Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Ini Pengganti Casemiro di Manchester United

berita bola ini pengganti - Ekings

Berita Bola Ini Pengganti Casemiro di Manchester United. Berita bola ini pengganti Casemiro ada beberapa nama. Kabar terbaru menyebut jika Manchester United akan melego Casemiro dalam waktu dekat.

Untuk itulah Erik ten Hag harus bersiap mencari penggantinya. Sebagaimana diketahui Casemiro di rekrut oleh Manchester United awal musim 2022-2023 lalu.

The Red Devils mendatangnya dari Real Madrid dengan harga penebusan sebesar 70 juta euro. Keputusan merekrut Casemiro awalnya di anggap sebagai pilihan paling tepat.

Namun sang pemain rupanya mendapat kesulitan di musim keduanya di Old Trafford sehingga Manchester United harus berita bola ini pengganti. Performa Casemiro mengalami penurunan tak ayal ia mendapat kritik tajam dari sejumlah pihak.

Penurunan performa Casemiro juga menyebabkan spekulasi soal kelanjutan karirnya di Old Trafford. The Red Devils sudah bulat tekad untuk melego mantan pemain Real Madrid it uke Liga Pro Arab Saudi.

Andai kata Casemiro benar-benar hengkang dalam waktu dekat, maka Manchester United bisa berburu pemain baru berita bola ini pengganti pemain di bursa transfer. Lalu siapa saja kandidat paling tepat sebagai gantinya? Simak penjelasan Berkut.

Berita Bola Ini Pengganti Casemiro di Manchester United

Andre Trinande

Nama pemain pertama sebagai ganti Casemiro adalah gelandang muda berdarah Brasil Andre Trinande. Pemain 22 tahun itu mendapat kesempatan untuk melakoni masa debutnya bersama skuad utama Fluminense pada tahun 2020 lalu.

Sejauh ini Andre Trinande telah berkiprah di 160 pertandingan seluruh level kompetisi bersama Fluminense. Ia juga berjasa mengantarkan timnya meraih gelar Copa Libertadores.

Berkat penampilan apik Andre Trinande di lini tengah kini namanya makin naik daun dan jadi rebutan sejumlah klub papan atas Eropa. Setidaknya dua klub papan atas Liga Inggris yakni Liverpool dan Manchester United di laporkan ingin menggaet berita bola ini pengganti Casemiro tersebut.

Youssouf Fofana

Youssouf Fofana adalah pemain yang berposisi sebagai gelandang di AS Monaco. Pemain berdarah Pracis tersebut bergabung dengan AS Monaco pada Januari 2020 lalu usai ditebus dari Starsbourg.

Penampilan Fofana meningkat drastis usai membela AS Monaco. Pemain muda 24 tahun tersebut saat ini dinilai sebagai salah satu gelandang terbaik di Ligue 1.

Sejauh ini Youssouf Fofana telah tampil d 141 pertandingan dan menghasilkan tiga gol bersama AS Monaco. Selain berperan sebagai gelandang bertahan, alternatif pengganti Casemiro tersebut juga mampu memerankan pos gelandang tengah dan gelandang kanan.

Pierre Emile Hojbjerg

Pierre Emile Hojbjerg bergabung dengan Tottenham Hotspur sejak 2020 lalu. Ia ditebus dari Southampton dan langsung tampil nyetel.

Akan tetapi musim 2023-2024 ini Hojberg mulai tersisih. Pelatih baru Tottenham Ange Postecoglu tidak memasukkan namanya kedalam tim inti. Ia bermain sebagai starter dua kali saja dari 11 pertandingan Liga Inggris musim ini.

Gelandang berdarah Denmark tersebut dikabarkan akan hijrah musim dingin nanti. Kontraknya di London Utara berakhir pada 2025 mendatang.

Exequiel Palacios

Exquiel Palacios berkiprah di Jerman bersama Bayer Leverkusen. Pemain asal Argentina tersebut di rekrut pada musim dingin 2020 usai ditebus dari River Plate.

Palacios kini bermain reguler di lini tengah Leverkusen. Ia telah mencatatkan 98 pertandingan di seluruh level kompetisi dan menghasilkan 11 gol.

Sosok yang digadang-gadang menjadi berita bola ini pengganti Casemiro di Manchester United tersebut bisa di perankan sebagai gelandang tengah, gelandang bertahan hingga gelandang serang. Adapun sisa kontraknya bersama Leverkusen hingga 2028 mendatang.

Baca Juga : Berita Bola Kejar Bek Jerman, MU Kehilangan Sesaat Lisandro Martinez