Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Dekati Chelsea, Jadon Sancho Hengkang Dari Manchester United?

berita bola dekati chelsea - Ekings

Berita Bola Dekati Chelsea, Jadon Sancho Hengkang Dari Manchester United? Berita bola dekati Chelsea menyoroti Jadon Sancho yang dikabarkan sedang menuju klub tersebut. Kabar ini mengiringi isu bahwa pemain berusia 23 tahun tersebut sedang disanksi oleh Manchester Untied. Perlu diketahui, Sancho memang bermasalah di MU sejak pertandingan melawan Arsenal yang berujung kekalahan 1 – 3.

Jadon Sancho juga tidak masuk ke dalam daftar pemain Setan Merah yang dibawa ke markas Arsenal dengan alasan sedang tidak fit. Namun, pernyataan Erik Ten Hag, manajer Manchester United tersebut dibantah oleh sang pemain.

Bahkan Sancho dalam berita bola dekati Chelsea juga memberi respons terbuka melalui media sosial dan menolak pernyataan sang manajer. Alhasil Manchester United pun memberi sanksi kepada sang pemain dan dilarang berlatih bersama skuad utama.

Berita Bola Dekati Chelsea, Jadon Sancho Kena Sanksi

Setelah berkoar-koar secara terbuka melalui media sosial berita bola dekati Chelsea, Jadon Sancho enggan untuk meminta maaf kepada Ten Hag dan Manchester United. Hal tersebut akhirnya memicu keputusan Man United untuk memberi sanksi kepada Sancho agar tidak berlatih bersama skuad inti.

Kabar terbaru yang beredar juga mengungkap bahwa Sancho dikabarkan bakal pergi dari Manchester United menjelang bursa transfer musim dingin. Beberapa klub kenamaan pun dikaitkan dengan Sancho tak terkecuali Borussia Dortmund mantan klubnya.

Selain Borussia Dortmund, Chelsea juga mengincar Jadon Sancho. Bahkan Juventus juga dikabarkan ingin mendapatkan mantan pemain Manchester City tersebut. Sancho sendiri didatangkan dengan harga yang cukup mahal oleh Manchester United pada Juli 2021 lalu.

Jadon Sancho ditebus dari Borussia Dortmund dengan harga 73 juta poundsterling. Tercatat Sancho sudah menyumbangkan 12 gol dari 82 pertandingan yang dilakoninya. Sancho juga turut berkontrubusi dalam perebutan trofi Liga Inggris musim lalu.

Jadon Sancho Dicoret Ten Hag?

Dalam sesi foto skuad Manchester United di Carrington pada Jumat (20/10/2023), diungkap berita bola dekati Chelsea bahwa Jadon Sancho tidak hadir. Alhasil timbul prasangka bahwa sang pemain sudah tidak lagi diinginkan Erik Ten Hag.

Berita tentang Sancho sudah didepak dari tim utama di Carrington pun semakin menguatkan buntut dari perseturuan pemain gelandang berusia 23 tahun tersebut dengan Ten Hag. Pernyataan Erik Ten Hag ditampik Jadon Sancho dan dianggap berbohong terkait klaim bahwa dirinya tidak serius dalam latihan.

Melalui unggahan di media sosial, Sancho membantah klaim tersebut dan menyebut Ten Hag hanya mencari kambing hitam kekalahan Manchester United. Atas kontroversi tersebut, postingannya pun akhirnya dihapus dari media sosial.

Erik Ten Hag merasa geram dengan tuduhan Sancho dan akhirnya juru taktik asal Belanda ini melarang Sancho berlatih termasuk larangan menggunakan fasilitas skuad utama. Pada bursa transfer musim dingin mendatang, kabarnya Manchester United bersiap untuk menjual Jadon Sancho.

Kontrak Jadon Sancho dengan Manchester United sendiri sebenarnya masih tersisa dua tahun lagi setelah dua tahun sejak Juli 2021 Sancho membela Setan Merah. Namun, masalahnya dengan Erik Ten Hag sepertinya semakin panas.

Manajer Manchester United tampaknya juga sudah siap jika Jadon Sancho hengkang dari klubnya. Bagi Sancho, tak ada yang perlu dikhawatirkan karena banyak klub kenamaan yang sudah mengincar pemain jebolan Manchester United tersebut.

Dalam berita bola dekati Chelsea, klub kenamaan asal Inggris ini juga memiliki peluang cukup tinggi untuk mendatangkan Jadon Sancho. Tinggal menunggu waktu apakah Sancho benar-benar bakal hengkang dari Manchester United.

Baca Juga : Berita Bola Terancam Sanksi Akibat Postingan Sensitif, Garnacho Tak Aman