Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Selalu Percaya, Man United Sabar Nantikan Performa Apik Marcus Rashford

berita bola selalu percaya - Ekings

Berita Bola Selalu Percaya, Man United Sabar Nantikan Performa Apik Marcus Rashford. Berita bola selalu percaya Manchester United kepada Marcus Rashford. Musim 2023-2024 ini Marcus Rashford belum mampu tampil apik.

Tim bertajuk The Red Devils itu tidak patah arang dan masih bersabar menantikan penampilan apik pemain nomor 10 tersebut. Marcus Rashford telah tampil di 10 pertandingan bersama Manchester United sepanjang musim 2023-2024 ini.

Dari total laga itu Rashford hanya mampu mengukir satu gol saja. Gol tunggal tersebut tercipta ketika Manchester United kalah dari Arsenal skor 1-3 di Emirates Stadium.

Berita bola selalu percaya pada Marcus Rafhford meskipun sang pemain melewatkan satu kesempatan emas ketika Manchester United menelan kekalahan 1-3 dari Galatasaray di Liga Champions tengah pekan ini.

Berada dalam situasi one on one, Marcus Rashford justru mengoper umpan kepada Bruno Fernandes sehingga pemain belakang tim asal Turki tersebut mampu menangkisnya. Mengetahui hal ini Erik ten Hag tidak ingin terlalu cemas.

Pelatih asal Belanda tersebut berusaha tetap tenang dan terus bersabar walau Rashford belum juga oke musim 2023-2024 ini. Pemain 25 tahun tersebut dinilai memiliki pengalaman mumpuni di atas lapangan sehingga kemungkinan besar mampu melewati masa sulitnya.

Berita bola selalu percaya seiring berjalannya waktu Rashford pasti bisa menjadi pemain andalan Manchester United. Saat ini yang dibutuhkan Rahsford hanya butuh waktu dan kesempatan untuk melatih kemampuannya agar bisa segera nampak.

Berita Bola Selalu Percaya, Ten Hag Buka Suara

Mendapat pertanyaan dari awak media soal Marcus Rashford, Erik ten Hag mengatakan dirinya tidak akan kehabisan stok kesabaran untuk sang pemain.

“Selalu begitu. Striker saat mereka tak mencetak gol dalam sesaat, mereka butuh mencetak satu gol, lalu melewatinya,”

“Itu akan terjadi dan dia sangat berpengalaman, dia tahu itu juga. Saat dia melakukan semuanya dengan benar dan tim juga sama, momentum itu akan datang dan dia akan on fire,” tegas Erik ten Hag.

Berita bola selalu percaya Manchester United siap tanding menghadapi Brentford akhir pekan ini. Juru taktik Manchester United itu dipastikan memberikan kesempatan kepada Marcus Rashford untuk menampilkan aksinya di Old Trafford.

Lalu ada pula pemain The Red Devils lainnya yang saat ini sedang dalam kondisi bagus. Sosok tersebut adalah Rasmus Hojlund. Di Liga Champions, penyerang berdarah Denmark itu telah mengemas tiga gol.

Ten Hag Ungkap Masalah Man United

Awal musim 2023-2024 ini Manchester United mencatatakan hasil kurang memuaskan. Erik ten Hag lantas menegaskan soal persoalan yang tengah dihadapi timnya.

Menurutnya timnya sudah melakukan berbagai hal sesuai prosedur selama laga berlangsung. Namun mereka belum mampu konsisten sehingga masih sering menderita kekalahan.

Kepada Sportsmole, Ten Hag mengatakan, “Konsistensi. Itu masalah yang sedang kami hadapi. Di beberapa pertandingan, di sebagian besar pertandingan kami melakukan banyak hal dengan benar, tetapi kami punya momen seperti ketika kami mencetak gol atau kebobolan,”

“Kami harus mengambil langkah maju. Sulit bagaimana cara memperbaiki masalah, tetapi anda melakukan penelitian dan melihatnya. Kami sudah membicarakannya, bagaimana kami dapat meningkatkannya dan kami membuat beberapa kesepakatan tentang hal itu,” jelas Ten Hag.

Selain berita bola selalu percaya Manchester United mengalami banyak perubahan musim ini. Pasalnya skuad yang bermarkas di Old Trafford itu diterpa badai cedera sehingga banyak pemain andalan menepi sejenak.

Promo berupa bonus harian 15% live casino dapat di klaim dengan gampang di situs bernama Ekingsindo. Silahkan coba!

Baca Juga : Berita Bola Ngaku Zombi, Haaland Bikin Lelucon Kocak