Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Tak Kenal Imbang, Man United Selalu Menang Walau Tipis

berita bola tak kenal - Ekings

Berita Bola Tak Kenal Imbang, Man United Selalu Menang Walau Tipis. Berita bola tak kenal skor imbang Manchester United terus melanjutkan tren positifnya. Tim garapan Erik ten Hag tersebut selamat dari kekalahan meski hanya terpaut tipis jumlah gol lawannya di Liga Inggris.

The Red Devils sejauh ini masih jadi salah satu tim yang belum pernah mencatatkan hasil imbang atau seri. Di pekan ke 11 Liga Inggris, The Red Devils berhasil mengantongi tiga poin berkat aksi ciamik Bruno Fernandes.

Hal itu jadi kemenangan keenam bagi Marcus Rashford dan rekannya di kompetisi itu. Dari enam kemenangan itu, tiga diantaranya tercipta berita bola tak kenal skor 1-0.

Selain berhadapan Fulham, sebelumnya Manchester United juga mencatatkan hasil yang sama ketika menghadapi Burnley serta Wolverhampton Wanderers. Skor dalam tiga kemenangan The Red Devils lainnya juga kalah tipis.

Bukti nyata di Liga Inggris sepanjang musim 2023-2024 ini, The Red Devils belum pernah sekalipun merengkuh kemenangan dengan selisih lebih dari satu gol: 1-0, 3-2, 2-1. Total sebelas pertandingan musim ini, jumlah berita bola tak kenal kekalahan tim besutan Ten Hag itu sebanyak lima kali tanpa hasil imbang.

Hingga di pekan ke 11 Liga Inggris hanya ada dua tim saja yang belum menyentuh hasil seri. Kedua klub tersebut merupakan duo Manchester.

Berita Bola Tak Kenal, Bruno Fernandes Ukir Rekor Mentereng

Dibalik catatan unik The Red Devils tersebut, Bruno Fernandes menorehkan rekor mentereng. Pemain yang memastikan Manchester United raih kemenangan tipis 1-0 atas Fulham itu melewati rekor gol legenda MU, Dwight Yorke.

Berlaga di Craven Cottage dalam lanjutan Liga Inggris pada Sabtu, 4 November 2023 malam WIB, Manchester United sempat merasa frustasi akibat serangan tim tuan rumah. Hingga detik-detik terakhir jelang laga rampung mereka baru bisa memecah kebuntuan.

Bruno Fernandes akhirnya mencetak gol perdana usai menyelesaikan berita bola tak kenal lelah dan bekerja sama dengan Scott McTominay. Gelandang asal Portugal itu mengontrol umpan Pellistri menggunakan kaki kirinya dan menuntaskannya menjadi gol manis.

Skor 1-0 tidak berubah hingga pertandingan berakhir. Tiga poin berhasil membuat Manchester United menempati posisi enam klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 18 poin dari 11 pertandingan atau terpaut lima poin dari Liverpool di jajaran empat besar.

Gol Ketiga Bruno Fernandes

Gol yang dilesakan Bruno Fernandes ke gawang Fulham jadi torehan ketiga sepanjang musim ini. Hal tersebut berarti Bruni Fernandes telah mencapai 67 gol semenjak mendarat di Old Trafford dari Sporting CP musim dingin 2020 lalu.

Adapun statistik StatmanDave mengungkap, Bruno Fernandes berhasil melewati rekor gol Dwight Yorke sebanyak 66 gol selama memperkuat Manchester United pada 1998 hingga 2002.

“Ini adalah hasil yang sangat penting. Kami tahu kok posisi kami sekarang. Kami perlu mendapatkan kemenangan. Sangat penting sekali bagi kami mendapatkan tiga poin pada hari ini,”

Lebih lanjut pemain asal Portugal itu menegaskan berita bola tak kenal menyerah. “Kami perlu mendapatkan banyak angka untuk membangun sesuatu, kami harus memulainya karena ada laga-laga besar yang segera datang,”

Fernandes memang boleh merasa senang atas pencapaiannya, tapi tidak dengan Erik ten Hag. Pelatih itu dinilai masih belum mampu mendongkrak performa timnya.

Bahkan kini juru taktik itu posisinya tengah tidak aman. Andai kata ia masih terus gagal mengantarkan Manchester United meraih kemenangan maka pihak internal tidak akan sungkan melengserkannya dari kursi kepelatihan.

Baca Juga : Berita Bola Mau Tendang Antony, Manchester United Serius?