Indonesian

Online Gaming

Online Gaming Bandar Gratis Slot Fishin’ Pots of Gold: Gold Blitz

online gaming bandar gratis - Ekings

Online Gaming Bandar Gratis Slot Fishin’ Pots of Gold: Gold Blitz. Online Gaming Bandar Gratis Fishin’ Pots of Gold: Gold Blitz adalah slot menyenangkan yang di mainkan di grid 6×4 dengan 4.096 cara menang! Menggunakan tema memancing Irlandia, slot online ini membawa pemain dalam perjalanan mendebarkan.

Putar untuk mendapatkan banyak emas. Selain itu, slot di lengkapi Fitur Kumpulkan yang memberikan peluang memenangkan maksimal 5.000x dana Anda, dan fitur Gumulan Emas. Selain itu, terdapat Fitur Putaran Gratis.

Fitur muncul ketika di picu memberi Anda pilihan di antara dua jenis Putaran Gratis. Grafik dalam mesin slot Fishin’ Pots of Gold: Gold Blitz adalah yang terbaik, yang tidak mengejutkan mengingat ini berasal dari pengembang yang memiliki reputasi baik.

Simbol warna-warni muncul dari layar dan gulungan berlatar belakang hutan hijau subur dengan sungai mengalir melaluinya. Musik latar rock Celtic, yang dapat di matikan, menambah kenikmatan permainan.

Fitur Bonus Online Gaming Bandar Gratis Fishin’ Pots of Gold: Gold Blitz

Simbol jamur adalah Wild dan dapat menggantikan semua simbol selain simbol Cash, Collect, Scatter, Jackpot, dan Collect. Dalam permainan dasar, ini muncul di gulungan dua hingga enam dan saat membuat Putaran Gratis di gulungan dua hingga empat.

Leprechaun pemancing adalah simbol Kumpulkan dan muncul di gulungan satu dan enam di permainan dasar dan di fitur Gumulan Emas. Ketika mengenainya, ia akan mengumpulkan simbol Uang Tunai dan Jackpot yang di tampilkan.

Simbol Uang Tunai memiliki pembayaran yang lebih kecil tetapi pembayaran yang besar adalah ketika salah satu dari tiga simbol Jackpot muncul. Sebagai salah satu dari banyak slot jackpot, ia menampilkan tiga jackpot:

  • Kecil – 25x dana Anda
  • Mayor – 250x
  • Mega – 2.500x

Pada fitur Gold Blitz Anda akan melihat simbol Cash, Jackpot, dan Collect. Akan ada simbol Kumpulkan di gulungan pertama untuk tiap putaran dan mungkin juga muncul di gulungan ke-6 lalu kumpulkan semua simbol Uang Tunai dan Jackpot yang di tampilkan.

Putaran Gratis pada fitur Gold Blitz tidak dapat di picu kembali dan semua dana dalam fitur tersebut sama dengan dana pemicu. Terdapat fitur Bonus Beli di mana Anda dapat membeli Putaran Gratis dan membeli fitur Gold Blitz.

Fitur Free Spin Game Fishin’ Pots of Gold: Gold Blitz

Jika mendapatkan 3 Scatter atau lebih, Anda tidak hanya mendapatkan pembayaran pengganda tetapi juga dapat memilih antara fitur Free Spins dan Gold Blitz. Inilah hadiah yang Anda dapatkan untuk Scatters:

  • 3 Scatters – 1x pembayaran dan 8 Putaran Gratis atau 2 putaran dalam Gumulan Emas
  • 4 Scatters – pembayaran 2x dan 12 Putaran Gratis atau 3 putaran di Gumulan Emas
  • 5 Scatters – pembayaran 3x dan 20 Putaran Gratis atau 5 putaran dalam Gumulan Emas
  • 6 Scatters – pembayaran 5x 30 Putaran Gratis atau 7 putaran dalam Gumulan Emas

Untuk Putaran Gratis Anda di berikan pengganda 2x, 3x, atau 5x ketika simbol Wild muncul. Di Free Spins tidak ada simbol Kumpulkan, Uang Tunai, atau Jackpot.

RTP, Pembayaran, dan Volatilitas Game Gold Blitz

Game Gold Blitz menawarkan RTP yang layak sebesar 96,25%. Sedangkan untuk rentangnya, slot video Fishin’ Pots of Gold: Gold Blitz mengakomodasi berbagai pemain, dengan permulaan dana ringan.

Kemenangan maksimum Online Gaming Bandar Gratis ini adalah 5.000x dana awal yang mengesankan. Berkat volatilitas medium game ini, pembayaran yang sering dan seimbang dapat di peroleh.

Baca Juga : Online Gaming Pembayaran Maks Slot Darkness Tema Horor