Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Sedikit Diuntungkan, Pekan Depan Man United Berhadapan Man City

berita bola sedikit diuntungkan - Ekings

Berita Bola Sedikit Diuntungkan, Pekan Depan Man United Berhadapan Man City. Berita bola sedikit diuntungkan pekan depan Manchester United bakal bertemu Manchester City. Pekan lalu Manchester United baru saja meraih kemenangan di kandang Sheffield United.

Tim garapan Juergen Klopp tersebut sudah ditunggu lawan berat di Liga Inggris. Ya, pekan depan Derby Manchester bakal jadi salah satu laga paling di nantikan.

Manchester City jelas tidak akan gentar meskipun laga kontra Manchester United nanti bakal berlangsung di Stadion Old Trafford. Saat ini klub bertajuk The Citizens berada di puncak klasemen Liga Inggris.

Mereka mengoleksi 21 poin adapun Manchester United terpuruk di peringkat delapan atau terpaut enam poin dari tim garapan Pep Guardiola. Manchester United berita bola sedikit diuntungkan sebab Manchester City tidak akan menurunkan bek tengah miliknya.

Sebagaimana diketahui Manuel Akanji saat ini tengah menjalani skorsing sehingga dirinya dipastikan absen di Derby Manchester. Pemain asal Swiss tersebut di usir dari lapangan oleh wasit saat Manchester City meraih kemenangan skor 2-1 atas Brighton and Hove Albion pada Sabtu, 21 Oktober 2023 lalu.

Saat itu Manuel Akanji mendapat dua kartu kuning. Kartu pertama ia terima setelah melakukan pelanggaran terhadap Kaoru Mitoma di pertengahan paruh kedua.

Lalu berita bola sedikit diuntungkan setelah Akanji diganjar kartu kuning kedua sebab setelah melanggar Ansu Fati di menit terakhir.

Berita Bola Sedikit Diuntungkan, Akanji Selalu Diandalkan Juergen Klopp

Bukan rahasia lagi jika Manuel Akanji selalu jadi pemain andalan Juergen Klopp di lini pertahanan Liverpool. Kehilangan Akanji jelas membuat Klopp cukup kecewa.

Kendati demikian Manchester City masih memiliki stok bek berkompeten meski Akanji absen. Guardiola bisa memilih Kyle Walker, Josko Gvardiol, Ruben Dias atau Nathan Ake.

Sebenarnya The Citizens juga mempunyai opsi lain memainkan John Stones walapun pemain itu belakangan ini kerap kali memerankan posisi sebagai gelandang jangkar.

Laga kontra Manchester City sebenarnya Manchester United berita bola sedikit diuntungkan. Tim garapan Erik ten Hag harus memenangi laga sehingga mereka bisa memangkas jarak di klasemen Liga Inggris.

Perlu di ketahui The Red Devils sudah menelan kekalahan sebanyak empat kali di Liga Inggris musim 2023-2024. Apabila laga kontra The Citizens nanti pasukan Erik ten Hag kalah lagi maka peluang finis di empat besar klasemen semakin keras.

Manchester United Diuntungkan?

Musim ini Manchester United berkiprah di Liga Champions. Akan tetapi penampilan mereka tidak jauh berbeda di Liga Inggris, Marcus Rashford dan rekan-rekannya gagal menang hingga jadi penghuni dasar klasemen grup.

Sebelum berhadapan Manchester City, Manchester United harus berduel melawan FC Kopenhagen di Liga Champions pertengahan pekan ini. Kemenangan harus di kejar oleh pasukan Erik ten Hag sehingga dua kekalahan sebelumnya bisa terbayarkan.

Berita bola sedikit diuntungkan tapi The Red Devils kalah secara mengejutkan skor 2-3 di markasnya sendiri saat menjamu wakil Turki Galatasaray. Seharusnya anak didik Ten Hag bisa meraih kemenangan apabila mampu memanfaatkan peluang secara maksimal.

Pasalnya Galatasaray memiliki rekor buruk ketika menyambangi markas klub Inggris. Di pertandingan yang telah mereka lalui, Galatasary satu pun tidak pernah meraih kemenangan.

Dibanding Manchester United, Galatasary sebenarnya lebih lemah. Namun sangat miris sebab faktanya The Red Devils yang notabene klub besar justru kalah dari klub kecil.

Baca Juga : Berita Bola Klopp Heran, Salah Selalu Jadi Pahlawan Kemenangan