Indonesian

Online Gaming

Online Gaming Demo Pragmatic, Bersenang-senang di The Money Men Megaways

online gaming demo pragmatic - Ekings

Online Gaming Demo Pragmatic, Bersenang-senang di The Money Men Megaways. Jika Anda mencari kehidupan yang baik, The Money Men Megaways dapat mewujudkannya. Menawarkan total kemenangan 10.000x, The Money Men Megaways dapat membawa pemain lebih dekat ke impian uang tunai.

Slot hadir dengan putaran gratis, simbol misteri, dan simbol liar.bMengikuti slot seperti HipHopPop dan Wild Beats, Pragmatic Play memutuskan untuk ikut bersenang-senang dengan The Money Men Megaways.

Game ini bukan tentang musik dan lebih banyak tentang segala hal lain yang Anda butuhkan untuk kehidupan yang baik. Di atas grid, Anda akan melihat tiga karakter permainan utama.

Karatekter lengkap dengan cerutu, perhiasan emas spektakuler, dan segepok uang tunai. Simbol pemenang juga berupa hot rod, kalung blingy, tumpukan chip kasino, dan ghetto blaster. Apa lagi yang Anda butuhkan?

Cara Main Online Gaming Demo Pragmatic The Money Men Megaways

Setelah Anda memahami berbagai kemungkinan tata letak kotak, slot video The Money Men Megaways memiliki gameplay yang sangat mudah.

  1. Tekan tombol putar untuk memutar gulungan.
  2. Gunakan simbol + dan – di sebelah putaran untuk menaikkan atau menurunkan dana Anda.
  3. Klik simbol ‘i’ untuk melihat informasi tentang permainan, termasuk tabel pembayarannya.

Untuk bermain secara bertanggung jawab, tentukan sendiri batas waktu saat Anda menikmati permainan The Money Men Megaways atau slot apa pun.

Cara Menang Di The Money Men Megaways

Money Men Megaways di mainkan di grid permainan Megaways dengan 6 gulungan, masing-masing berisi antara 2 dan 7 baris. Ini memberi Anda 117.649 kemungkinan cara untuk menang ketika Anda mencocokkan kombo 3 atau lebih simbol yang cocok.

Selain kalung emas, yang hanya memerlukan dua kecocokan dari kiri ke kanan. Setelah Anda mendapatkan kemenangan, simbol pemenang akan di hapus dari grid dan di ganti baru. Ini berlanjut hingga tidak ada lagi kombinasi pemenang yang tersisa.

Kemenangan terbaik di The Money Men Megaways datang dari mendapatkan enam simbol bayaran tinggi, yang akan memberi Anda hadiah utama sebesar 5x dana. Simbol kartu remi bergaya grafiti yang di cat semprot memberikan kemenangan maksimal 0,6x.

Fitur Bonus Game The Money Men Megaways

Money Men Megaways memiliki banyak fitur bonus untuk di tambahkan ke gameplay. Liar adalah yang pertama dan dapat menambahkan fungsi berbeda dengan tiga pengubah potensial dan putaran bebas.

Simbol memiliki tiga fitur bonus potensial tetapi menyajikannya bersamaan dengan kemenangan maksimal yang sangat besar yaitu 49,998x. Setiap kali mendarat di gane dasar, simbol dapat memicu salah satu dari tiga pengubah khusus secara acak.

Tidak seperti biasanya, lebih dari satu orang dapat bermain sekaligus. Jika hewan liar mendarat di gulungan kedua, ia dapat menambahkan hewan liar lainnya ke posisi mana pun pada gulungan kedua, ketiga, keempat, atau kelima.

Jika simbol liar muncul di gulungan lima, ia dapat menambahkan simbol misteri ke posisi mana pun di gulungan dua, tiga, empat, dan lima. Semua simbol misteri kemudian akan berubah menjadi simbol kemenangan yang sama.

Jika hewan liar turun ke gulungan tiga atau empat, itu dapat memicu bonus putaran gratis. Ada juga, Putaran gratis yang di aktifkan dengan mendaratkan simbol liar di gulungan tiga atau empat di permainan dasar yang memberi 10 putaran gratis.

Jika Anda mendaratkan hewan liar selama putaran putaran bebas, Anda akan memicu dua kemungkinan pengubah khusus. Alam liar di gulungan dua dan lima menambahkan lebih banyak simbol alam liar dan misteri ke papan.

Liar pada gulungan tiga atau empat menambahkan dua putaran gratis dan meningkatkan pengganda kemenangan sebesar +1, +2, atau +3 di Online Gaming Demo Pragmatic.

Baca Juga : Online Gaming Jackpot Gacor, Daya Tarik Hadiah Besar Game Slot