Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Awal Baik Manchester City Untuk Hadapi Arsenal

berita bola awal baik - Ekings

Berita Bola Awal Baik Manchester City Untuk Hadapi Arsenal. Berita bola awal baik bagi Manchester City setelah meraih kemenangan atas RB Leipzig. Klub bertajuk The Citizens baru saja mengalahkan RB Leipzig skor 3-1 di Red Bull Arena di laga Grup G Liga Champions pada Kamis, 5 Oktober 2023.

Tim garapan Pep Guardiola membuka keunggulan lewat Phil Foden. Akan tetapi RB Leipzig langsung menyamakan kedudukan berkat gol Lois Openda. Manchester City lantas memastikan kemenangan setelah Julian Alvarezdan Jeremy Doku menjebol gawang lawannya.

The Citizens merasa lega mampu meraih kemenangan usai dua pertandingan sebelumnya menelan kekalahan pahit. Pasukan Pep Guardiola berita bola awal baik batal terjadi sebab mereka kalah dari Newcastle United skor 0-1 di Piala Liga Inggris dan skor 1-2 dari Wolverhampton di Liga Inggris.

Pelatih The Citizens Pep Guardiola menilai timnya memetik kekalahan tersebut sebab lini depan yang kuran tajam. Akan tetapi kini mereka sudah berbeda kondisi dengan menemukan ketajamannya kembali.

Guardiola juga menegaskan pasukannya mampu bangkit dan kembali ke jalur kemenangan. Hal itu berhasil mereka buktikan di pertandingan ini.

Manchester City berita bola awal baik bangkit dalam waktu yang tepat. Setelah laga kontra RB Leipzig mereka akan melawat ke markas Arsenal, Emirates Stadium dalam lanjutan Liga Inggris 2023-2024.

Berita Bola Awal Baik, Laga Kontra Arsenal Sangat Penting

Pertandingan melawan Arsenal sangat penting bagi Manchester city. Pasalnya mereka memiliki misi besar mempertahankan posisinya di puncak klasemen Liga Inggris.

The Citizens saat ini masih kukuh di puncak klasemen dengan torehan 18 poin atau terpaut satu angka saja dari The Gunners yang ada di posisi ketiga. Melalui situs UEFA, Guardiola mengungkapkan bahwa,

“Saya tidak akan menilai tim saya berdasarkan hasil. Kedua pertandingan tersebut bukanlah hasil terbaik namun tidak mudah ketika dua tim bertahan dengan 10 pemain di kotak penalti. Kami tidak tajam. Itu terjadi,”

Lebih lanjut berita bola awal baik, “Meski begitu, jika anda mengira saya akan meragukan pemain saya, anda salah. Saya mengandalkan orang-orang ini tanpa syarat. Mereka membuktikannya.”

“Kami pergi ke pertandingan melawan Arsenal, beristirahat dan mudah-mudahan pada bulan Maret, April, Mei kami akan tiba di kompetisi-kompetisi yang ada di sana,” tambah Guardiola.

Pep Guaridola Ucapkan Terima Kasih

Setelah timnya mengalahkan RB Leipzig, Pep Guardiola lantas memberikan ucapan selamat kepada salah satu pemain terbaik Manchester City. Sosok tersebut dinilai menjadi actor utama dalam kemenangan The Citizens pekan ini.

The Citizens mengantongi tiga poin penuh di markas Die Roten di matchday 2 Grup G Liga Champions 2023-2024. Setelah Julian Alvarez dan Jeremy Doku masuk sebagai pemain pengganti.

Kedua pemain itu turun di waktu paling tepat saat Manchester City mulai kesusahan. Alvarez dan Doku lantas menyumbangkan gol masing-masing di menit 84 dan 90+2.

Tim garapan Pep Guardiola berita bola awal baik menguasai paruh pertama sekaligus ungguk duluan berkat gol Foden pada menit ke 25. Akan tetapi RB Leipzig kemudian membalas gol tersebut di babak kedua lewat gol Lois Openda.

Setelah pertandingan selesai Pep Guardiola memberi pujian kepada pemain muda 18 tahun yang tampil impresif Rico Lewis. Pemain tersebut menjadi motor penggerak utama The Citizens.

“Dia Rico Lewis pemain yang luar biasa! Pemain yang luar biasa! Saya telah menjadi manajer selama 14,15 tahun dan sempat beruntung bisa melatih salah satu pemain terbaik di dunia di Barcelona, “ jelas Guardiola.

Cara gampang menikmati promo free credit semua permainan adalah dengan join di situs Ekingsindo sekarang juga!

Baca Juga : Berita Bola Para Pemain Top Melempem di MU, Kok Bisa?