Indonesian

Online Gaming

Online Gaming Ulasan 2023, Dangerous Beauty Jackpot Slot

online gaming ulasan 2023 - Ekings

Online Gaming Ulasan 2023, Dangerous Beauty Jackpot Slot. Tidak ada kekurangan slot bertema Asia di dunia, namun bukan berarti semuanya terlihat sama. Dangerous Beauty memiliki baris tambahan pada standarnya, menjadikannya 5×4, bukan 5×3 dengan 40 garis pembayaran.

Ini di gabungkan dengan simbol bertumpuk dan gulungan terpisah yang dapat mengubah formatnya serta bonus putaran gratis. Salah satu cara Dangerous Beauty membedakan dirinya dari banyak slot bertema Asia adalah kehadiran karakter manusia.

Seringkali permainan ini berlangsung di alam terbuka atau di kuil-kuil yang kosong, penuh dengan pernak-pernik tetapi tidak ada orangnya. Kita memang melihat beberapa pepohonan berbunga dan kunang-kunang berkelap-kelip serta asap atmosfer.

Namun keindahan dalam judul slot Dangerous Beauty hampir pasti mengacu pada tiga wanita anggun yang mendominasi gulungannya. Meskipun simbol macan tutul dan macan kumbang juga cukup memukau.

Tentu saja, seperti yang berkali-kali di ceritakan oleh banyak karya fiksi, dan bahkan kenyataan. Anda tidak boleh meremehkan sesuatu hanya karena itu indah. Macan tutul dan macan kumbang punya gigi dan cakar, dan para wanita bukan hanya gadis lembut.

Tetapi juga pejuang yang menakutkan dengan pedang dan tatapan tajam. Ada cerita di sini, jenis narasi yang bisa melampaui batas-batas slot video. Ini hampir seperti film seni bela diri.

Cara Menang Online Gaming Ulasan 2023 Dangerous Beauty Jackpot Slot

Lima gulungan akan berputar, dan ketika mendarat, Anda akan menemukan simbol pemenang atau tidak. Slot bisa menjadi sangat sederhana dan sangat membuat frustrasi. Untuk mendapatkan pembayaran, simbol Anda harus cocok.

Simbol tersebut harus mengikuti salah satu dari 40 garis pembayaran, setidaknya harus ada tiga simbol dan harus dimulai dari kiri. Itu adalah simbol pembayaran reguler. Untuk simbol khusus dan fitur bonus Dangerous Beauty Jackpot sedikit lebih rumit.

Sekilas tabel pembayaran akan menunjukkan kepada Anda 10 simbol pembayaran, dari kartu dengan bayaran lebih rendah hingga karakter dengan bayaran lebih tinggi.

Kemenangan tertinggi datang ketika Anda menemukan lima simbol yang cocok.,5 Simbol ini akan memberi Anda antara 11 (dari nilai rendah 10) hingga 50 (untuk pendekar pedang wanita bernilai tinggi).

Di modifikasi sesuai dengan dana Anda. Alam liar dapat membayar sendiri serta fungsi khususnya dan bernilai hingga 1000. Tidak ada pengganda lainnya, namun jackpot menawarkan potensi kemenangan tambahan bagi yang beruntung.

Bonus Jackpot Game Dangerous Beauty Jackpot Slot

Kebanyakan game slot modern memiliki semacam fitur bonus, seringkali dua atau tiga di antaranya. Untuk slot Dangerous Beauty, putaran gratis, tumpukan super, dan jackpot progresif adalah judul utamanya.

Salah satu simbol permainan dasar yang belum kita bicarakan adalah naga hijau. Dia muncul di gulungan kedua, ketiga dan keempat, dan ketika Anda menemukannya tiga kali, saat itulah Anda memicu putaran putaran bebas.

Anda akan di berikan tujuh putaran gratis tanpa opsi untuk memicu kembali. Jumlah putarannya sama dengan Fire Hopper, tetapi juga di lengkapi dengan peningkatan pengganda kemenangan yang dapat di bawa dari permainan dasar ke putaran gratis.

Di awal setiap permainan, satu gulungan akan menjadi tumpukan super, artinya semua simbolnya akan berubah sehingga identik. Semakin banyak simbol yang cocok dalam permainan Anda, semakin besar peluang garis kemenangan.

Jackpot Online Gaming Ulasan 2023 ada di roda jackpot, yang dapat di picu dengan simbol pencar jackpot sebanyak 3x. Setiap putaran roda akan mendapatkan jackpot minor, mayor, atau grand. Semakin tinggi dana, semakin tinggi jackpot Anda.

Baca Juga : Online Gaming Roulette Mobile dan Varian Populer yang Layak Dicoba