Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Bikin Terkejut Declan Rice, Penampilan Pemain Arsenal Luar Biasa

berita bola bikin terkejut - Ekings

Berita Bola Bikin Terkejut Declan Rice, Penampilan Pemain Arsenal Luar Biasa. Berita bola bikin terkejut Declan Rice satu pemain Arsenal sukses menunjukan bakatnya. Declan Rice mengakui Arsenal memiliki deretan pemain top. Salah satu paling mengejutkan adalah Jorginho.

Sebagaimana diketahui Declan Rice baru saja bergabung dengan skuad bertajuk The Gunners setelah ditebus dari West Ham United pada musim panas 2023. Tidak butuh waktu lama Rice langsung jadi pilihan utama juru taktik Arsenal Mikel Arteta.

Informasi dari Daily Mail melalui mantan pemain Chelsea dan Liverpool yang kini menjadi pundit sepakbola, Joe Cole mengajukan pertanyaan kepada Declan Rice. Cole bertanya soal siapa pemain The Gunners yang berita bola bikin terkejut.

“Pemain yang mengejutkan saya? Saya sebenarnya tidak terkejut karena dia selalu bermain bagus. Dia adalah Jorginho,”

Declan Rice lantas mengungkap Jorghino memiliki peran penting untuk skuad Arsenal. Hal itu terlihat saat sang gelandang bertahan itu berusaha keras menahan gempuran lawan saat bertanding di lapangan.

Kemampuan ini berita bola bikin terkejut dan Declan Rice pun ingin belajar dari Jorginho. Keduanya sepakat ingin berkolaborasi membela Arsenal agar timnya mampu mencapai level tertinggi musim 2023-2024 ini.

“Otaknya, caranya bekerja sebagai gelandang bertahan, selalu ada di posisi terbaik, tahu kapan harus mengoper, dia pemain yang luar biasa,” jelasnya.

“Saya hanya mencoba mempelajari hal-hal darinya,” tambah Rice kembali.

Berita Bola Bikin Terkejut Jorginho Berpeluang Pindah ke Juventus

Akibat kedatangan Declan Rice sebenarnya membuat Jorginho mulai tersisih. Kendati demikian ia masih tetap di hormati mengingat sisa kontraknya bersama Arsenal sampai akhir musim 2024.

Sepanjang musim 2023-2024 Jorginho sama sekali belum pernah menjadi starter. Untuk itulah pihaknya kini mulai membuka diri menerima tawaran dari klub lain.

Tidak menutup kemungkinan Jorghinho berita bola bikin terkejut pindah ke Juventus. Sebagaimana diketahui The Gunners mendaratkan Jorginho dari Chelsea pada Januari 2023 lalu.

Perannya untuk Meriam London hingga saat ini belum terbilang maksimal. Gelandang 31 tahun tersebut baru tampil tiga kali saja awal musim 2023-2024. Dan itupun hanya sebagai pemain pengganti saja dengan total waktu bermain 18 menit di Liga Inggris.

Joao Santos selaku agen Jorginho mengonfirmasi pihaknya akan segera mencari klub baru.

“Jika klub Italia membutuhkan pemain seperti Jorginho, kami akan terbuka untuk mendiskusikannya. Juventus? Jangan pernah mengatakan tidak, itu adalah yang tidak ada dalam sepakbola,”

Si Nyonya Tua memang tidak banyak melakukan pergerakan di bursa transfer musim panas 2023 lalu. mereka hanya mendatangkan satu pemain saja yakni Timothy Weah.

Declan Rice Dianggap Rodri-nya Arsenal

Mantan gelandang Arsenal Cesc Fabregas menyebut Declan Rice merupakan titisan Rodri. Ungkapan tersebut ia utarakan setelah terkesan melihat kiprah Rice awal musim 2023-2024 ini bersama mantan timnya.

Tidak sia-sia The Gunners menggelontorkan dana lebih dari 100 juta pounds untuk Declan Rice. Penampilan 24 tahun itu terlihat memuaskan lini tengah Arsenal.

Paling baru Declan Rice berita bola bikin terkejut setelah tampil mengalahkan Manchester City. Berkat kemenangan itu The Gunners menempati posisi dua klasemen Liga Inggris 2023-2024.

“Fisik Rice memungkinkannya untuk menjangkau begitu banyak area di lapangan sehingga terkadang, sebagai pemain nomor enam tunggal, anda kehilangan sebagian besar kemampuannya, terutama secara fisik,”

“Dia telah berkembang dengan bola. Saya pikir dia mampu memberikan bola-bola akhir sekarang. Bahkan untuk pergi ke tepi kotak penalti seperti Rodri,” jelas Fabregas.

Baca Juga : Berita Bola Barcelona Larang Pemainnya Main Basket, Ini Alasannya!