Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Stop Kritik, Fans Arsenal Kena Teguran

berita bola stop kritik - Ekings

Berita Bola Stop Kritik, Fans Arsenal Kena Teguran. Berita bola stop kritik menyoroti para penggemar Arsenal yang dinilai terlalu berlebihan dalam mengkritik Havertz dan Nketiah. Bacary Sagna yang merupakan mantan pemain Arsenal pun angkat suara terkait hal ini. Sagna meminta para fans agar berhenti mengkritik kedua pemain tersebut.

Kritik tajam dari para penggemar tak ayal menambah beban para pemain. Tak bisa dipungkiri jika para fans merasa tidak puas dengan performa dua pemain tersebut. Hal ini mengingat Eddie Nketiah selama ini masih menjadi pelapis Gabriel Jesus.

Begitupun dengan Kai Havertz, pemain rekrutan baru yang didatangkan dengan harga mahal namun belum banyak mencetak gol maupun menyumbang assist. Tak heran jika akhirnya muncul berita bola stop kritik karena tampaknya para penggemar pun sudah jengah.

Berita Bola Stop Kritik, Kai Havertz dan Eddie Nketiah Masih Dipercaya Pelatih

Kendati performa Kai Havertz maupun Eddie Nketiah masih belum seperti yang diharapkan, manajer Mikel Arteta tetap memberi kepercayaan kepada kedua pemain tersebut. Namun, berita bola stop kritik tetap melihat ada suara-suara kurang puas dari para penggemar The Gunners.

Eks Arsenal, Bacary Sagna mencoba pasang badan dengan meminta para fans Arsenal untuk berhenti mengkritik Kai Havertz maupun Eddie Nketiah. Jika mencari tahu rumor yang beredar saat ini, setiap pekan ada saja perdebatan soal Eddie Nketiah dari para penggemar.

Bacary Sagna menyarankan para fans untuk berhenti dan memberikan kepercayaan penuh kepada Nketiah agar sang pemain bisa bermain dengan lepas tanpa tekanan. Sudah saatnya para penggemar untuk berhenti merasa kurang puas terhadap penampilan Nketiah.

Sebaliknya, mereka harusnya memberikan semangat dan dorongan kuat agar Nketiah bisa bermain dengan lebih baik lagi. Apalagi musim 2023/2024 masih panjang sehingga Nketiah masih memiliki kesempatan untuk membuktikan diri.

Tidak seharusnya para fans untuk terlalu mengkritik dengan tajam di musim yang masih sangat awal ini. Jika musim sudah selesai dan ternyata Nketiah tidak menunjukkan perkembangan, maka terserah para fans mau berbicara apa. Namun, untuk saat ini fans harus mendukung para pemain Arsenal.

Sagna Bela Havertz dan Nketiah

Dalam berita bola stop kritik, disebutkan bahwa Kai Havertz dipasang bukan di posisi aslinya. Hal tersebut diungkap oleh Bacary Sagna yang berpendapat jika pemain asal Jerman tersebut masih memiliki peran besar di lapangan, namun ia bermain lebih ke dalam.

Sagna menambahkan bahwa sepertinya Havertz merasakan tekanan besar apalagi ditambah para fans yang terus-menerus mengkritiknya. Akan sulit untuk menampilkan performa terbaik jika kondisi sang pemain sedang dalam tekanan besar.

Bacary Sagna mencoba membela para pemain Arsenal dengan menghimbau para fans untuk berhenti mengkritik dan alangkah baiknya untuk terus memberikan dukungan. Eks Arsenal periode 2007-2014 tersebut berharap himbauannya dapat didengar oleh para penggemar.

Arsenal tampaknya berjuang mati-matian ingin membuktikan performa terbaik mereka mengingat musim 2022/2023 lalu mereka hampir menjadi juara Liga Inggris. Sayang, mereka hanya berakhir di posisi runner-up.

Satu hal yang masih perlu dipoles lagi oleh Arsenal adalah posisi penyerang. Mereka serius dalam upaya memperkuat lini serang dengan mendatangkan Kai Havertz, Declan Rice, David Raya, dan Jurrien Timber.

Dalam berita bola stop kritik tercatat jika Declan Rice dan David Raya menjadi yang paling menonjol di antara empat pemain lainnya. Sementara itu, Havertz masih belum bersinar dan Timber malah alami cedera.

Baca Juga : Berita Bola Sebiji Gol Rashford, Ten Hag Tak Senang?