Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Ngaku Zombi, Haaland Bikin Lelucon Kocak

berita bola ngaku zombi - Ekings

Berita Bola Ngaku Zombi, Haaland Bikin Lelucon Kocak. Berita bola ngaku zombi Erling Haaland membuat lelucon kocak yang membuat netizen tergelitik. Saat ini mantan pemain Borussia Dortmund tersebut menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia sebab kiprahnya kerap keli membuat lawan tak berkutik.

Saat masih membela Red Bull Salzburg dan Borussia Dortmund, Erling Haaland sering mencetak gol hingga membuat timnya meraih kemenangan. Kini Haaland semakin mematikan bersama Manchester City dan telah mengukir 60 gol dari 64 pertandingan.

Kapten Arsenal Martin Odegaard menilai Erling Haaland berita bola ngaku zombi bak Binatang buas. Adapun juru taktik Liverpool menyebut Haaland merupakan kekuatan alam.

Haaland sendiri menyebut dirinya seperti zombi ketika awak media memintanya untuk mendeskripsikan dirinya sendiri. Pasalnya ia selalu merasa candu untuk mencetak gol.

Dalam wawancara bersama Telegraph, Haaland mengatakan, “Dalam pertandingan, biasanya orang mengkritik saya karena tidak menyentuh bola. Saya bisa masuk dan menyentuh bola beberapa kali, namun saya hanya berjalan-jalan, berdiri di sana, melakukan gerakan-gerakan di dunia saya sendiri dan tidak…. Sulit untuk dijelaskan,”

Berita bola ngaku zombi Haaland melanjutkan, “Saya mengeluarkan segala yang ada di badan saya dan menjadi zombi. Itu seperti melamun. Seperti melihat sekeliling. Menunggu kesempatan. Dan ketika kesempatan itu datang, saya tahu saya harus siap, anda tahu?

“saya masih aktif, tetapi saya berjalan-jalan dan mengamati. Saya menunggu kesempatan dan jika bola mengarah ke sana, ini bisa terjadi, jika bola mengarah ke sana, ini bisa terjadi. Itu sebuah intuisi,”

“Ketika tim membangun dari belakang, saya tahu saya tidak perlu terlihat. Saya bediri di sana dan menunggu saat yang tepat untuk menjentikkan jarinya,” tutup Haaland.

Berita Bola Ngaku Zombi, Manchester City Siap Pagari Haaland

Manchester City bakal berusaha keras memagari Erling Haaland agar tidak di comot oleh klub laon. Kabarnya The Citizens kini tengah bersiap untuk memberikan perpanjangan kontrak baru untuk sang pemain.

Berkat ketajaman Erling Haaland, sejumlah klub papan atas Eropa mulai melirikya. Sebut saja Real Madrid dan PSG yang ingin merekrut bomber muda tersebut pada 2024 nanti.

Adapun The Daily Mail menginfokan jika Manchester City tidak akan membiarkan berita bola ngaku zombi tim lain membajak pemain andalannya tersebut dan siap mengontraknya dalam jangka waktu panjang.

Selain itu tim pelatih The Citizens serta manajemen tidak memberi izin kepada Haaland untuk pindah ke klub lain. Mereka yakin Haaland adalah sosok striker berbakat yang sangat istimewa.

Di masa yang akan datang Haaland bakal menjadi superstar bahkan melebihi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Manchester City Siap Kasih Gaji Besar

Selain memberi kontrak jangka panjang, Manchester City juga bersedia memberi gaji fantastis untuk Erling Haaland. Diprediksikan bayaran Haaland akan mencapai di atas angka 400 ribu pounds per pekan.

Nominal itu bakal membuat Erling Haaland menjadi pemain EPL dengan gaji tertinggi saat ini. Tentu saja pengeluaran Manchester City untuk membayar berita bola ngaku zombi setara dengan penampilan Erling Halaand.

Dimusim keduanya Haaland terus on fire sebagai juru gedor The Citizens. Sejauh ini ia sudah menghasilkan delapan gol plus dua assist dari 11 pertandingan bersama Manchester City.

Lalu tim garapan Pep Guardiola tersebut juga berhasil memuncaki klasemen sementara Liga Inggris 2023-2024. Mereka mengoleksi poin sempurna 18 angka dari enam pertandingan, itu berarti The Citizens belum tersentuh kekalahan sama sekali.

Sekarang di situs Ekingsindo terdapat tawaran promo free credit semua permainan, buruan klaim!

Baca Juga : Berita Bola Haaland Diancam Pelatih Man City Sebelum Gabung