Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Sindir Casemiro, Erik Ten Hag Tidak Puas?

berita bola sindir casemiro - Ekings

Berita Bola Sindir Casemiro, Erik Ten Hag Tidak Puas? Berita bola sindir Casemiro terjadi saat EriK Ten Hag mulai mengindikasikan bahwa dirinya kurang puas dengan performa pemainnya tersebut. Pelatih Manchester United tersebut menilai Casemiro masih belum menunjukkan performa terbaiknya di musim ini.

Manchester United baru saja memenangkan pertandingan atas Brentford dengan susah payah dalam laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (7/10/2023) malam lalu. Kemenangan tersebut berhasil mereka raih dengan susah payah pada saat injury time.

Scott McTominay menjadi man of the match dalam pertandingan tersebut. Tercatat berita bola sindir Casemiro, Manchester United menang atas Brentford dengan skor 2 – 1. Pertandingan berlangsung dengan sangat seru dan sengit mengingat Man United sempat tertinggal di babak pertama.

Berita Bola Sindir Casemiro, Manchester United Susah Payah Menang

Saat awal pertandingan, tercatat dalam berita bola sindir Casemiro jika Manchester United cukup dominan dalam penguasaan bola. Namun, tampaknya mental mereka agak turun saat Brentford unggul lebih dulu di menit ke-26 melalui gol Mathias Jensen.

Setelah kebobolan gol, Manchester United sempat bermain kurang maksimal dan terkesan tergesa-gesa. Mereka pun gagal mencetak gol hingga menit ke-90. Namun, saat empat menit injury time, keajaiban dihadirkan melalui dua gol yang berhasil diciptakan Scott McTominay.

Padahal Scott McTominay sendiri sempat terpinggirkan dan ditarik ke belakang setelah Jose Mourinho diorbitkan. Sebelumnya Scott McTominay merupakan pemain penyerang, namun karena situasi tersebut ia ditarik menjadi pemain gelandang bertahan.

Para pemain lain pun menjadi sorotan, tak terkecuali Casemiro. Dalam sebuah laporan disebutkan jika Erik Ten Hag tersirat kurang puas dengan pemain berusia 31 tahun tersebut. Hal ini dikarenakan gol yang berhasil dicetak Brentford menjadi tanggung jawab Casemiro.

Pemain gelandang Manchester United ini kehilangan bola saat sendang berusaha untuk mengopernya. Yoane Wissa berhasil merebut bola tersebut dan Brentford pun membangun serangan dengan cepat dari tengah ke dalam kotak penalty. Ujungnya, gawang Andre Onana harus mengalami kebobolan.

Gagal Pertahankan Bola

Pertandingan Manchester United vs Brentford berlangsung cukup dramatis. Awal yang menegangkan bagi The Red Devils namun berakhir melegakan bagi mereka setelah Scott McTominay berhasil mencetak dua gol sekaligus saat injury time.

Kekecewaan Erik Ten Hag seperti dalam berita bola sindir Casemiro seolah dibuktikan dengan ditarik keluar sang pemain setelah turun minum. Christian Eriksen pun turun lapangan untuk menggantikan Casemiro.

Terkait keputusannya tersebut, EriK Ten Hag hanya menjawab jika saat ini ia butuh pemain yang lebih hidup untuk Manchester United. Tak bisa dipungkiri mengingat performa Man United belakangan ini memang sedang menurun.

Erik Ten Hag juga menegaskan jika Manchester United butuh pemain yang memberikan lebih banyak distribusi, passing, dan link up. Itulah alasannya menggantikan Casemiro dengan Christian Eriksen saat turun minum.

Kehadiran Scott McTominay pun sebenarnya adalah sebagai pemain pengganti untuk menggantikan Anthony. Keputusan Erik Ten Hag ini pun dinilai sangat tepat terlihat dari performa sang pemain yang unggul dan mampu mencetak dua gol sekaligus.

Bagaimana dengan nasib Casemiro? Pemain asal Brasil ini menjalani pasang surut di awal musim. Sebenarnya ia adalah top skor Manchester United untuk semua kompetisi. Casemiro jgua sudah berhasil mencetak empat gol, namun terkadang ia melakukan kesalahan saat ditekan lawan.

Berita bola sindir Casemiro pun bertanya-tanya mampukah pemain Brasil ini kembali ke performa terbaiknya?

Baca Juga : Berita Bola Pahami Pelajaran dari Kemenangan Manchester United atas Brentford