Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Mau Tendang Antony, Manchester United Serius?

berita bola mau tendang - Ekings

Berita Bola Mau Tendang Antony, Manchester United Serius? Berita bola mau tendang Antony sebab Manchester United merasa kecewa dengan penampilan sang pemain. Sepanjang musim 2023-2024 ini Antony memang belum mampu memperlihatkan tajinya.

Tercatat pemain itu telah berkiprah di 11 pertandingan seluruh level kompetisi bersama Manchester United, tapi tidak satu pun gol ataupun assist yang berhasil ia ciptakan. Akankan Manchester United benar-benar serius ingin mendepaknya.

Sebagaimana diketahui klub bertajuk The Red Devils mendatangkan Antony dari Ajax pada musim panas 2022 lalu. Walau belum lama mendaratkannya tapi kini santer Manchester United berita bola mau tendang.

Pemain yang berposisi sebagai winger tersebut dibeli dari Ajax sebesar 95 juta euro atau setara Rp 1,5 triliun. Adapun kontraknya di Old Trafford masih berlangsung hingga musim panas 2027 mendatang.

Di musim perdananya berseragam The Red Devils Antony terus menjalani adaptasi. Kala itu ia tampil cukup baik dengan menghasilkan delapan gol plus tiga assist dari total 44 pertandingan seluruh level.

Pemain 23 tahun itu memiliki kecepatan berlari sangat mumpuni bahkan ia juga terlihat piawai dalam menggocek bola sehingga Manchester United tidak ingin berita bola mau tendang dirinya.

Saat membuat tembakan keras Antony selalu mengukur dengan tepat bahkan dari luar area penalti. Awal musim 2023-2024, penampilan Antony tidak segacor musim lalu, ia belum juga menghasilkan gol ataupun assist.

Berita Bola Mau Tendang, Siap Rombak Skuad

Kabar Manchester United ingin melego Antony kian santer terdengar seperti yang dirilis Daily Star. Terlebih tidak lama lagi bakal ada pemilik baru Manchester United yaitu Sir Jim Ratcliffe yang siap melakukan perombakan besar-besaran.

Para pejabat The Red Devils sendiri mengaku tidak sabar untuk melihat Antony yang hingga belum juga tampil moncer segera hengkang dan mencari ganti yang lebih berkompeten.

Apabila di lihat dari beberapa catatan yang ada, sebenarnya penyerang Manchester United saat ini kebanyakan sedang tumpul. Kendati demikian belum ada berita bola mau tendang Antony secara pasti.

Bukan Antony saja yang siap dijual Manchester United. Nama pemain seperti Jadon Sancho juga dikabarkan bakal masuk daftar jual dalam waktu dekat. Bursa transfer musim dingin pada Januari 2024 nanti jadi kesempatan The Red Devils untuk memasarkan pemainnya tersebut.

Banyak Kartu Kuning

Manchester United baru saja tersingkir dari Carabo Cup seiring dengan merosotnya penampilan Antony. Pemain itu jadi sorotan tajam sebab minim kontribusi.

Data Transfermarkt, sepanjang 2023-2024 ini pemain itu telah tampil di tujuh pertandingan Liga Inggris, dua Liga Champions serta satu kali di Carabao Cup. Jika total maka ia telah bermain selama 565 menit.

Gol dan assist masih nihil tapi Antony justru menerima kartu kuning lebih banyak yakni dua buah. Situasi inilah yang menyulut niatan Manchester United untuk segera berita bola mau tendang mengakhirkan karirnya di Old Trafford.

Sejauh ini manajer Manchester United, Erik ten Hag masih memberi pembelaan untuk pemain yang juga pernah ia latih di Ajax tersebut. Dalam sebuah kesempatan juru taktik berkebangsaan Belanda tersebut mengatakan,

“Antony itu seorang petarung. Dia punya kepercayaan diri, dia berani. Saya percaya diri dia akan membawa penampilan yang menunjukkan bahwa dia memang pemain yang tepat untuk kami,” jelas Ten Hag usai timnya menelan kekalahan dari Newcastle beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Berita Bola Selamatkan Liverpool Gol Emosional Luis Diaz