Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Dalam Semalam Mustahil Ada Keajaiban, Ucap Lampard

berita bola dalam semalam - Ekings

Berita Bola Dalam Semalam Mustahil Ada Keajaiban, Ucap Lampard. Berita bola dalam semalam Frank Lampard membuat pernyataan yang menyita perhatian publik. Ia sama sekali tidak kaget mengetahui penampilan Chelsea yang hingga kini masih mengalami kesulitan di Liga Inggris.

Bagi Frank Lampard, The Blues memang harus berjuang keras dan jangan berharap ada keajaiban dalam semalam. Usai diakuisisi oleh Todd Boehly, Chelsea semakin terjun bebas.

Mereka mendatangkan pemain muda dengan harga fantastis namun performanya tak kunjung mengalami perubahan signifikan. Musim lalu The Blues finis di jajaran 10 besar, adapun awal musim ini tim yang banyak diperkuat pemain muda tersebut masih belum mencatatkan hasil memuaskan.

Pada dasarnya berita bola dalam semalam Chelsea termasuk salah satu tim paling sukses di Inggris. Tapi situasi berubah drastis, setelah menikmati papan atas klasemen Liga Inggris mereka kini harus kembali berjuang keras dari papan bawah.

Hal itu baru saja di ungkap oleh legenda klub sekaligus mantan pelatih The Blues, Frank Lampard. Sosok tersebut mengakui dirinya sangat terkejut dengan Chelsea yang kini semakin kesulitan berita bola dalam semalam.

“Itu hal mengejutkan bagi saya ketika melihat Chelsea di musim lalu. Walau ada manajer dengan kualitas tinggi seperti Tuchel dan Potter, tetap saja ada kegugupan di dalam tim,” ungkap Lampard kepada Sky Sports.

Berita Bola Dalam Semalam, Chelsea Melempem di Era Frank Lampard

Musim lalu Chelsea finis di urutan ke 12. Saat itu Frank Lampard menjadi caretaker namun ia belum berhasil memperbaiki catatan The Blues. Chelsea meraing satu kemenangan, dua kali seri dan menelan delapan kekalahan pahit.

Torehan itu membuat raksasa London itu harus menepi dari kompetisi antarklub Eropa. Hal ini jadi suatu kontradiksi bagi tim yang sudah menyabet dua titel Liga Europa dan dua titel Liga Champions selama sepuluh tahun terakhir.

Berita bola dalam semalam Todd Boehly melakukan perekrutan besar-besaran. Keputusan itu dinilai Frank Lampard bisa menjadi pisau bermata dua. Hal inilah yang menjadi penyebab ruang ganti Chelsea menjadi tidak sehat.

“Banyak pemain yang merasa waktunya akan berakhir. Saya sendiri merasakan hal itu.”

Frank Lampard sejauh ini masih optimis jika The Blues pasti mampu bangkit dan bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris. Lebih lanjut Lampard menekankan Chelsea harus berjuang keras dan jangan berharap ada keajaiban dalam semalam di dunia sepakbola.

Chelsea Akhirnya Menang

Chelsea akhirnya berhasil meraih kemenangan kedua di Liga Inggris. Mereka baru saja melibas rival satu kotanya Fulham skor 2-0.

Pelatih The Blues Mauricio Pochettino mengaku senang dengan pencapaian anak didiknya. Pertandingan yang berlangsung di Craven Cottage pada Selasa, 3 Oktober 2023 dini hari WIB pasukan Pochettino memanfaatkannya sebagai momentum untuk bangkit.

Chelse berita bola dalam semalam membuat dua gol dalam dua menit awal pertandingan. Mykhailo Mudryk menyepak bola cukup keras di menit ke 18, bola berhasil melewati kaki penjaga gawang Fulham Bernd Leno.

Selang satu menit kemudian, Armando Broja mengukir kedua The Blues setelah memanfaatkan blunder lini belakang tim tuan rumah. Berkat kemenangan ini posisi Chelsea meroket naik ke posisi 11 dengan delapan poin.

Mereka terpaut satu angka saja dari Manchester United di urutan sepuluh. Penampilan Chelsea dinilai lebih efektif ketimbang Fulham, kendati mereka hanya mencatatkan penguasaan bola 44 persen saja akan tetapi tembakan yang mampu dilepaskan lebih banyak yaitu empat banding tiga dan dua berbuah gol manis.

Situs online gaming Ekingsindo punya promo cashback mingguan 10% tanpa batas loh! Yuk join dan klaim sekarang juga!

Baca Juga : Berita Bola Pilih Cabut dari Manchester United, Jadon Sancho Ingin Gabung Barcelona?