Indonesian

Berita Olahraga

Pemain Yang Akan Dilepas MU Di Bursa Transfer Musim Depan 

pulsa tanpa potongan

pulsa tanpa potongan ekings99 – Saat memasuki akhir tahun seperti sekarang, Manchester United tentunya memiliki kesempatan untuk bisa memperbaiki performa permainannya di dalam Liga Inggris. Dan salah satu cara yang digunakan adalah dengan merubah komposisi pemain di bursa transfer mendatang. 

Pada awalnya, MU bisa bermain di Liga Inggris dengan sangat baik. Akan tetapi, kemudian akhirnya MU merasa kewalahan dalam bermain dan meladeni dari tim yang kuat lainnya yaitu misalnya saja Chelsea, Manchester City dan bahkan West Ham yang bisa bermain dengan bagus dan konsisten. 

Sedangkan di sisi yang lainnya, Ole Gunnar juga bisa mendatangkan beberapa nama yang besar di musim panas yang lalu. Ia bisa membawa Cristiano Ronaldo, Raphael Varane, sampai Jadon Sancho. Akan tetapi, ini tidak lantas membuat permainan MU kunjung membaik. 

Sedangkan di bangku cadangan sudah ada beberapa figure yang sangat menarik seperti misalnya ada Nemanja Matic, Jesse Lingard, sampai Donny Van de Beek yang juga tidak kunjung bisa bermain. Dan dengan ini, MU sepertinya akan membuat kebijakan untuk menjual dan meminjamkan beberapa pemainnya. 

Dari rencana ini, MU juga bisa mempunyai dana untuk bisa meningkatkan permainan timnya. Dan berikut ini adalah kemungkinan beberapa pemain yang akan dilepas MU pada bursa transfer nanti :

Dean Henderson. 

Dean di sini kalah untuk bisa bersaing dengan David De Gea untuk bisa bermain regular. Dan meskipun ia sudah diprediksikan bisa menjadi competitor yang berat. Akan tetapi meskipun ia memiliki permainan yang bagus bahkan ketika ia dipinjamkan ke Sheffield United, ia tidak mampu menggeser kiper Spanyol ini dari posisinya di MU. Dan ia dikabarkan akan dipinjamkan kembali selama 18 bulan yang berarti ia tidak bisa bermain di MU sampai 2023/2024. 

Jesse Lingard. 

Lingard kewalahan untuk bisa bermain dengan tim regular dan hanya mengisi bangku cadangan saja. Dan kini Lingard akan dijual dengan harga yang murah, yaitu 10 juta pounds. Sebenarnya permainan Jesse lumayan bagus ketika ia sempat dipinjamkan ke West Ham di musim yang llau, kaan tetapi, dengan persaingan yang sangat ketat di permainan klub utama MU musim ini tidak bisa membuatnya bersinar. 

Dan kemungkinan Ia akan dibeli oleh West Ham dikarenakan pada musim panas kemarin West Ham sempat tertarik membawa Jesse Lingard akan tetapi MU hanya bisa menjualnya dengan harga 25 juta pounds. 

Donny van de Beek.

Donny van de Beek kini tengah menjalani periode yang susah di MU dini dikarenakan ia tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk bermain dari Ole Gunnar. Dan di musim ini saja, ia baru bermain dalam lima pertandingan saja di semua laga kompetisi dan hanya bermain selama 154 menit saja. 

Permainan Derby Manchester melawan Manchester City yang akan menjadi pertandingan terakhir dari Van de Beek bersama MU dan ia bermain selama 10 menit saja. 

Eric Baily. 

Sebenarnya ia berhasil untuk memperbarui kontrak di April kemarin. Akan tetapi tetap saja ia tidak bisa bermain secara reguler karena kalah dari Harry Maguire dan juga Victor Lindelof. Dan dengan kehadiran dari Varane, jelas ia terus menjadi cadangan dan dengan menjualnya dengan harga yang murah merupakan jalan yang terbaik untuk saat ini. 

Anthony Martial

Pada awal ia bergabung dengan MU, ia sempat disambut dengan hangat dan terlebih lagi ia bisa bermain di barisan depan. Akan tetapi, ia semakin jarang bermain dikarenakan sudah adanya Marcus Rashford. Dan dengan adanya pemain lain yang lebih hebat dari dia tentu saja akan menjadi masalah bagi dia dan dikabarkan Martial akan diobral dan sudah dilirik oleh West Ham. 

Kalau anda menginginkan bermain judi online dengan mudah dan murah, anda bisa menggunakan situs ini karena ada layanan pulsa tanpa potongan. Ini artinya situs ini menyediakan pembayaran dengan pulsa tanpa potongan biaya admin sama sekali.