Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Ikut Kejar Bintang Crystal Palace, Liverpool Sikut Man City

berita bola ikut kejar - Ekings

Berita Bola Ikut Kejar Bintang Crystal Palace, Liverpool Sikut Man City. Berita bola ikut kejar bintang Crystal Palace Eberechi Eze pada 2024 mendatang oleh Liverpool dan Manchester City. Klub bertajuk The Reds siap menyikut Manchester City sebab Eberechi Eze merupakan pemain yang dinilai berpengaruh untuk tim jika berhasil di daratkan.

Pada 2020 Eberechi Eze mendarat di markas Crystal Palace untuk pertama kali. Awal karirnya bersama Crystal Palace kiprah Eze belum sempurna.

Namun seiring berjalannya waktu Eze mulai jadi andalan klub berjuluk The Eagles di lini tengah. Musim 2022-2023 lalu pemain 25 tahun tersebut tampil mengesankan bersama Crystal Palace.

Berkat penampilan itulah Liverpool berita bola ikut kejar tanda tangan Eze. Rencananya The Reds siap melayangkan penawaran menarik pada 2024 mendatang.

Adapun informasi dari Football Inside, Liverpool harus bersaing ketat dengan Manchester City dalam perburuan Eberechi Eze. Gelandang itu ternyata masuk daftar buruan The Citizens musim dingin Januari 2024.

Masih dari sumber yang sama, Manchester City berambisi memboyong Eze ke Etihad sebab mereka ingin menambah amunisi lini tengah. The Citizens memang memiliki pekerjaan penting yaitu meremajakan pos tengah.

Terlebih saat ini berita bola ikut kejar Kevin de Bruyne mengalami cedera dan usianya sudah tidak lagi muda. Alasan inilah yang membuat Pep Guardiola ingin mendaratkan gelandang serang baru, adapun Eze jadi salah satu kandidat potensial untuk Manchester City.

Berita Bola Ikut Kejar Eze, Harganya Mahal

Untuk mendapatkan pemain bintang Crystal Palace tersebut Liverpool dan Manchester City harus mempersiapkan dana tidak sedikit. Pasalnya Crystal Palace sendiri sebenarnya belum ingin berpisah dengan sang gelandang.

Andai kata terpaksa menjualnya maka sudah pasti Crystal Palace harus melegonya dengan harga yang tidak murah. Kabarnya Crystal Palace mematok harga berita bola ikut kejar Eze sebesar 70 juta pounds.

Tentu harga tersebut setara dengan kemampuan Eberechi Eze yang saat ini tengah naik daun. Manchester City memiliki opsi alternatif lain apabila mereka gagal menggaet Eze tahun depan.

The Ctizens bisa mengalihkan buruan mereka ke Jerman. Pemain yang mereka minat dari klub Bundessliga RB Leipzig yaitu Dani Olmo. Manchester City bakal lebih tangguh jika pemain muda itu bergabung dengan tim garapan Pep Guardiola.

Sebagai informasi, saat ini The Citizens berada di urutan ketiga klasemen sementara Liga Inggris. Kevin de Bruyne mengoleksi 18 poin atau terpaut dua poin dari pemuncak klasemen Tottenham.

Tidak Cocok Sama Man City

Manchester City juga di rumorkan ingin membidik Kylian Mbappe. Akan tetapi Manchester City dianggap kurang tepat untuk pemain andalan PSG tersebut karena beberapa faktor.

Pendapat tersebut baru saja di ungkap mantan pemain Chelsea Marcel Desailly. Ia menilai Mbappe tidak akan bersinar apabila bergabung dengan The Citizens.

Mbappe sendiri diperkirakan bakal hengkang dari Parc des Princes setelah kontraknya habis. Sebenarnya Real Madrid disebut sebagai tujuan potensial bagi pemain timnas Pranci situ.

Namun tidak menutup kemungkinan sang pemain bakal merapat ke klub lainnya termasuk Manchester City. Marcel Desailly mengungkapkan prediksinya soal Mbappe jika berseragam The Citizens.

“Tidak cocok akan mudah jika Mbappe pergi ke City. Kedengarannya aneh, tapi menurut saya Mbappe tidak cocok bermain untuk City,”

Meski Pep Guardiola berita bola ikut kejar sang pemain tapi, “Ada terlalu banyak disiplin. Di Prancis kami mengatakan bahwa cara bermain City tidak memberikan banyak ruang bagi skill individu. Dengan mengandalkan banyak pesaing, mereka tidak terlalu cocok dengan pemain yang ingin melewati pemain bertahan,” tutupnya.

Baca Juga : Berita Bola Gagal Gaet Kylian Mbappe Usai Sheikh Jassim Mundur