Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Kecewa Betul Golnya Dianulir, Luis Diaz Tak Ingin Meratapi

berita bola kecewa betul - Ekings

Berita Bola Kecewa Betul Golnya Dianulir, Luis Diaz Tak Ingin Meratapi. Berita bola kecewa betul Luis Diaz sebab golnya ke gawang Tottenham Hotspur di anulir oleh wasit. Kendati demikan pemain Liverpool tersebut tidak ingin terlalu berlarut-larut.

Kekalahan Liverpool atas Tottenham Hotspur dua pekan lalu jadi catatan kurang mengenakkan. Hasil pertandingan berpeluang berbeda jika gol Luis Diaz pada menit ke 36 ke gawang Spurs di sahkan.

Namun pada tayangan ulang melalui VAR gol Luis Diaz ternyata sah sebab ia dalam posisi onside. Lalu wasit justru memberi keputusan sebaliknya meski sudah melihat tayangan ulang dari VAR.

Liverpool berita bola kecewa betul usai PGMOL atau Badan Wasit Profesional Liga Inggris mengakui pihaknya telah melakukan kesalahan fatal menganulir gol Luis Diaz. Padahal seharusnya gol tersebut sah dan klub bertajuk The Reds berhak meraih kemenangan.

Liverpool nyaris naik pitam lalu menuntut FA guna menindak tegas sekaligus memberi sanksi kepada para wasit yang melakukan kesalahan. Hal itu penting di lakukan agar tidak lagi merugikan Liverpool dan tim lainnya di lain kesempatan.

Berita bola kecewa betul Luis Diaz yang merupakan pihak paling dirugikan lantas angkat bicara. Ia berpendapat keputusan wasit sangat menyakitkan baginya namun bukan berarti dirinya ingin terus membahasnya.

Sebab masih ada pekerjaan lain yang lebih penting dan perlu di selesaikan bersama Liverpool sepanjang musim 2023-2024.

Berita Bola Kecewa Betul, Komentar Luis Diaz

Menghadiri sesi wawancara bersama El Heraldo Luis Diaz mengatakan bahwa, “Masalah gol itu sedikit rumit. Saya kecewa sekali saat itu, tapi bukan Cuma saya, seluruh rekan-rekan saya juga,”

“Kami membicarakan itu berkali-kali di tengah laga, hasilnya bisa saja lebih bagus dan itu akan membantu kami,”

“Wasit juga manusia, wajar hal-hal seperti ini kerap terjadi. Anda harus bisa menerima dengan lapang dada dan begitu juga berikutnya,” ungkap Diaz setelah merasa berita bola kecewa betul.

Insiden dianulirnya gol Luis Diaz sempat memicu banyak perdebatan, bahkan masa depan VAR kini tengah di ragukan terutama usai rekaman video tentang bagaimana insiden itu dirilis.

Lebih hebohnya lagi kejadian di Tottenham Hotspur Stadium tersebut kini jadi bahan candaan gelandang klub bertajuk Spurs serta bek Liverpool James Maddison dan Trent Alexander Arnold.

Keduanya memang bertemu di camp pelatihan timnas Inggris jelang Kualifikasi Euro 2024 berhadapan Italia pada 17 Oktober 2023 mendatang.

Liverpool Perhatikan Pertahanan Mu

Awal musim ini Liverpool mengawali dengan cukup baik di Liga Inggris. Mereka bisa dibilang masuk kategori tim penantang gelar juara Liga Inggris 2023-2024.

Usai berjalan delapan pekan, The Reds kini berada di urutan keempat klasemen Liga Inggris. Tim garapan Juergen Klopp itu mengoleksi 17 poin yang diperoleh dari lima kemenangan dan dua kali imbang.

Liverpool yang merasa berita bola kecewa betul, sempat tak tersentuh kekalahan di enam pekan pertama Liga Inggris. Penampilan apik Liverpool rupanya mendapat sorotan dari Alan Shearer.

Ia mengatakan kepada BBC bahwa, “Sejauh ini Liverpool juga ada di atas sana. Tapi sekali lagi, saya taky akin mereka bisa konstan menantang gelar,”

“Timnya Juergen Klopp selalu akan mencetak gol berkat pemain-pemain depan yang mereka punya. Tapi saya masih ragu dengan pertahanan mereka,”

“The Reds ini menarik untuk disaksikan saat menyerang, tapi kita melihat saat berimbang dengan Brighton bahwa mereka kebobolan dengan terlalu mudah. Ada sesuatu yang hilang di belakang,” tutup Shearer.

Baca Juga : Berita Bola Sudah Kapok, Juergen Klopp Tak Ingin Berkomentar Soal VAR