Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Mulai Tipis Kesabaran Man United Pada Jadon Sancho

berita bola mulai tipis - Ekings

Berita Bola Mulai Tipis Kesabaran Man United Pada Jadon Sancho. Berita bola mulai tipis kesabaran Manchester United terhadap Jadon Sancho. Pemain tersebut hingga kini belum mau meminta maaf kepada sang manajer Erik ten Hag.

Winger muda 23 tahun itu nampaknya bakal kehabisan waktu di Old Trafford dan peluangnya bertahan bersama Manchester United makin kecil. Bursa transfer musim dingin pada Januari 2024 mendatang Jadon Sancho sepertinya akan di lego.

Sebagaimana diketahui konflik antara Jadon Sancho dengan Erik ten Hag sudah berlangsung sejak satu bulan lalu. Sang pemain masih di asingkan dari skuad utama dan kini berlatih sendiri di Carrington.

Informasi berita bola mulai tipis ESPN mengungkapkan Manchester United memberi tahu Erik ten Hag masih akan memberi kesempatan untuk Jadon Sancho. Akan tetapi seiring berjalannya waktu, ada pendapat jika ucapan maaf Sancho semakin berkurang maknanya.

Berbeda ketika ia menyatakan permohonan maaf lebih cepat sejak kemarin setelah Ten Hag menyarankannya. Jadon Sancho saat ini masih menyisakan kontrak dengan Manchester United hingga 2026 mendatang, akan tetapi ada peluang untuk hengkang awal tahun 2024 jika konfliknya dengan Erik ten Hag belum selesai.

Akan tetapi berita bola mulai tipis Manchester United dapat mengalami kerugian cukup besar jika melepas Jadon Sancho dalam waktu dekat. Harga jual Jadon Sancho di pastikan menurun adapun klub yang berminat membelinya tidak banyak.

Berita Bola Mulai Tipis, Penampilan Sancho Belum Konsisten

Jadon Sancho sudah dua musim berada di Old Trafford, akan tetapi penampilannya belum mampu konsisten. Ia masih labil sehingga valuasinya harganya di Transfermarkt saat ini cukup rendah di bawah 30 juta pound.

Jika dibanding dengan harga penebusan yang dibayar Manchester United lalu dari Borussia Dortmund sangat jauh yaitu sebesar 73 juta pound. Sudah jelas The Red Devils bakal menderita kerugian finansial cukup besar.

Berita bola mulai tipis gaji Jadon Sancho dengan nominal 300 ribu pound per pekan juga di prediksikan membuat klub lain keberatan untuk memenuhnya. Faktor inilah yang membuat kepindahan Sancho tidak mudah terwujud.

Rekan Jadon Sancho di Manchester United seperti Luke Shaw, Marcus Rashford hingga Harry Maguire berusaha membujuk sang pemain agar berkenan meminta maaf kepada Erik ten Hag agar ia bisa kembali masuk ke tim utama.

Penerus Casemiro di Man United

Selain berita Jadon Sancho Manchester United juga ramai di beritakan soal pengganti Casemiro di tim mereka, sosok tersebut adalah Joao Neves. Sebenarnya Casemiro baru dua musim berada di Manchester United.

Musim pertama ia menampilkan kiprah cukup apik, akan tetapi di musim keduanya mantan pemain Real Madrid tersebut mulai menurun. Mengetahui catatan kurang mentereng tersebut, Erik ten Hag berencana mempersiapkan penggantinya.

Berita bola mulai tipis dari 90min mengungkap Manchester United siap membidik pemain Benfica, Joao Neves. Sosok tersebut merupakan pemain berbakat yang di orbitkan ke skuad utama Benfica.

Musim 2023-2024 ini The Red Devils mengirimkan agen khusus untuk mengamati kiprah sang pemain. Kabarnya pemandu Manchester United tersebut merasa terkesan dan merekomendasikan Joao Neves untuk merekrutnya.

Berkat penampilan impresifnya Manchester United terpikat dan mendatangkannya ke Old Trafford. Awal musim 2023 Erik ten Hag harus mempersiapkan dana cukup besar untuk menebus Neves.

Pasalnya sang gelandang menyisakan kontrak panjang di Benfica adapun klausul rilisnya mencapai 100 juta euro.

Baca Juga : Berita Bola Sindir Casemiro, Erik Ten Hag Tidak Puas?