Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Demi Sane, Liverpool Berpeluang Tumbalkan Pemain Ini

berita bola demi sane - Ekings

Berita Bola Demi Sane, Liverpool Berpeluang Tumbalkan Pemain Ini. Berita bola demi Sane Liverpool bisa menumbalkan sejumlah pemainnya. Klub bertajuk The Reds tersebut kabarnya siap mendatangkan Leroy Sane sebagai opsi pengganti Mohamed Salah.

Pemain Bayern Munchen tersebut memang mempunyai performa mumpuni sehingga paling tepat untuk menggantikan Salah. Kendati demikian Liverpool harus merogoh kocek cukup dalam untuk mendapatkan tanda tangan Sane.

Untuk itulah The Reds bisa melego sejumlah pemainnya agar mendapat suntikan dana plus menyeimbangkan neraca gaji pemain. Bukan rahasia lagi jika Mohamed Salah merupakan pemain penting bagi terutama di lini depan.

Sebelum berita bola demi Sane, pemain berdarah Mesir itu kerap kali membobol gawang lawan bahkan mengantarkan Liverpool meraih gelar juara. Sejauh ini Mohamed Salah masih terikat kontrak hingga 2025 mendatang.

Tapi Liverpool sudah bersiap mencari penggantinya sebagai antisipasi apabila sang bomber hengkang Liverpool. Bukan rahasia lagi jika Mohamed Salah jadi incaran sejumlah klub papan atas Liga Arab yang bersedia memberi gaji fantastis.

Seiring pemberitaan tersebut muncul rumor jika Liverpool tertarik mendatangkan Leroy Sane dari Bayern Munchen setelah Salah hengkang. Liverpool bahkan siap memecahkan rekor transfer berita bola demi Sane.

The Reds bisa mengumpulkan dana dari hasil penjualan pemainnya atau menukar sejumlah pemain kepada Bayern Munchen. Lantas siapa saja mereka? Simak penjelasan berikut ini.

Berita Bola Demi Sane, Pemain Ini Bisa Jadi Tumbal

Caoimhin Kelleher

Caoimhin Kelleher merupakan kiper kedua The Reds yang sebenarnya sudah sejak beberapa waktu lalu dikabarkan akan keluar dari Anfield. Pemain berdarah Irlandia tersebut hanya tampil di lima pertandingan Liga Inggris sepanjang karirnya di Anfield.

Sang kiper sebenarnya sangat disayangkan jika terus menghuni bangku cadangan. Di usianya yang belum genap 25 tahun seharusnya ia mendapat kesempatan bermain reguler agar terus berkembang dan memiliki karir lebih baik.

Berita bola demi Sane Liverpool bisa menukarkannya mengingat Bayern Munchen bisa menjadikannya sebagai pengganti Manuel Neuer yang kini sudah tidak lagi muda.

Joe Gomez

Joe Gomez sudah berseragam Liverpool sejak 2015 silam. Pemain 26 tahun itu sebenarnya ingin mendapat jaminan bermain reguler plus menyegarkan karirnya.

Di Liverpool Joe Gomez tersisih sebab ia tidak memiliki peluang tampil serta mendapat cedera. Alasan inilah yang sekaligus membuat Gomez tersingkir dari timnas Inggris.

Nampaknya Bayern Munchen bisa menjadikannya sebagai tambahan amunisi. Terlebih gaya pemain yang menjadi berita bola demi Sane ini dinilai cocok dengan Bundesliga.

Kostas Tsimikas

Pada 2020 lalu Kostas Tsimikas resmi mendarat di Anfiedl setelah di tebus dari Olympiacos. Akan tetapi setelah kedatangan Andrew Robertson kesempatan Tsimikas untuk tampil semakin kecil dan akhirnya kini ia tersisih.

Pemain asal Yunani tersebut sudah tampil di empat pertandingan di seluruh level kompetisi musim 2023-2024. Padahal performanya masih belum mencapai standar yang layak.

Setelah pindah ke Bayern Munchen sebagai barter Sane, situasi itu bisa saja Tsimikas alami.

Harvey Elliot

Harvey Elliot resmi berseragam Liverpool pada tahun 2019 lalu setelah ditebus dari Fulham. Ia diharapkan mampu menjadi bintang baru di Anfield.

Akan tetapi kenyatannya berbeda, Elliot justru jarang tampil di bawah komando Jurgen Klopp usai mengalami cedera engkel cukup parah.

Kini ia baru satu kali saja tampil sebagai starter di Liga Inggris musim 2023-2024. Nampaknya Elliot tidak masuk rencana jangka panjang The Reds. Gelandang 20 tahun itu cocok dijadikan sebagai barter Leroy Sane.

Baca Juga : Berita Bola Untuk Fans, Pochettino: Sabar dan Rasakan Sendiri