Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Munchen Sempurna Raih Kemenangan atas Galatasaray di Liga Champions

berita bola munchen sempurna - Ekings

Berita Bola Munchen Sempurna Raih Kemenangan atas Galatasaray di Liga Champions. Berita bola Munchen sempurna meraih tiga poin penuh setelah mengalahkan Galatasaray di matchday ketiga Grup A Liga Champions musim 2023-2024. Tim bertajuk Die Roten itu mengakhiri laga skor 3-1 di Rams Global Stadium, Turki pada Selasa, 21 Oktober 2023.

Tiga gol kemenangan Bayern Munchen berhasil di lesakan oleh Kingsley Coman menit ke delapan, Harry Kane menit 73 dan terakhir gol Jamal Musiala menit 79. Galatasaray sendiri hanya mampu membalaskan satu gol saja, itupun lewat titik putih.

Tepat di menit ke 30 Mauro Icardi menjadi eksekutor dan berhasil menjalankan tugasnya dengan baik sebelum berita bola Munchen sempurna. Berkat kemenangan tersebut Die Roten kini nangkring di posisi pertama klasemen Grup A dengan mengemas sembilan poin.

Lalu Galatasaray berada satu tingkat di bawahnya dengan empat angka. Galatasaray tampil percaya diri di depan para penggemarnya. Kendati tengah berhadapan Bayern Munchen, Galatasaray berhasil mendominasi permainan hingga 58 persen plus membuat 16 tembakan.

Akan tetapi permainan terbuka mereka justru menjadi boomerang. Bayern Munchen membuka keunggulan duluan padahal pertandingan baru berjalan delapan menit saja berkat tendangan Kingsley Coman sehingga berita bola Munchen sempurna.

Proses gol itu tercipta setelah mereka melakukan serangan balik cepat. Kingsley Coman mendapatkan ruang tembak akibat Kazimcan Karatas yang terlalu terburu-buru memotong bola namun gagal dilakukan.

Berita Bola Munchen Sempurna, Memanfaatkan Peluang dengan Efektif

Galatasaray melancarkan serangan bertubi-tubi ke jantung pertahanan Die Roten. Menit ke 30 usaha mereka berbuah manis. Icardi membuat kedudukan imbang menjadi 1-1 berkat tendangan kerasnya dari titik putih.

Penalti tersebut ia dapatkan setelah dirinya di langgar oleh pemain Bayern Munchen, Kim Min Jae di area terlarang. Galatasaray hampir menambah skor berkat peluang yang mereka dapatkan.

Namun sayang serangan mereka belum membuahkan hasil sebab Die Roten terus mematahkannya. Di babak kedua dominasi Galatasaray mulai menurun, Munchen menampilkan pertahanan jauh lebih solid dan melancarkan serangan cukup efektif.

Akhirnya Galatasaray gagal menambah gol dan justru kebobolan lagi. Pada menit ke 73, Kane mengonversi umpan dari Jamal Musiala. Ia menceploskan bola dari jarak dekat.

Lalu pada menit ke 79, giliran Musiala yang membuat berita bola Munchen sempurna. Gelandang muda berbakat itu melepaskan sepakan keras mendatar di dalam area penalti.

Nampaknya di babak kedua Galatasaray kehabisan tenaga sehingga tampak melemah dan kebobolan untuk kedua kalinya. Skor 1-3 menutup pertandingan, Die Roten meraih kemenangan sempurna.

Munchen Sempurna, Tak Butuh Clean Sheet

Bayern Munchen disebut-sebut tidak membutuhkan clean sheet untuk meraih kemenangan utuh. Mereka belum pernah sekalipun nirbobol namun tim garapan Thomas Tuchel tersebut berhasil mengemas poin maksimal sembilan angka.

Dari tiga pertandingan yang telah mereka lalui di Grup A, gawang Die Roten selalu dibobol lawannya. Kendati demikian Bayern Munchen berhasil mengemas gol lebih banyak ketimbang lawannya sehingga mampu menjadi pemuncak klasemen.

Di leg pertama berhadapan Manchester United, Bayern Munchen kebobolan tiga kali. Akan tetapi mereka mencetak empat gol sekaligus dan menang 4-3.

Lalu di leg kedua berhadapan FC Copenghage lagi-lagi tim garapan Thomas Tuchel membuat berita bola Munchen sempurna dengan meraih kemenangan 2-1. Awalnya mereka kebobolan lebih dulu di menit ke 55.

Di leg ketiga menghadapi Galatasaray, Die Roten membuktikan clean sheet tidak penting bagi mereka. Bukti hasil pertandingan 3-1 meyakinkan para penggemar jika Bayern Munchen merupakan klub tangguh.

Baca Juga : Berita Bola Mulai Jompo, Pelayan Haaland Bakal Tak Terpakai Lagi