Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Investigasi Internal MU Akibat Banyak Pemain Cedera

berita bola investigasi internal - Ekings

Berita Bola Investigasi Internal MU Akibat Banyak Pemain Cedera. Berita bola investigasi internal kini tengah dilakukan Manchester United seiring badai cedera yang mereka alami. Klub bertajuk The Red Devils itu memang tengah dilanda badai cedera sejak awal musim 2023-2024.

Salah satu langkah untuk mengetahui penyebab utama cedera para pemain adalah dengan melakukan investigasi internal. Informasi yang dibocorkan Daily Mail Manchester United siap mengusut tuntas penyebab para pemainnya mengalami cedera.

Sejauh ini sudah ada enam punggawa The Red Devils yang terpaksa menepi dalam kurun waktu cukup lama akibat cedera. Mereka berita bola investigasi internal adalah Lisandro Martinez, Tyrell Malacia, Luke Shaw hingga Aarin Wan Bissaka.

Selain itu ada beberapa nama pemain bintang lain yang juga sempat tergolek di ruang perawatan. Termasuk tiga rekrutan anyar Manchester United Mason Mount, Rasmus Hojlund dan Sergio Reguilon.

The Red Devils ingin menemukan faktor utama yang membuat pemainnya terkapar sehingga di kemudian hari tidak akan kembali terulang. Departemen medis The Red Devils berita bola investigasi internal mencari tahu akar masalahnya apakah ada kesalahan pada pola latihan atau lainnya.

Manchester United sendiri kini telah memperkuat tim kesehatannya. Gary O’Driscill dari Arsenal kini menjabat sebagai kepala kedokteran olahraga Manchester United yang baru.

Diharapkan keberadaan sosok itu mampu memberi solusi terbaik agar para pemain The Red Devils tidak mudah mengalami cedera.

Berita Bola Investigasi Internal, Cedera Pengaruhi Performa MU

Manchester United sangat dirugikan akibat pemain andalannya harus menepi selama beberapa saat. Kini hanya tersisa pemain pengganti yang sebenarnya mereka kerap kali menghuni bangku cadangan.

Tak ayal performa The Red Devils banyak mengalami penurunan sebab masalah cedera yang mereka alami. Sejauh ini tim garapan Erik ten Hag tersebut sudah mengalami kekalahan hingga enam kali di seluruh level kompetisi.

Tepatnya berita bola investigasi internal mereka kalah empat kali di Liga Inggris dan dua kali di Liga Champions. Akibatnya Manchester United terseok-seok di klasemen tengah Liga Inggris musim 2023-2024.

Mereka menempati peringkat sepuluh dan terdampar di dasar klasemen Grup A Liga Champions dengan nol poin. Erik ten Hag dan para fans The Red Devils merasa kecewa dengan hasil tersebut.

Awal musim 2023-2024 diharapkan mereka mampu tampil lebih baik setelah musim lalu mampu finis di jajaran empat besar klasemen Liga Inggris.

Bellingham Tolak MU

Jude Bellingham sempat dilirik Manchester United musim panas 2020 lalu. Kiprah gelandang asal Inggris tersebut sangat mentereng hingga mencuri perhatian The Red Devils.

Namun Bellingham tidak menerima pinangan Manchester United dan itu jadi keputusan paling tepat. Beberapa waktu lalu The Red Devils mengajak Bellingham untuk tur ke pusat latihan di Carrington.

Bahkan pihak Manchester United juga memperkenalkannya kepada Sir Alex Ferguson. Tapi Bellingham tetap tidak tertarik untuk berseragam Setan Merah dan justru memilih hijrah ke Jerman.

Bellingham berita bola investigasi internal gabung Borussia Dortmund. Tim tersebut memberi jaminan bermain tapi karirnya tidak bertahan lama. Musim ini Bellingham membela Real Madrid dan sukses menampilkan performa impresif.

Scholes merasa yakin Bellingham bakal berkembang pesat dan hal itu tidak terlepas dari keberaniannya memilih klub yang tepat.

“Saya kira Jude Bellingham untuk pemain seusianya dan apa yang sudah dia raih sejauh ini dalam karirnya yang singkat, dia lebih baik daripada yang pernah kita lihat,” ungkap Scholes kepada TNT Sports.

Baca Juga : Berita Bola Mount Menyesal Hijrah ke MU Sama Bapuknya dengan di Chelsea