Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Baru Datang, Pemain Baru Man United Bikin Ricuh

berita bola baru datang - Ekings

Berita Bola Baru Datang, Pemain Baru Man United Bikin Ricuh. Berita bola baru datang pemain anyar Manchester United sudah membuat situasi ruang ganti tidak kondusif. Awal musim 2023-2024 ini The Red Devils tampil melempem bahkan menelan kekalahan pahit di dua kompetisi elit.

Tim garapan Erik ten Hag itu dua kali kalah di Liga Champions dan keok empat kali di Liga Inggris. Merosotnya penampilan skuad Manchester United disebabkan oleh salah satu pemain yang keseringan melakukan blunder yakni Andre Onana.

Pemain yang berita bola baru datang dari Inter Milan dengan harga penebusan sebesar 47 juta poundsterling pada 20 Juli 2023 tersebut kini tidak lagi di percaya oleh rekan satu timnya. Bahkan mereka merasa kesal sebab penjaga gawang itu kerap melakukan blunder.

Dua kekalahan The Red Devils di Liga Champions dari Bayern Munchen lalu keok dari Galatasaray semuanya akibat kesalahan Andre Onana. Pemain berdarah Kamerun tersebut telah kebobolan 19 gol dari 11 pertandingan resmi bersama Manchester United.

Buruknya kiprah Andre Onana berimbas Manchester United kini terdampar di dasar klasemen Liga Champions dan terpuruk di posisi 10 klasemen Liga Inggris. Berita bola baru datang Manchester United menang atas Brentford skor 2-1 akhir pekan lalu.

Mereka berhasil comeback melalui dua gol Scott McTominay di injury time. Akan tetapi pada laga tersebut Andre Onana kembali membuat kesalahan hingga nyaris berujung kekalahan The Red Devils.

Berita Bola Baru Datang, Andre Onana Bikin Kecewa

Laga kontra Brentford Andre Onana gagal mengantisipasi tembakan lemah Mathias Jansen di paruh pertama. Alhasil pasukan Erik ten Hag tertinggal 0-1. Kesalahan fatal Onana bahkan membuat penggemar Manchester United dan para pemainnya merindukan sosok kiper sebelumnya Andre Onana.

Legenda Manchester United Peter Schmeichel merasa prihatin atas apa yang dialami Andre Onana. Pemain Denmark tiu menyebut Andre Onana saat ini dalam posisi sulit, mengingat keberadaannya belum genap tiga bulan di Old Trafford namun ia telah kehilangan kepercayaan dari rekan satu timnya.

Berita bola baru datang Schmeichel mengatakan kepada Premier League Productions, “Dan sekarang Onana membuat marah seluruh tim. Mereka sekarang tidak akan mempercayainya lagi, dan ya Tuhanm itu tidak baik,”

Lebih lanjut Schmeihel menilai Andre Onana tidak mampu menghadapi tekanan hebat semenjak hijrah dari Inter ke Old Trafford. Sebelumnya ia belum pernah merasakan tekanan sebesar itu ketika masih bermain di Inter atau Ajax Amstredam.

Erik ten Hag Dikecam

Erik ten Hag dikabarkan mencopot Scott McTominay, hal itu langsung mendapat kecaman keras dari berbagai pihak. Peter Schmeichel turut angkat bicara atas rencana tersebut.

Sebagaimana diketahui Scott McTominay baru saja menjadi pahlawan atas kemenangan Manchester United vs Brentford. The Red Devils nyaris frustasi setelah tertinggal 0-1 di babak pertama, lalu McTominay berhasil membuat timnya comeback dengan dua gol sekaligus.

Tapi anehnya ada rumor menyebut Ten Hag akan membuang sang pemain. Schmeichel pun mengatakan,

“Dia punya kemampuan untuk melakukan hal itu. Saya tidak mengerti apa yang dilakukan para pelatih. Scott McTominay hendak dijual sepanjang bursa transfer musim panas kemarin, dan saya tidak mengerti akan hal itu,” jelasnya.

“Dia (Scott McTominay) adalah pemain yang fantastis, anda butuh sosok pemain berguna di tim. Anda butuh pemain yang bisa beroperasi di posisi berbeda, serta bisa diturunkan dari bangku cadangan dan mengubah jalannya pertandingan, dia McTominay tentu adalah salah satunya,” tutupnya.

Baca Juga : Berita Bola Mulai Tipis Kesabaran Man United Pada Jadon Sancho