Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Pilih Cabut dari Manchester United, Jadon Sancho Ingin Gabung Barcelona?

berita bola pilih cabut - Ekings

Berita Bola Pilih Cabut dari Manchester United, Jadon Sancho Ingin Gabung Barcelona? Berita bola pilih cabut menyoroti Jadon Sancho yang memilih opsi tersebut setelah buntut permasalahannya dengan Erik Ten Hag. Pemain bintang tersebut lebih memilih untuk cabut dan gabung dengan Barcelona daripada harus minta maaf ke EriK Ten Hag.

Pemain sayap Manchester United ini dilaporkan menolak untuk meminta maaf kepada EriK Ten Hag dan kabarnya sudah siap jika harus dilepas pada Januari 2024 mendatang. Kabar lain juga menyebutkan jika Sancho ingin bergabung ke Barcelona.

Dalam berita bola pilih cabut disebutkan juga tampaknya darama Jadon Sancho dan Erik Ten Hag di Manchester United sudah memasuki babak akhir. Sebelumnya Sancho sempat dihukum oleh EriK Ten Hag setelah laga melawan Arsenal pada 3 September 2023 lalu.

Berita Bola Pilih Cabut, Tak Ada Energi Bertahan di Manchester United

Permasalahan Jadon Sancho dalam berita bola pilih cabut beraal saat Erik Ten Hag menuding jika pemain asal Inggris tersebut tidak becus selama latihan. Sancho merasa tidak terima dan akhirnya membantahnya dan bahkan menyebut jika Ten Hag telah berbohong.

Keduanya masih belum menemukan kesepakatan damai hingga sekarang. Dampaknya, status Jadon Sancho pun dibekukan dari Manchester United. Hal ini tentu saja membuat Sancho semakin merasa kesal dengan pelatihnya tersebut.

Apalagi kabarnya Erik Ten Hag tidak akan mencabut hukumannya tersebut sampai Jadon Sancho meminta maaf sendiri secara langsung. Alih-alih mau berdamai dengan Erik Ten Hag, pemain timnas Inggris ini malah mengambil ancang-ancang untuk keluar dari Old Trafford.

Tak Ingin Damai dengan Erik Ten Hag?

Melihat sikap Sancho yang menolak meminta maaf kepada Erik Ten Hag dalam berita bola pilih cabut, tampaknya sang pemain sudah paham betul konsekuensi dari sikapnya. Jika Sancho hengkang dari Man United pada Januari 2024 mendatang, pemain berusia 23 tahun ini tak perlu lagi repot-repot mencari klub baru.

Sejumlah klub top Eropa kabarnya sudah mengantre untuk mendatangkan Jadon Sancho ke klub mereka. Sehingga bukan hal sulit bagi Sancho untuk mencari klub baru yang akan menaunginya nanti. Salah satunya adalah Barcelona yang kabarnya juga tertarik menggunakan jasa pemain penyerang sayap ini.

Barcelona ingin menjadikan Jadon Sancho sebagai pengganti Ousmane Dembele yang memilih hengkang ke Paris Saint-Germain pada musim panas 2023 ini. Sebenarnya untuk posisi penyerang sayap kanan, Barcelona masih memiliki Lamine Yamal dan Raphinha.

Sayangnya Raphinha saat ini sedang mengalami cedera dan tidak ada jaminan apakah ia akan kembali dengan performa terbaiknya setelah pulih nanti. Belum lagi kabar bahwa pemain sayap timnas Brasil ini juga kerap dikaitkan dengan Chelsea.

Barcelona khawatir bisa kehilangan pemainnya tersebut saat jendela transfer nanti dibuka. Untuk jaga-jaga Barcelona pun berkeinginan merekrut Jadon Sancho. Sementara itu, Lamine Yamal dinilai mampu tampil apik saat beberapa kali bertanding sehingga akan menjadi komposisi yang pas bersama Sancho.

Namun, kendalanya adalah usia Yamal yang masih sangat muda yakni 16 tahun sehingga dinilai terlalu dini jika harus memercayakan Yamal sebagai pemain regular. Tak heran jika Xavi Hernandez ingin memiliki pemain sayap tambahan dan Sancho pun dinilai cocok untuk kebutuhan mereka.

Laporan lain menyebutkan jika Barcelona hanya ingin mengajukan tawaran peminjaman ke Manchester United. Hal ini disebabkan lantaran kondisi finansial Barcelona yang masih belum stabil. Dengan kondisi yang disebutkan berita bola pilih cabut ini, jalan untuk transfer Jadon Sancho ke Barcelona tampaknya bakal sulit.

Situs online gaming Ekingsindo punya promo bonus harian 15% live casino loh! Yuk join dan klaim sekarang juga!

Baca Juga : Berita Bola Kembali Kalah, Erik Ten Hag Harus Dipecat?