Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Buang Sancho, MU Bisa Gaet Pemain yang Bisa Kasih Cuan Banyak

berita bola buang sancho - Ekings

Berita Bola Buang Sancho, MU Bisa Gaet Pemain yang Bisa Kasih Cuan Banyak. Berita bola buang Sancho jadi rencana baru Manchester United. Jadon Sancho memang sedang berkonflik dengan sang juru taktik Erik ten Hag.

Untuk itulah Manchester United berencana untuk melego sang pemain melalui bursa transfer musim dingin Januari 2024 lalu mendatangkan pemain saya baru sebagai gantinya.

Sebagaimana diketahui Jadon Sancho sudah tidak lagi bermain sejak awal September 2023 lalu. Ia menyerang Erik ten Hag melalui akun media sosial.

Sancho merasa kecewa ketika The Red Devils bertandang ke markas Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris. Erik ten Hag pun memberikan konfirmasi jika berita bola buang Sancho sebab sang pemain tampil kurang memuaskan di sesi latihan.

Jadon Sancho merasa tidak terima dengan pernyataan sang manajer dan merasa di kambing hitamkan bahkan ia menyebut Ten Hag sudah berbohong. Semenjak saat itu Sancho lantas di parkirkan dan sama sekali tidak ikut bergabung dengan tim utama di sesi latihan.

Erik ten Hag sempat meminta berita bola buang Sancho untuk mohon maaf. Namun hingga saat ini Sancho tidak melakukannya. Akibatnya Sancho bakal di lego dengan status pinjaman pada Januari 2024 mendatang.

Adapun The Red Devils sendiri kini tengah berusaha mencarikan klub baru yang berminat mendatangkan Jadon Sancho. Pihak internal sengaja tidak menjualnya secara permanen mengingat harga Sancho menurun drastis sehingga berpeluang mengalami kerugian besar.

Berita Bola Buang Sancho, MU Siap Datangkan Takefusa Kubo

Media kenamaan Spanyol Nacional pada Rabu, 11 Oktober 2023 mengungkap Manchester Unite bakal mencari pemain pengganti Jadon Sancho. Tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut tertarik dengan pemain berdarah Jepang yang kini tengah bersinar bersama Real Sociedad, Takefusa Kubo.

Pihak The Red Devils kini tengah menyusun rencana untuk melayangkan penawaran kepada sang pemain. Erik ten Hag sendiri jatuh hati setelah berita bola buang Sancho dan melihat penampilan Takefusa Kubo awal musim 2023-2024 ini.

Kiprah mentereng Takefusa Kubo terlihat dari torehannya bersama Sociedad dengan menghasilkan lima gol plus dua assist. Ia baru absen satu kali saja awal musim ini dan menjadi salah satu pemain vital bagi Real Sociedad.

Jika Manchester United berhasil membeli Kubo maka mereka bakal mendapat keuntungan berlipat-lipat. The Red Devils berpeluang menghasilkan cuan besar sebab masyarakat Jepang pasti berbondong-bondong membeli jersey pemain Jepang tersebut.

Tidak hanya itu saja sejumlah Perusahaan besar Jepang juga akan menyanggupi menjadi sponsor untuk Manchester United.

Klub Lain Juga Berminat

Rencana Manchester United mendatangkan Kubo nampaknya tidak bisa berjalan mulus. Mereka harus berusaha keras dan di tuntut menyusun rencana paling menarik agar Kubo kepincut.

Pasalnya ada klub lain yang juga berminat merekrut Kubo, tim itu adalah Real Madrid. Real Madrid ternyata masih memiliki 50 persen kepemilikan atas Kubo.

Klub bertajuk Los Blancos tersebut bisa sewaktu-waktu mendatangkannya pemain Jepang itu kembali seperti yang sudah mereka lakukan pada pemain sebelumnya.

Manchester United harus bergerak cepat dan tidak menyiakan kesempatan berita bola buang Sancho. Kubo merupakan pemain muda berbakat yang bisa mereka jadikan sebagai tambahan amunisi sekaligus investasi jangka panjang bagi timnya.

Sebelumnya mereka ingin menggantikan Jadon Sancho dengan Kaoru Mitoma dari Brighton and Hove Albion. Tapi rencana itu batal sebab mereka terbentur soal harga.

Baca Juga : Berita Bola Onana Habis Jika Erik ten Hag Dipecat