Indonesian

Online Gaming

Online Gaming Putaran Jackpot Slot Take Santa’s Shop

online gaming putaran jackpot - Ekings

Online Gaming Putaran Jackpot Slot Take Santa’s Shop. Online Gaming Putaran Jackpot Slot Take Santa’s Shop terinspirasi dari Natal. Di dalamnya terdapat fitur bonus seperti penghitung bom ornamen, simbol liar, putaran gratis, dan bonus pembelian.

Musim dingin selalu menghadirkan kegembiraan untuk Natal. Dunia slot sering kali menghadirkan tema ini ke dalam slotnya. Dengan Take Santa’s Shop, pemain akan memasuki negeri ajaib musim dingin dengan lima gulungan dan 75 garis pembayaran.

Anda bisa mendapatkan keuntungan dari bonus seperti simbol liar dan putaran gratis serta jackpot maksimum 359x total dana Anda. Tidak sulit untuk mengetahui bahwa ini akan menjadi slot bertema Natal.

Ini sedikit berbeda dengan permainan Natal tradisional Anda, karena Sinterklas jauh lebih tangguh dari biasanya. Namun, Anda akan menemukan ikon musim perayaan seperti biasanya di gulungan.

Permainan bertema Natal lainnya adalah slot Fat Santa , yang dapat Anda nikmati jika Anda menyukai penawaran ini.

Cara Bermain Online Gaming Putaran Jackpot Slot Take Santa’s Shop

Anda akan menemukan semua kontrol slot di bagian bawah layar permainan. Di bawah ini artikel telah membahas kontrolnya sehingga Anda dapat mempelajari cara bermainnya.

  1. Tetapkan level dana Anda menggunakan tombol plus dan minus.
  2. Tombol putar besar dapat di gunakan untuk memutar gulungan satu kali.
  3. Tombol putar otomatis di sebelah kontrol putaran mengatur gulungan berputar sendiri.
  4. Fitur beli bonus dapat di gunakan dengan mengklik troli.
  5. Gunakan tombol informasi untuk melihat aturan dan tabel pembayaran.

Ukuran Dana & Kemenangan Pembayaran Game Take Santa’s Shop

Tidak ada rentang dana yang bagus di slot ini. Jadi ini tidak akan terlalu menarik bagi para pemain papan atas yang suka menghabiskan banyak uang untuk permainan online.

Jumlah minimum yang dapat Anda belanjakan adalah 0,2 koin dan jumlah maksimum adalah 20 koin untuk setiap putaran. Tabel pembayaran menampilkan semua simbol bertema Natal.

Ini dapat di cocokkan dalam kelompok tiga, empat, dan lima pada garis pembayaran untuk mendapatkan kemenangan. Berikut adalah pembayaran maksimum yang tersedia untuk setiap kelompok simbol yang terdiri dari lima orang.

  1. 9, 10, J, Q & K – pengganda 0,3x
  2. A, Permen Tongkat, Kuda Goyang, Lonceng – pengganda 0,6x
  3. Stoking – pengganda 0,9x
  4. Manusia Kue Jahe – pengganda 1x
  5. Bola Salju – pengganda 3x

Ambil Fitur Bonus Putaran Jackpot Santa’s Shop

Penghitung Bom Ornamen berada di sebelah gulungan dan di mulai dari 10, terus turun ke nol. Setiap kali salah satu perampok liburan muncul di gulungan, itu berubah menjadi bom hiasan. Setelah hitungan mundur sepuluh detik selesai.

Bom apa pun di gulungan akan meledak dan berubah menjadi simbol liar. Anda dapat memilih untuk memainkan putaran dengan lima, tujuh atau sepuluh simbol liar. Semakin banyak bom yang Anda pilih untuk di mainkan, semakin mahal pula harga fitur belinya.

  1. Lima bom liar berharga 27x total dana Anda.
  2. Tujuh bom liar berharga 50x total dana Anda.
  3. Sepuluh bom liar berharga 95x total dana Anda.

Selanjutnya, bonus putaran gratis di picu oleh tiga simbol pencar. Ketika mereka mendarat di mana saja pada gulungan, Anda akan menerima 15 putaran gratis. Selama putaran bebas, Penghitung Bom Ornamen akan di hentikan sementara.

Karena hal ini terjadi, bom liar apa pun akan mendarat di gulungan dengan bebas selama putaran bebas. Anda bisa mendapatkan lima, tujuh atau sepuluh simbol bom liar pada gulungan di babak Online Gaming Putaran Jackpot.

Baca Juga : Online Gaming Aplikasi Instan Permainan Meja Casino