Indonesian

Berita Olahraga

Mantan Pemain Premier League Yang Kini Menjadi Pelatih

pulsa tanpa potongan

pulsa tanpa potongan ekings99 – Klub Aston Villa sudah mengumumkan pelatih terbaru mereka, yaitu Steven Gerrard. Dan pelatih yang dulunya sempat menjadi manajer untuk Glasgow Rangers ini sekarang menjadi pengganti bagi Dean Smith dengan kontrak selama dua setengah tahun di Aston Villa. 

Dan selain klub Aston Villa, Norwich City juga akan segera meresmikan manajer baru mereka, yaitu Frank Lampard. Mantan manajer dari Derby County ini sudah ramai digadang-gadang sebagai kandidat yang kuat untuk menjadi pengganti dari Daniel Farke. 

Yang menarik di sini adalah Steven Gerrard dan juga Frank Lampard dulunya adalah sama-sama menjadi mantan bintang dari Premier League yang kini sudah menjadi pelatih klub. Steven adalah mantan dari Liverpool, sedangkan untuk Frank Lampard adalah mantan pemain dari Chelsea. 

Akan tetapi, tahukah anda bukan hanya Lampard dan juga Gerrard yang kini menapaki karir menjadi pelatih, akan tetapi ada juga beberapa pemain dari jebolan Premier League yang saat ini sudah menjadi pelatih dari beberapa klub besar. Dan berikut ini adalah beberapa mantan pemain dari premier League yang tengah menjadi pelatih :

Ryan Giggs.

Ryan Giggs ini adalah salah satu pemain sayap terbaik yang dulunya ia bermain hanya untuk Manchester United. Tidak tanggung-tanggung, ia menjadi pemain dari MU semenjak tahun 1991 sampai tahun 2014. Dan setelah ia pension, ia juga sempat masuk ke dalam staf pelatih MU dan menjadi asisten manajer dari David Moyes sampai Louis van Gaal. Dan semenjak tahun 2018 hingga kini, ia menjadi pelatih bagi timnas Wales menggantikan Chris Coleman. 

Mikel Arteta

Ketika masih menjadi pemain, ia sempat beberapa kali berpindah dari satu klub ke klub yang lainnya yang ada di Eropa. Dan juga bahkan MIkel sempat berpindah membela Barcelona sampai PSG. Dan juga, ia pernah menjadi pemain andalan bagi Everton dan juga Arsenal. Pemain asal Spanyol ini kemudian memutuskan untuk pensiun pada tahun 2016 setelah sebelumnya ia lima tahun menetap di The Gunners. Dari Desember 2019 hingga sekarang, Mikel sudah menjadi manajer bagi Arsenal dan menggantikan posisi dari Unai Emery setelah sebelumnya ia sempat menjadi asisten manajer di Manchester City. 

Ole Gunnar Solskjaer. 

Ole yang kini menjadi manajer dari MU sebelumnya ia menjadi interim di tahun 2018 dan kemudian ia juga pernah menjadi manajer Cardiff dan juga klub Norwegia, Molde. Dan kemudian ia menjadi pelatih MU semenjak tahun 2019 menggantikan Jose Mourinho. Dan semasa ia masih menjadi pemain di MU, Solskjaer adalah salah satu pemain andalan dari barisan penyerang MU dan ia sudah membela MU semenjak tahun 1996 hingga tahun 2007. 

Steven Gerrard. 

Dulunya, ia adalah seorang legenda dari Liverpool dan ia sudah ada membela Liverpool semenjak tahun 1998 sampai tahun 2015. Ia sendiri adalah seorang jebolan dari akademi Liverpool.dan setelah ia pensiun pada tahun 2017, Gerrard sudah memulai karirnya sebagai pelatih untuk tim Junior dari Liverpool dan kemudian ia bisa menjadi manajer untuk Rangers FC dna membawanya menjadi pemenang Liga Skotlandia. Dan kini ia menjadi manajer dari Aston Villa dengan menggantikan Dean Smith. 

Frank Lampard. 

Ia sudah lama bermain pada Liga Inggris ketika ia masih menjadi pemain dari West ham dan juga ia pernah membela Swansea City, Chelsea, sampai Manchester City. Akan tetapi, ia paling lama bermain untuk Chelsea semenjak tahun 2001 hingga tahun 2014. Dan ia setelah itu langsung menjadi pelatih untuk Chelsea junior. Dan juga ia sempat menjadi manajer bagi Chelsea dari tahun 2019 sampai 2021 dan sekarang ia menjadi pelatih Norwich City.

Kalau anda berminat bermain judi, anda bisa menggunakan permainan dalam situs ini yang menggunakan pulsa tanpa potongan. Ini sangat menguntungkan anda karena pulsa tanpa potongan ini tidak ada biaya admin.