Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Perlahan Bangkit Chelsea Sapu Bersih Tiga Laga

berita bola perlahan bangkit - Ekings

Berita Bola Perlahan Bangkit Chelsea Sapu Bersih Tiga Laga. Berita bola perlahan bangkit Chelsea melanjutkan momentum menyapu bersih tiga kemenangan. Sebagaimana diketahui klub bertajuk The Blues itu baru saja memetik kemenangan skor 4-1 atas Burnley.

Laga itu merupakan lanjutan Liga Inggris yang berlangsung di Turf Moor pada Sabtu, 7 Oktober 2023. Chelsea sempat tertinggal lebih dulu sebab Wilson Odobert mencatatkan namanya di papan skor.

Lalu The Blues berhasil menyamakan kedudukan sebelum turun minum berkat gol bunuh diri Ameen Al Dakhil. Pasukan Mauricio Pochettino berita bola perlahan bangkit di babak kedua setelah membuat gol penalti Cole Palmer.

Selain itu Chelsea juga unggul berkat gol tambahan Raheem Sterling dan Nicolas Jackson. Berkat kemenangan tersebut Chelsea kini melepaskan rentetan hasil buruk di awal musim 2023-2024.

Tim yang bermarkas di Stamford Bridge terseut meraih tiga kemenangan beruntun di tiga pertandingan terakhir. Sebelumnya Raheem Sterling dan rekan-rekan menang atas Fulham skor 2-0 dan melibas Brighton and Hove Albion 1-0 di Piala Liga Inggris.

Saat ini berita bola perlahan bangkit Chelsea menempati urutan 11 dengan torehan 11 poin. Pelatih The Blues, Pochettino menilai timnya memang sudah sepantasnya menang saat berhadapan Burnley.

Ia merasa kemenangan tersebut sangat penting untuk mendongkrak kembali rasa percaya diri setiap pemain sehingga momentum bangkit bisa terus berlanjut.

Berita Bola Perlahan Bangkit, Komentar Mauricio Pochettino

Menghadiri sesi wawancara bersama BBC, Pochettino mengatakan, “Saya sangat senang karena menurut saya para pemain pantas mendapatkan kemenangan, kami belum mendapatkan apa yang pantas kami dapatkan sejak awal musim.”

“Namun menurut saya hari ini adalah penampilan yang solid. Kami kebobolan satu gol dan struktur pertahanan Burnley susah di tembus. Di baba kedua kami mendominasi dan sepenuhnya pantas mendapatkan hasilnya,”

Lebih lanjut berita bola perlahan bangkit, “Ini kerja keras dan tentu kepercayaan diri. Kami adalah tim muda, terlalu banyak pemain baru di tim sehingga anda harus membangun kepercayaan diri dan membentuk tim.”

“Kami bermain bagus tapi kami perlu berkembang dan lebih percaya diri di depan. Saya senang dan saat ini kami sedang membangun kepercayaan diri dari tiga kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir penting bagi tim mud aini” tutup Pochettino.

Pochettino Kritik VAR

Pochettino memberikan lelucon soal wasit Liga Inggris usai kontroversi asisten wasit video (VAR) akhir pekan lalu jadi perbincangan panas. Sebagaimana diketahui pekan lalu Liverpool menderita kekalahan pahit di Tottenham Hotspur setelah gol Luis Diaz dianulir.

Padahal semestinya gol itu sah sebab sang pemain dalam posisi onside. Juergen Klopp selaku pelatih klub berjuluk The Reds meminta pertandingan ulang namun sepertinya hal itu akan sulit terwujud.

Jelas keputusan di laga Liverpool vs Tottenham merugikan tim garapan Juergen Klopp. Menyoroti hal tersebut seiring momen berita bola perlahan bangkit, Pochettino mengungkap bagaimana ia mendukung teknologi VAR.

Kendati demikian ia tetap mempunyai sedikit keraguan pada orang-orang yang mengendalikan VAR.

“Itu adalah dua hal yang berbeda. Saya percaya pada VAR. saya percaya pada mobilnya tapi tidak dengan pengemudinya. Itulah masalahnya,” ungkap Pochettino.

“Saya sangat penasaran dengan VAR beberapa tahun yang lalu. saya pikir itu adalah keputusan yang bagus, teknologi cross the line ini penting untuk dijaga dan ketika terjadi offside, mengambil waktu adalah hal yang penting bagi wasit,” pungkasnya.

Promo berupa welcome bonus 100% live casino dapat di klaim dengan gampang di situs bernama Ekingsindo. Silahkan coba!

Baca Juga : Berita Bola Comeback Dramatis, Man United Kalahkan Brentford