Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Era Baru Lini Tengah Liverpool

berita bola era baru - Ekings

Berita Bola Era Baru Lini Tengah Liverpool. Berita bola era baru lini tengah Liverpool diyakini berubah setelah kepergian Jordan Henderson dan Fabinho. Oleh sebab itulah klub bertajuk The Red tersebut bakal mengandalkan Mac Allister serta Szoboszlai.

Informasi yang dirilis Mirror, Diogo Jota berpendapat Liverpool saat ini tengah melakukan perubahan lini tengah mereka. Era Jordan Hernderson dan Fabinho dianggap sudah berakhir.

Sebagaimana diketahui dua pemain tersebut berjasa mengantarkan The Reds meraih gelar mentereng. Mulai dari ajang Liga Champions hingga Liga Inggris.

Dalam sebuah kesempatan Diogo Jota mengutarakan pendapatnya soal berita bola era baru.

“Tahun ini Liverpool membuat banyak perubahan, terutama di lini tengah. Itu adalah area penting dan jadi kunci bermain dalam beberapa tahun terakhir,”

“Tim harus terus berkembang dan kami percaya Juergen Klopp bisa melakukannya,” tambahnya kembali.

Saat ini The Reds mempunyai pemain yang siap mengisi pos tengah di berita bola era baru, mereka adalah Alexis Mac Allister, Wataru Endo hingga Dominik Szoboszlai.

Nampaknya para penggemar Liverpool perlu bersabar terlebih dulu sebab ketiga pemain tersebut perlu waktu beberapa saat untuk melakukan adaptasi.

“Ini soal mentalitas kami juga. Setidaknya kami sudah memulai segalanya dengan baik di awal dan harus terus menjawab tantangan,”

“Para pemain yang pergi adalah para pemain penting. Kini kami harus cepat beradaptasi,” jelas Diogo Jota lagi.

Berita Bola Era Baru, Hayalan Liverpool Jika Punya Declan Rice atau Rodri

Awal musim 2023-2024 ini kiprah Liverpool di Liga Inggris cukup mentereng. Mereka berhasil menduduki posisi empat klasemen Liga Inggris dengan torehan 17 poin.

Mereka meraih kemenangan di lima pertandingan, dua kali hasil seri dan satu kali menelan kekalahan. Tim besutan Juergen Klopp tersebut hanya terpaut tiga angka dari Tottenham.

Jika melihat star The Reds itu sepertinya mereka masuk sebagai salah satu tim penantang gelar juara di berita bola era baru. Kendati demikian Liverpool di pastikan punya cerita berbeda andai kata mereka memiliki Declan Rice atau Rodri.

Performa Liverpool bahkan membuat mantan bek Manchester United merasa yakin tim dapat membuat persaingan di Liga Inggris makin ramai. Pasukan Juergen Klopp selama ini terlihat berbahaya ketika menyerang kendati masih terlihat rapuh saat bertahan.

Kekurangan inilah yang kini jadi tugas berat bagi Juergen Klopp. Terlebih tim lawan seperti Arsenal dan Manchester City memiliki Declan Rice dan Rodri. Kedua pemain itu andai dimiliki The Reds tentu bakal menjadi jangkar penyeimbang paling tokcer.

Komentar Neville Soal Performa Liverpool

Dalam sebuah kesempatan Neville berkomentar soal performa Liverpool awal musim 2023-2024 ini.

“Saya rasa Liverpool jelas terlibat juga di persaingan ini. Mereka bisa punya tenaga untuk bersaing, mereka lebih memungkinkan terlibat dari Spurs, tak diragukan lagi,”

“Mereka punya kiper luar biasa yang saya selalu merasa bakal menjaga mereka di banyak pertandingan. Dan mereka punya para penyerang yang bisa mencetak gol-gol, dan banyak penyerang. Mereka punya barisan penyerang yang bagus,”

Lebih lanjut terkait berita bola era baru, “Tengahnya, karakternya menyerang. Tapi apakah lini ini punya stabilitas pertahanan dari yang kita lihat di sini (Arsenal vs Manchester City), saat Rodri kembali ke skuad dan ketika ada Rice dan Partey dan Jorginho untuk dilihat,”

“Sudahkan mereka, Liverpool punya stabilitas pertahanan? Kalau anda memasukkan Declan Rice di posisi jangkar Liverpool atau Rodri, saya akan bilang Liverpool pasti akan mengejar titel,” tutup Neville.

Baca Juga : Berita Bola Bikin Klub Kesusahan Setelah Absen, Pemain Ini Dirindukan