda pejuang

Selama bermain game, Anda memiliki opsi untuk mengumpulkan kemenangan penuh atau mengumpulkan setengahnya, serta pengumpulan otomatis.

Desain Layar Slot Circus Launch

Seperti di sebutkan sebelumnya, semua astronot adalah binatang dan dapat di pilih di sisi kiri. Karakter karakter ini tidak mempengaruhi gameplay tetapi memungkinkan beberapa perbedaan visual dalam gameplay.

Ada lima karakter yang meliputi panda pejuang, babi nakal, monyet kuat, robot ikan, dan ayam. Satu detail kecil yang lucu adalah fakta bahwa hewan-hewan ini berubah saat terjadi kecelakaan. Misalnya ayam akan berubah menjadi ayam goreng.

Saat slot terbuka, Anda akan menemukan permainan berlangsung di luar angkasa. Ada sirkus terapung yang di penuhi lampu-lampu yang kebetulan ada di luar angkasa. Untungnya, ini di animasikan di game dasar yang membuat game menjadi hidup.

Di game dasar, ada musik ambient di seluruh bagiannya. Ini melibatkan suara synth yang di pasangkan dengan lonceng untuk menciptakan sesuatu yang futuristik. Masing-masing karakter juga memiliki dialog unik.

Karakter ini sangat memperhatikan detail dari pengembangnya. Ketika para astronot benar benar terbang, ada musik aneh yang di putar untuk menambah ketegangan.

Mekanisme Permainan Slot Sirkus Playtech

Seperti kebanyakan game tabrakan lainnya, slot ini bertujuan untuk memprediksi kapan astronot akan jatuh. Untuk memulai permainan, Anda harus memilih karakter Anda dan kemudian memasang dana.

Hal ini dapat di lakukan melalui pengumpulan otomatis atau hanya dengan memilih dana. Lalu, yang perlu Anda lakukan hanyalah menyaksikan astronot itu terbang. Pengumpulan otomatis berarti uang akan terkumpul pada titik tertentu.

Jika Anda belum memilih ini, terserah Anda untuk mengambil uang tunai kapan pun Anda mau. Dapat di katakan bahwa Circus Launch adalah upaya gagah berani dari Playtech untuk membuat game crash yang seru dan bisa anda rasakan serunya.

Anda pasti tidak sabar untuk melihat apa lagi yang di lakukan pengembang dalam genre ini setelah rilisan Online Gaming Circus Launch.

Baca Juga : Online Gaming Slot Tren Memilih Game Terbaik untuk Dimainkan