Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Gasak Kemenangan atas Sevilla, Meriam London Menang 2-1

berita bola gasak kemenangan - Ekings

Berita Bola Gasak Kemenangan atas Sevilla, Meriam London Menang 2-1. Berita bola gasak kemenangan Arsenal berhasil mengalahkan Sevilla skor 2-1 pada matchday ketiga Grup B Liga Champions. Tim bertajuk Meriam London tersebut kini memuncaki klasemen Grup B.

Sevilla melawan Arsenal pada Rabu, 25 Oktober 2023 dini hari WIB di Ramon Sanchez Pizjuan. Arsenal unggul skor 1-0 lebih dulu di paruh pertama berkat gol Gabriel Martinelli.

The Gunners lantas menambah keunggulan menjadi 2-0 di paruh kedua berkat gol Gabriel Jesus. Sevilla tidak tinggal diam, mereka melancarkan serangan dan akhirnya mampu memperkecil jarak menjadi 1-2 setelah Nemanja Gudelj menceploskan gol ke gawang Arsenal.

Hasil tersebut membuat Arsenal berita bola gasak kemenangan dan memuncaki Grup B dengan torehan enam poin. Adapun Lens menghuni peringkat dua dengan koleksi lima angka.

Selanjutnya di papan ketiga ada Sevilla dengan dua poin. PSV Eindhoven menghuni dasar klasemen dengan jumlah poin yang sama, mereka hanya kalah selisih gol saja.

Berita bola gasak kemenangan The Gunners langsung gerak cepat sejak awal pertandingan. Di menit ketujuh tim garapan Mikel Arteta mendapat peluang emas.

Gabriel Martinelli gagal menjebol gawang Sevilla padahal ia sudah berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang. Selang dua menit kemudian Sevilla menebar ancaman ke jantung pertahanan lawannya.

Berita Bola Gasak Kemenangan, Penampilan Arsenal Ciamik

Lucas Ocampos merebut umpan silang akan tetapi bolanya masih belum mampu mengarah ke gawang lawan. The Gunners kemudian menekan lagi tepat di menit ke 21. Gabriel Jesus berada di area penalti lalu melepaskan tembakan, sayang sekali bola melenceng dari sasaran.

Sevilla cukup kesulitan menembus area penalti Arsenal. Bola yang mereka alirkan sering kali di gagalkan oleh tim tamu.

The Gunners lantas melakukan serangan balik cepat di injury time di paruh pertama sebelum berita bola gasak kemenangan. Martinelli mengalirkan bola dari tengah lapangan usai menerima umpan dari Gabriel Jesus.

Martinelli lalu mengecoh kiper setelah berada di area penalti. The Gunners unggul 1-0 hingga turun minum. Dibabak kedua Arsenal tampil menekan di paruh kedua. Martin Odegaard mendapat peluang emas tapi gagal menjadi gol manis.

The Gunners menambah poin-poinnya menjadi 2-0 saat pertandingan memasuki menit ke 53. Tembakan terukur Garbriel Jesus sukses menuju ke tiang jauh bagian atas.

Sevilla Dipaksa Bekerja Keras

Memasuki menit ke 59 Sevilla memanfaatkan peluang yang ada. Nemanja Gudelj menjebol gawang setelah memanfaatkan umpan sepak pojok.

Akhirnya Sevilla pecah telur dan membuat skor jadi 1-2. Setelah gol perdana tersebut Sevilla tampil penuh percaya diri.

Mereka lantas melakukan serangan dan menggempur pertahanan Arsenal berulang kali. Tidak ada tambahan gol hingga babak kedua selesai. Arsenal pun berita bola gasak kemenangan skor 2-1 dan mengantongi tiga poin.

Usai pertandingan selesai, David Raya jadi sorotan. Pasalnya kiper tersebut kini berpeluang jadi andalan The Gunners di seluruh pertandingan.

Situasi tersebut membuat masa depan Aaron Ramsdale di ujung tanduk. Tersisih akibat David Raya, Ramsdale bakal hengkang dari Arsenal. Salah satu klub potensial yang bisa jadi tujuan adalah Chelsea.

Klub bertajuk The Blues tersebut dikabarkan berminat mendapatkan tanda tangan kiper Arsenal tersebut. Hal ini di sebabkan Robert Sanchez tampil kurang memuaskan awal musim 2023-2024.

Bertanding melawan The Gunners, Sanchez bahkan membuat blunder salah menyuplai umpan sehingga berakibat gol yang menguntungkan lawannya.

Baca Juga : Berita Bola Masih Percaya David Raya, Bakal Jadi Kiper Utama Arsenal