Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Biar Juara Liga Inggris, Ini Syarat yang Harus Dilakoni Arsenal

berita bola biar juara - Ekings

Berita Bola Biar Juara Liga Inggris, Ini Syarat yang Harus Dilakoni Arsenal. Berita bola biar juara Liga Inggris ada beberapa persyaratan yang dipenuhi oleh Arsenal. Salah satu sosok yang menjagokan Arsenal sebagai peraih gelar juara Liga Inggris musim 2023-2024 adalah Gary Neville.

Musim 2022-2023 lalu klub bertajuk The Gunners nyaris menjadi juara Liga Inggris. Ia menduduki puncak klasemen Liga Inggris selama setengah musim lebih namun akhirnya dipatahkan oleh Manchester City.

Arsenal memiliki tim dengan komposisi solid bahkan nyaris mirip dengan musim lalu. Mereka mengusung misi berita bola biar juara dengan mendatangkan pemain baru yakni Declan Rice dan Kai Havertz.

Legenda Manchester United yang kini juga menjajal karir sebagai pundit sepak bola, Garry Neville menjagokan Arsenal sebagai salah satu kandidat juara Liga Inggris musim ini.

Dalam sebuah kesempatan Neville mengatakan, “Saya menjagokan Arsenal yang akan juara,”

“Jika Arsenal menjaga semua pemainnya fit sampai akhir musim, maka peluang mereka besar buat jadi juara,”

“Saya berharap mereka lebih tenang dan kejam kepada lawan. Mereka pasti lebih termotivasi di musim ini setelah disalip City musim lalu,”

Lebih lanjut soal berita bola biar juara Arsenal, “Arsenal harus percaya untuk berada di perburuan gelar juara. Persaingan ketat, mereka harus terus dapat poin apalagi jelang 9-10 pertandingan terakhir,” tutup Neville.

Bisa disimpulkan bahwa ada dua persyaratan seperti yang di ungkap Neville agar The Gunners bisa menembus puncak klasemen Liga Inggris hingga akhir musim. Syarat itu adalah skuad Arsenal harus selalu fit sepanjang musim dan lebih berani terhadap lawannya.

Berita Bola Biar Juara, Tottenham Bukan Kandidat Juara

Saat ini tim besutan Mikel Arteta berada di urutan ketiga klasemen sementara Liga Inggris 2023-2024. Mereka mengumpulkan 17 poin dari tujuh pertandingan atau hanya minus satu poin saja dari pemuncak klasemen Manchester City.

Selain berkomentar soal The Gunners, Neville juga angkat bicara terkait Tottenham Hotspur. Ia menilai klub bertajuk Spurs itu tidak akan menjadi kandidat juara Liga Inggris musim 2023-2024.

Meski tampil cukup oke awal musim ini, Spurs belum bisa menandingi ketangguhan The Gunners. Mereka sama-sama mengoleksi 17 poin tapi tim garapan Ange Postecoglou itu memiliki beberapa kekurangan.

Terakhir kali Tottenham meraih kemenangan skor 1-2 atas Liverpool. Kemenangan itu kini jadi perbincangan panas sebab gol Luis Diaz dianulir padahal ia berada dalam posisi onside.

Neville Tak Ingin Bahas

Gary Neville tidak ingin membahas soal peluang Tottenham menjuarai Liga Inggris. Ia memandang Spurs mempunyai komposisi pemain di bangku cadangan yang kurang kompleks.

“Saya tak berpikir bahwa mereka adalah kandidat juara. Saat anda melihat para pemain di bangku cadangan, pada akhirnya anda tahu bahwa mereka bukan kandidat juara, saya pikir mereka akan jauh dari itu,” ungkap Neville kepada Sky Sports.

“Tapi mereka adalah orang-orang yang penuh semangat, lebih tangguh dari apa yang saya bayangkan dan saya katakan bahwa mereka lebih menonjol di saat Derdy London Utara pekan lalu,”

Masih soal berita bola biar juara, “Mereka ada di posisi yang bagus, ada semangat di Stadion, di lapangan dan ada koneksi dengan cara bermain manajer, pemain di lapangan dan semua orang di kerumunan,”

“Kita tak banyak membahas mengenai petinggi Spurs sebanyak yang kita lakukan dalam beberapa tahun terakhir,” tambahnya kembali.

Anda dapat menikmati promo bonus harian 15% live casino di situs Ekingsindo sekarang juga!

Baca Juga : Berita Bola PGMOL Ungkap Audio Percakapan VAR Gol Luis Diaz