Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Yakinkan Bellingham, Usaha Pep Guardiola Sia-sia

berita bola yakinkan bellingham - Ekings

Berita Bola Yakinkan Bellingham, Usaha Pep Guardiola Sia-sia. Berita bola yakinkan Bellingham ternyata sia-sia bagi Pep Guardiola meskipun sudah berusaha 3 jam untuk membujuk sang pemain agar memilih Manchester City. Rumor yang beredar menyebutkan jika The Citizens memang serius ingin mendekat Jude Bellingham sebelum ke Real Madrid.

Pep Guardiola sampai rela berdiskusi dengan Jude Bellingham selama tiga jam. Namun, ternyata sang pemain lebih memilih klub kenamaan asal Spanyol, Real Madrid untuk melanjutkan karirnya.

Baru bergabung bersama Real Madrid, Jude Bellingham sudah membuat start yang impresif dan bahkan memecahkan sejumlah rekor. Tak heran jika usaha Guardiola berakhir pada berita bola yakinkan Bellingham yang gagal.

Berita Bola Yakinkan Bellingham, Start Impresif Bersama Real Madrid

Sebelum bergabung dengan Real Madrid, Jude Bellingham pernah didekati beberapa klub kenamaan tak terkecuali Manchester City. Klub kenamaan asal Inggris ini serius berusaha menggaet sang pemain dari Borussia Dortmund pada musim panas ini.

Dalam berita bola yakinkan Bellingham, sebenarnya Manchester City sudah mengajukan tawaran yang lebih tinggi ke Borussia Dortmund daripada Real Madrid. Bahkan The Citizens juga menjanjikan gaji lebih besar untuk Jude Bellingham.

Saking seriusnya, Pep Guardiola selaku sang manajer turun tangan langsung dalam usahanya untuk meyakinkan Bellingham agar bergabung bersama Premier League. Sayang, Bellingham tampaknya lebih tertarik dengan LaLiga Spanyol.

Selain merayu dengan iming-iming dana transfer dan gaji yang lebih besar, Pep Guardiola jug amenyebutkan jika Man City akan lebih baik bagi perkembangan Bellingham. Hal ini mengingat Real Madrid sedagn memasuki fase akhir siklus kejayaan.

Percakapan Pep Guardiola bersama Jude Bellingham tersebut diklaim berlangsung selama tiga jam. Namun, usaha Guardiola ternyata sia-sia karena sang pemain sudah bulat memilih Real Madrid dan menampik tawaran Manchester City.

Pernah Tolak Manchester United

Perkembangan Jude Bellingham di Real Madrid memang berhasil membuat para pengamat sepak bola terkesan. Bahkan pemain asal Inggris dalam berita bola yakinkan Bellingham berhasil melampaui rekor yang pernah diraih Cristiano Ronaldo saat masih bersama Real Madrid.

Selain Manchester City, ada klub kenamaan lain yang juga sempat ingin merekrut Jude Bellingham, yakni Manchester United. Klub kenamaan asal Inggris ini tertarik kepada Bellingham usai sang pemain mencuri perhatian di Brimingham City.

Manchester United bahkan sempat mengajak Bellingham untuk tur ke pusat latihan klub dan memperkenalkannya kepada Sir Alex Ferguson. Namun, The Red Devils pun juga ditolak dan Bellingham pada waktu itu lebih memilih pindah ke Jerman dan gabung bersama Borussia Dortmund.

Pada musim 2023/2024 ini, Bellingham menjadi pemain Real Madrid dan berhasil tampil impresif bersama Los Blancos. Paul Scholes juga terkesan dengan performa Bellingham dan meyakini pilihan sang pemain bergabung bersama Real Madrid adalah pilihan yang tepat.

Menurut Scholes, keputusannya memilih Real Madrid merupakan keputusan yang berani di usianya yang masih 20 tahun. Terbukit perkembangan positif pemain gelandang Real Madrid ini berhasil membuat banyak orang terkesan.

Keputusan yang tepat sejak Bellingham memilih bergabung bersama Borussia Dortmund lalu pindah ke Spanyol untuk bergabung dengan Real Madrid. Scholes menambahkan jika Bellingham merupakan pemain yang sangat berani, bertekad, dan punya bakat besar.

Berita Bola Yakinkan Bellingham juga mengamini pernyataan tersebut. Di usianya yang masih sangat muda ia mampu membuat keputusan besar yang akhirnya membuktikan kapasitasnya dalam bermain.

Baca Juga : Berita Bola Inter Untung Besar Usai Lepas Andre Onana ke Manchester United