Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Sebiji Gol Rashford, Ten Hag Tak Senang?

berita bola sebiji gol - Ekings

Berita Bola Sebiji Gol Rashford, Ten Hag Tak Senang? Berita bola sebiji gol yang berhasil diciptakan Marcus Rashford ternyata tak membuat Erik Ten Hag sang pelatih merasa senang dengan performanya. Manchester United memang sedang mengalami tren negative dan bahkan salah satu pemain unggulannya yakni Rashford pun memble.

Marcus Rashford terus mengalami penurunan performa meskipun pada musim 2022/2023 lalu sukses mengemas 30 gol dan 11 assist. Sementara itu, pada musim 2023/2024 ini Rashford baru mencetak satu gol dan tiga assist dari total 15 penampilannya di musim ini.

Performa Rashford yang menurun dan tidak sesuai ekspektasi membuat sang pelatih merasa tidak senang. Bagaimanapun juga performa Rashford yang seret gol seperti dikutip berita bola sebiji gol juga turut mempengaruhi performa Manchester United.

Berita Bola Sebiji Gol, Performa Marcus Rashford Menurun Drastis

Tak bisa dipungkiri, performa The Red Devils musim ini benar-benar hancur lebur. Bahkan mereka sudah sembilan kali kalah dari 17 pertandingan yang dilakoninya. Dalam berita bola sebiji gol disebutkan bahwa kekalahan mereka terakhir diderita saat Man United melawan Copenhagon dengan skor 3 – 4 dalam laga lanjutan Liga Champions.

Dengan performa mereka saat ini, Manchester United terancam gagal lolos dari fase group. Mereka masih terkubur di dasar klasemen Grup A dan baru meraup tiga poin dengan dua laga sisa. Bisa jadi mereka juga tidak berpeluang berkompetisi di Eropa pada sisa musim ini.

Bahkan di kompetisi domestic Liga Inggris pun mereka cukup terpuruk di papan tengah klasemen tepatnya peringkat delapan. Manchester United juga sudah tersingkir dari Carabao Cup sehingga sedikit harapan bagi mereka untuk bisa bertanding hingga akhir musim.

Erik Ten Hag mengakui jika Marcus Rashford gagal memenuhi ekspektasi di Manchester United. Namun, Ten Hag masih mendukungnya dan yakin pemainnya tersebut bakal kembali ke performa terbaiknya seperti musim lalu.

Ekspektasi Erik Ten Hag

Dalam berita bola sebiji gol, Erik Ten Hag mengungkapkan bahwa tidak hanya dirinya yang memiliki ekspektasi. Tim dan diri Rashford sendiri pun juga memiliki ekspektasi yang sama untuk bangkit dan keluar dari tren negative musim ini.

Di satu sisi, Erik Ten Hag juga meyakini bahwa Rashford bakal kembali meskipun saat ini sedang tidak dalam performa terbaik. Semua tergantung bagaimana kekompakan tim untuk bermain lebih baik. Jika tim bermain dengan lebih baik, maka Rashford pun akan menunjukkan performa lebih baik.

Erik Ten Hag masih memiliki keyakinan penuh bahwa timnya di Manchester United bakal bangkit. Bukan tidak mungkin Marcus Rashford akan membaik dan mencetak lebih banyak gol lagi bersama para pemain lainnya.

Pelatih Manchester United tersebut juga menambahkan bahwa Marcus Rashford memiliki komitmen yang tinggi dalam tim dan sadar dengan segalanya. Jadi, Rashford akan sangat mungkin kembali ke jalurnya. Semua hanya persoalan waktu.

Apalagi Manchester United bakal memiliki petinggi baru pekan depan yakni Sir Jim Ratcliffe yang membeli saham klub tersebut sebesar 25%. Kehadiran Sir Jim Ratcliffe mungkin akan membawa dobrakan baru untuk klub tersebut.

Salah satu langkah awal yang bakal ia lakukan adalah menetapkan struktur baru dengan menunjuk Paul Mitchell sebagai Direktur Olahraga. Paul Mitchel sudah mulai memantau Mason Greenwood yang saat ini masih dipinjamkan ke Getafe.

Melihat performa Greenwood di klub tersebut, berita bola sebiji gol meyakini jika sang pemain akan kembali menjadi pemain inti di Manchester United nantinya.

Baca Juga : Berita Bola Sinyal Bangkit Usai Manchester United Hancur Lebur di Liga Champions