Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Tambal Posisi Ini, Jika Liverpool Ingin Bersaing Perebutan Gelar

berita bola tambal posisi - Ekings

Berita Bola Tambal Posisi Ini, Jika Liverpool Ingin Bersaing Perebutan Gelar. Berita bola tambal posisi tertentu jadi keharusan Liverpool andai kata mereka ingin tetap berada di jalur persaingan perebutan gelar. Saat ini Liverpool sudah memiliki Wataru Endo serta Ryan Gravenberch tapi keduanya dinilai belum mampu mengamankan pos gelandang bertahan

Posisi tersebut masih perlu di tambal terlebih Endo dan Gravenberch masuk dalam daftar perombakan lini tengah Liverpool musim panas lalu. Kedua pemain itu mendarat di markas The Reds menyusul Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai.

Awalnya The Reds mengincar dua nama pemain top Moises Caicedo serta Romeo Lavia untuk berita bola tambal posisi posisi gelandang bertahan, akan tetapi mereka gagal mendapatkan keduanya sebab sang pemain memutuskan bergabung Chelsea.

Endo dan Gravenberch jadi opsi untuk Liverpool selanjutnya. Kendati demikian, mantan pemain Liverpool Steve Nicol masih terlihat canggung dengan posisinya itu.

Pasalnya hanya Endo saja yang murni memerankan posisi tersebut sementara Gravenberch lebih condong sebagai gelandang box to box. Saat ini Endo sudah berusia 30 tahun, The Reds dinilai sudah saatnya mencari berita bola tambal posisi yang diperankan sang pemain.

Sejauh ini Liverpool memang belum menunjukkan langkah-langkah mencari gelandang baru mungkin karena mereka masih mempunyai Curtis Jones dan Stefan Bajcetic. Kedua pemain tersebut masih mampu diberdayakan di setiap pertandingan Liverpool.

Berita Bola Tambal Posisi, Steve Nicole Angkat Bicara

Steve Nicole berbicara kepada awak media soal sarannya untuk Liverpool. “Kalau mereka bisa mendapatkan seseorang di belakang dua nama itu Szboszlai dan Mac Allister mereka bisa melangkah maju lebih jauh,”

“Sekarang saya enggak tahu siapa kandidat untuk itu, enggak ada. Saya dulu berpikir Amrabat akan jadi pemain yang tepat, tapi di United ternyata enggak terlalu berhasil. Saya pikir dia akan ideal, dia bisa bermain di belakang keduanya dan membiarkan mereka beraksi ke depan,”

Lebih lanjut soal berita bola tambal posisi, “Tapi saya enggak merasa Endo jawaban tepat untuk itu dan rasanya Jones juga bukan. Sekarang ini saya merasa Liverpool perlu mencari seseorang,” tambahnya lagi.

Nunez Makin Tajam

Darwin Nunez kini menunjukkan peningkatan performa musim 2023-2024 bersama Liverpool. Ternyata keberhasilannya mendongkrak kemampuannya tersebut merupakan hasil curhat dengan seniornya Luis Suarez.

Penyerang 24 tahun itu mencatatkan rasio gol signifikan yakni satu gol per 157 menit pada musim lalu. Adapun musim ini menjadi satu gol per 124 menit. Sejauh ini Darwin Nunez telah mengumpulkan tujuh gol dari 17 pertandingan.

Angka tersebut meningkat dari musim lalu dengan 15 gol dari 42 pertandingan. Lalu soal assist milik Nunez tak kalah naik, ia sudah membuat enam assist dan musim kemarin hanya empat saja.

Manajer Liverpool berita bola tambal posisi mengungkap penyebab membaiknya performa Darwin Nunez adalah karena kemampuan bahasa Inggrisnya meningkat. Sehingga ia bisa lebih mudah berkomunikasi dengan rekan satu timnya.

Sedangkan di luar lapangan, Nunez sering mendapat bantuan dari mantan penyerang Liverpool Luis Suarez. Keduanya memang kerap kali berinteraksi terutama ketika Darwin Nunez mendapat masalah musim lalu.

Luis Suarez lantas membenarkan kalau Nunez sering curhat. “Dia punya potensi, kemampuan teknik dan kekuatan fisik yang di tunjukkan saat ini. Sebagai rekan setim, saya enggak kaget karena sejak awal saya tahu,”

“Bahkan saat dia menjalani periode sulit di Liverpool musim lalu, saya bicara dengannya. Di Liverpool, mereka bilang ke saya untuk menasihatinya, saya mengingatkan dia dan memberi tahu dia seperti apa sepakbola Inggris itu,” tutup Suarez.

Baca Juga : Berita Bola Star MU Disorot, Kritik Keras Tak Terhindarkan