Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Aroma Liga Inggris Sebentar Lagi Warnai Timnas Indonesia

berita bola aroma liga - Ekings

Berita Bola Aroma Liga Inggris Sebentar Lagi Warnai Timnas Indonesia. Berita bola aroma Liga Inggris tidak lama akan bakal mewarnai timnas Indonesia. Laporan mengungkap tiga pemain Liga Inggris bakal menjadi andalan timnas Indonesia.

Sebagaimana diketahui, Justin Hubner memutuskan untuk melanjutkan proses naturalisasinya setelah berhenti tahun lalu. Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI mengungkap Hubner telah bertekad untuk menjadi WNI.

Hal tersebut tentu jadi kabar menyenangkan sebab pelatih timnas Indonesia Shin Tae Yong mempunyai sejumlah opsi pemain ketika meramu tim terbaiknya.

Terlebih Hubner bakal memberi berita bola aroma Liga Inggris di Indonesia. Sebelumnya Hubner dipandang sebelah mata sebab potensinya belum maksimal.

Ada satu hal menarik dimana Hubner membuat lini belakang tim Garuda bakal merasakan sendiri bagaimana kentalnya nuansa Liga Inggris. Tidak Hubner saja namun ada pula Nathan Tjoe A O dan Elkan Baggott yang juga meniti karir di Inggris.

Para fans sepak bola di Indonesia sudah merasa tidak sabar menanti kedatangan para pemain asal Inggris tersebut. Seperti apa sepak terjang mereka? Akankan kedatangannya mampu memajukan sepak bola Indonesia?

Berita Bola Aroma Liga, Soal Justin Hubner

Justim Hubner merupakan pesepak bola yang lahir di Belanda pada 14 September 2003. Ia memulai karirnya sebagai pesepak bola di negaranya dan menimba ilmu di akademi Den Bosch pada 2017.

Berkat ketekunannya menimba ilmu di Den Bosch akhirnya ia mendapat kesempatan untuk promosi ke tim U-17. Adapun perjalanan Hubner di Inggris ia mulai pada tahun 2020 lalu ketika ia hijrah ke Wolverhampton Wanderers bersama U-18.

Bergabung dengan klub tersebut Hubner berita bola aroma Liga menempati posisi sebagai bek tengah. Penampilannya cukup konsisten dan ia pun berhasil naik ke Wolves U-21 hingga saat ini.

Bersama Wolve U-21 pemain muda tersebut telah tampil di 41 pertandingan dan sempat ditunjuk beberapa kali sebagai kapten tim. Hingga kini proses naturalisasi Justin Hubner masih berlanjut.

Ia terus menunggu keputusan Presiden agar bisa menjalani sumpan WNI sebelum secara resmi membela timnas Indonesia yang ingin mencicipi berita bola aroma Liga.

Ntahan Tjoe A On

Pemain asal Liga Inggris yang siap mendarat di Indonesia adalah Ntahan Tjoe A On. Saat ini sang pemain masih terikat dengan tim kasta kedua bersama Swansea dan menempati pos bek kiri.

Pemain 21 tahun tersebut terjun ke dunia sepak bola pertama dengan bergabung akademi Excelsior Rotterdam pada 2016 silam. Berkat penampilannya cukup oke ia pun melakoni promosi ke tim U-17, U-19 dan akhirnya berhasil menembus skuad utama Excelsior Rotterdam.

Bersama klub tersebut pemain berita bola aroma Liga Inggris tersebut berlaga di 57 pertandingan sebelum akhirnya hijrah ke Swansea. Tapi hingga pekan ke 14 ia belum diberi kesempatan untuk turun ke lapangan dan beberapa kali mengisi bangku cadangan saja.

Proses naturalisasi Nathan sama dengan Hubner masih terus berlanjut dan kini kabarnya telah sampai di DPR. Di prediksikan Nathan bakal berstatus sebagai WNI pada Maret 2024 mendatang.

Elkan Baggot

Elkan Baggot di Liga Inggris setelah membela Ipswich Town. Berbeda dari Nathan dan Hubner, Elkan telah resmi berstatus sebagai WNI dan dirinya telah mengoleksi 17 caps bersama timnas Indonesia.

Pemain berdarah Bangkok tersebut sudah sejak muda berkiprah di Inggris. Ia menjadi salah satu didikan akademi Ipswich Town pada 2019.

Elkan sempat menjadi pemain pinjaman untuk Gillingham FC dan Cheltenham agar mendapat jatah bermain. Adapun musim ini Elkan telah bergabung dengan Ipswich Town di skuad utama namun belum mendapat kesempatan untuk tampil di Divisi Dua Liga Inggris atau Championship berita bola aroma Liga.

Baca Juga : Berita Bola Gol Memprihatinkan Man United Kalah dari Mo Salah