Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Gagal Gaet Kylian Mbappe Usai Sheikh Jassim Mundur

berita bola gagal gaet - Ekings

Berita Bola Gagal Gaet Kylian Mbappe Usai Sheikh Jassim Mundur. Berita bola gagal gaet Kylian Mbappe setelah Sheikh Jassim menyatakan diri mundur dari perburuan Manchester United. Pengusaha bernama lengkap Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani tersebut sudah melayangkan lima kali penawaran untuk mengakusisi Manchester United.

Akan tetapi Keluarga Glazer tidak menyetujuinya dan mengharapkan harga penjualan kelewat tinggi. Padahal jika Manchester United diakuisisi oleh Sheikh Jassim maka klub berpeluang mendaratkan penyerang andalan Paris Saint Germain Kylian Mbappe.

Penggemar The Red Devils cukup kecewa sebab bankir asal Qatar tersebut mundur. Padahal sebelum berita bola gagal gaet, Sheikh Jassim sudah melayangkan penawaran bernilai ratusan triliun rupiah, pelunasan hutang hingga menjanjikan bakal mendaratkan pemain papan atas.

Tetap saja Keluarga Glazer tidak merasa puas. Kabar menyebut mereka hanya ingin melepas Manchester United dengan pembelian saham 100 persen tapi harganya tiga kali lipat dari penawaran sebelumnya.

Sejumlah pihak pun beraksi dan menilai itu keputusan gila mengingat harga pasaran Manchester United tidak sampai sebanyak itu. Berita bola gagal gaet oleh Sheikh Jassim kini muncul nama baru pengusaha yang siap mencaplok seperempat saham Manchester United.

Sosok tersebut adalah Sir Jim Ratcliffe. Informasi yang di rilis BILD mengungkap beberapa nama pemain yang akan di beli oleh Sheikh Jassim jika berhasil mengakusisi Manchester United.

Tiga diantaranya adalah pemain papan atas dunia seperti Kylian Mbappe, Kingsley Coman pemain Bayern Munich hingga Eduardo Camavinga dari Real Madrid. Sayang sekali Impian itu ambyar sudah sebab pengusaha kaya raya tersebut menyatakan mundur.

Berita Bola Gagal Gaet, Bocoran Honor Pemain Man United

Hingga saat ini Manchester United masih di nilai sebagai salah satu klub terkaya di dunia. Setiap pemain tentu merasa bangga bisa membela The Red Devils terutama mereka yang tampil terbaik.

Tak heran pemain dengan performa konsisten mendapat gaji bernilai fantastis dari pihak manajemen Manchester United. Bukan rahasia lagi jika The Red Devils juga memiliki pendapatan besar dari sponsor ternama sehingga finansial mereka cukup mumpuni.

Berita bola gagal gaet penggajian para pemain tentu dipertimbangkan dari sejumlah faktor. Diantaranya faktor usia, performa hingga negosiasi dengan sang agen.

Biasanya pemain yang menunjukan performa impresif lantas mendapat kenaikan gaji. Seperti pemain yang menceploskan gol hingga membawa kemenangan untuk The Red Devils.

Namun sejauh ini Manchester United menampilkan situasi berbeda. Sejumlah pemainnya yang bergaji besar justru gagal menampilkan kiprah apik di lapangan.

Sebut saja Casemiro yang dibayar sebesar 350.000 pounds tapi melempem. Lalu ada pula Raphael Varane yang mendapat gai 340.000 pounds.

Begitu pula dengan Marcus Rashford sebesar 300.000 pounds, Jadon Sancho, Mason Mount serta Anthony Martial sebesar 250.000 pounds tapi sejauh ini masih nihil.

Gaji Tinggi Performa Kurang

Keenam pemain tersebut di atas sempat mendapat kritik tajam. Pasalnya mereka selalu mendapat kesempatan bermain reguler plus gaji tinggi namun gagal tampil konsisten dari pekan ke pekan.

Seperti Casemiro yang tampil kurang greget awal musim 2023-2024 ini. Lalu berita bola gagal gaet Raphael Varane serta Marcus Rashford yang juga tampil angin-anginan.

Jika terus seperti itu pihak manajemen Manchester United bakal mengambil langkah tegas dengan melakukan pemotongan gaji. Mereka bakal mengalami kerugian jika pengeluaran besar tapi prestasi klub nihil.

Sudah seharusnya pemain bergaji besar dituntut untuk tampil maksimal dan menunjukan kapasitasnya agar layak mendapatkan bayaran bernilai fantastis tersebut.

Baca Juga : Berita Bola Thierry Henry Sempat Terpaksa Nonton Arsenal