Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Para Pemain Top Melempem di MU, Kok Bisa?

berita bola para pemain - Ekings

Berita Bola Para Pemain Top Melempem di MU, Kok Bisa? Berita bola para pemain top gagal tampil di Old Trafford. Kondisi ini jadi sorotan tajam hingga menuai kritik pedas.

Klub bertajuk The Red Devils tersebut gagal memaksimalkan kemampuan para pemain bintang miliknya. Legenda Manchester United Gary Neville lantas mengungkapkan asalan mengapa banyak pemain papan atas melempem di tim yang pernah ia bela beberapa waktu lalu.

Musim 2023-2024 ini, The Red Devils tampil sangat mengecewakan. Selain gagal mencatatkan kemenangan, berita bola para pemain membuat rekor buruk.

Dari 10 laga di seluruh level kompetisi, Manchester United telah kebobolan 18 gol. Catatan tersebut jadi rekor pertahanan terburuk mereka selama 56 tahun terakhir.

Paling anyar Manchester United kalah dari Galatasaray ketika bertanding di ajang Liga Champions. Berkiprah di Old Trafford tim garapan Erik ten Hag menelan kekalahan pahit skor 2-3.

Tim utama The Red Devils yang diisi berita bola para pemain top juga melakukan blunder fatal sehingga timnya kalah. Sosok itu adalah sang penjaga gawang yang baru saja mendarat musim panas 2023, Andre Onana.

Selama beberapa musim terakhir, Manchester United telah mendaratkan pemain bintang. Mereka adalah Harry Maguire, Jadon Sancho hingga Donny van de Beek. Akan tetapi mereka gagal menjadi flop sehingga Neville menyoroti hal tersebut.

Berita Bola Para Pemain Man United Disorot Gary Neville

Menghadiri sesi wawancara bersama TalkSport, Gary Neville mengungkap kritikan tajam untuk pemain Manchester United,

“Sangat sedikit pemain yang berprestasi di Manchester United dalam 10 tahun terakhir, mereka semua pemain-pemain luar biasa saat mereka datang ke klub, mereka semua diinginkan klub-klun lain,”

Masih soal berita bola para pemain Manchester United, “Klub memenangi persaingan dengan klub-klub lain, lalu mereka akhirnya datang ke Manchester United lalu mereka tak sukses dan tak tampil pada level mereka. Mengapa begitu?”

“Itu karena tak benar secara kultur mendapatkan pemain dengan cara demikian dan kami harus melakukan itu dengan benar,” tambah Neville kembali.

Para Pemain Manchester United Lemah

Selain Gary Neville, Rio Ferdinand juga turut angkat bicara soal performa Manchester United. Setelah kalah di Liga Champions, Ferdinand langsung menyebut jika tim yang bermarkas di Old Trafford itu sangat lemah, rentan dan layak untuk dihukum lawan.

Sebelum dikalahkan Galatasaray di matchday kedua Liga Champions Grup A, The Red Devils lebih dulu menelan hasil buruk di kandang Bayern Munchen skor 3-4. Hasil tersebut membuat posisi The Red Devils menghuni posisi paling buncit di Grup A sementara.

Mantan pemain Manchester United Rio Ferdinand melontarkan kritik pedas setelah laga kontra Galatasaray selesai berlangsung. Menurut pendapatnya, berita bola para pemain Manchester United kembali mengulang kesalahan yang sama.

“Para pemain tidak sadar akan posisinya. Ketika peluang dari lawan datang, itu jadi hukuman buat Man United. Ada pemain yang hanya berlarian di lapangan, tidak cepat mengantisipasi bola,” jelasnya kepada TNT Sports.

“Ada pemain yang hanya berlarian di lapangan, tidak cepat mengantisipasi bola. Mereka juga tidak tampil berbahaya, organisasi tiap lini kacau,” jelasnya kembali.

Rio Ferdinand justru memberi pujian untuk Galatasaray. Kendati dua kali tertinggal saat berkiprah di Old Trafford, namun klub asal Turki tersebut bisa tetap fokus dan akhirnya meraih kemenangan.

“Anda harus memberi pujian kepada Galatasaray, mereka tetap fokus, walau penaltinya sempat gagal,” ungkap Ferdinand.

Cara gampang menikmati promo cashback 100% mix parlay adalah dengan join di situs Ekingsindo sekarang juga!

Baca Juga : Berita Bola Klopp Pingin Laga Liverpool vs Tottenham Diulang