Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Sinyal Bangkit Usai Manchester United Hancur Lebur di Liga Champions

berita bola sinyal bangkit - Ekings

Berita Bola Sinyal Bangkit Usai Manchester United Hancur Lebur di Liga Champions. Berita bola sinyal bangkit menyoroti Manchester United yang berkali-kali alami kekalahan di Liga Champions. Namun, ada hal menarik di balik kekalahan klub kenamaan asal Inggris tersebut. Setiap kali kalah di Liga Champions, Man United malah bisa menang dalam dua laga selanjutnya.

Contohnya seperti saat Manchester United menelan kekalahan pahit 3 – 4 dari Bayern Munchen pada matchday pertama Liga Champions musim ini. The Red Devils kemudian menang atas Crystal Palace di Piala Liga dan Burnley di Liga Inggris.

Pada matchday keempat Liga Champions yang berlangsung Kamis (9/11/2023) lalu, Manchester United memang menelan kekalahan dari Copenhagen. Bukan tidak mungkin seperti disebutkan dalam berita bola sinyal bangkit, Man United bakal kembali menjalani tren yang sudah berlangsung di musim ini dengan menang di dua laga selanjutnya.

Berita Bola Sinyal Bangkit Usai Kalah, Manchester United Masih Punya Harapan

Tren tersebut tidak hanya terjadi sekali. Dalam berita bola sinyal bangkit tercatat jika Manchester United pernah bangkit usai kalah dari Galatasaray di laga matchday kedua Liga Champions. The Red Devils berhasil menang atas Brentford dan Sheffield United dalam laga lanjutan Liga Inggris.

Setelah kalah 4 – 3 dari Copenhagen pada laga Liga Champions, Manchester United bakal bertanding melawan Luton Town dan Everton. Jika melihat posisi klasemen sementara saat ini, Manchester United yang digawangi Bruno Fernandes dkk saat ini masih lebih unggul.

Namun, bukan berarti kemenangan pasti akan ada di tangan Manchester United. Perlu diketahui, Man United tidak selalu menang menghadapi klub-klub mediioker. Sebut saja Brighton & Hove Albion serta Crystal Palace yang berhasil mengalahkan Manchester United di musim ini.

Saat ini, posisi Manchester United di klasemen Liga Inggris memang cukup di bawah yakni peringkat kedelapan. Kondisi ini cukup kontras dengan apa yang pernah mereka capai pada tahun 1990-an hingga 2000-an.

Manchester United baru berhasil mengumpulkan 18 poin dengan meraih enam kemenangan dari 11 laga. Sementara itu, lima laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Pertandingan melawan Luton dan Everton ini bisa menjadi penentu nasib Manchester United selanjutnya.

Manchester United Siap Menang

Pertandingan Manchester United melawan Luton dan Everton bisa menjadi kesempatan bagi mereka untuk mendekati peringkat lima besar atau zona Eropa. Berita bola sinyal bangkit memperingkatkan jika Man United kalah, maka mereka akan semakin tenggelam di papan tengah.

Perlu diketahui, Manchester United sudah menelan sembilan kekalahan di semua kompetisi musim ini. Hasil negatif ini seperti dejavu dengna sejarah kelam Manchester United yang pernah terdegradasi dari Liga Inggris.

Meskipun ada sinyal bangkit, namun kekalahan kesembilan Manchester United di berbagai kompetisi ini juga bisa menjadi pertanda keterpurukan bagi Red Devils. Apalagi ini baru pertama kali terjadi sejak 1973/1974 musim di mana Man United terdegradasi.

Pada masa itu, Manchester United dipaksa turun kasta setelah kalah dari Manchester United. Man United juga diharuskan mengakhiri kiprah mereka dengan menempati posisi ke-21 dari 22 tim peserta Divisi Utama. Alhasil mereka harus terdegradasi bersama Norwich City dan Southampton.

Sejarah kelam yang terjadi pada musim 1973/1974 tersebut memang tidak bisa disamakan dengan kondisi Manchester United saat ini. Namun, bukan tidak mungkin hal tersebut akan kembali terjadi usai rentetan tren negative yang mereka alami sebagaimana dikutip dalam berita bola sinyal bangkit.

Baca Juga : Berita Bola Amunisi Darurat Arsenal, Popularitas Tinggi Martin Zubimendi