Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Kejar Haaland, Son Heung Min Mulai Masuk Daftar Top Skor

berita bola kejar haaland - Ekings

Berita Bola Kejar Haaland, Son Heung Min Mulai Masuk Daftar Top Skor. Berita bola kejar Haaland Son Heung Min kini menguasai papan atas daftar top skor Liga Inggris 2023-2024. Pertandingan pekan ketujuh Liga Inggris 2023-2024 baru saja selesai berlangsung pada Selasa, 3 Oktober 2023 dini hari WIB.

Laga pamungkas menampilkan aksi Fulham dan Chelsea di Stadion Craven Cottage. Pertandingan itu sukses dimenangkan The Blues skor 2-0. Usa pertandingan itu berbagai fakta menarik terungkap salah satunya adalah top skor Liga Inggris musim 2023-2024.

Sejauh ini Erling Haaland berhasil mengukir gol untuk Manchester City sebanyak delapan poin. Akan tetapi berita bola kejar Haaland ia gagal mencatatkan namanya di papan skor saat The Citizens dilibas habis Wolverhampton Wanderers skor tipis 1-2.

Oleh sebab itulah kini Erling Haaland makin dikejar kapten Tottenham Hotspur Son Heung Min. Saat ini pemain itu telah mengemas enam gol bersama Spurs di Liga Inggris musim 2023-2024.

Angka itu langsung bertambah usai Son Heung Min mengukir satu gol di laga Tottenham vs Liverpool. Selain Son yang perlahan mulai mengejar gol Erling Haaland, ada fakta menarik lain di Liga Inggris musim 2023-2024 ini.

Hingga matchweek berita bola kejar Haaland ketujuh, papan atas daftar top skor Liga Inggris musim ini dihuni oleh bomber-bomber tim medioker.

Dibawah Erling Haaland dan Son Heung Min ada Jarrod Bowen yang sukses menjebol gawang lawannya sebanyak lima kali. Torehan itu langsung membuat Bowen berada di urutan ketiga.

Berita Bola Kejar Haaland, Deretan Bomber Medioker Masuk Daftar Top Skor

Setelah Jarrod Bowen disusul Odsonne Edouard pemain Crystal Palace serta Evan Ferguson pemain Brighton and Hove Albion yang juga mengukir gol. Lalu ada pula stiker Wolverhampton Wanderers asal Korea Selatan, Hwang Hee Chan.

Pemain itu telah mencetak empat gol sepanjang musim 2023-2024 ini. Lebih menariknya lag Hwang Hee Cham menjadi pemain yang berhasil di kalahkan timnas Indonesia U-19 dalam ajang Kualifikasi Piala Asia U-19 2014.

Garuda Nusantara yang saat ini di gawangi Evan Dimas sukses melibas Hwang Hee Chan dan rekannya skor 3-2. Timnas U-19 Indonesia pun berhasil keluar sebagai juara grup.

Berita bola kejar Haaland Hee Chan kini mulai beranjak naik. Ia menampilkan performa gemilang bahkan menjadi pemain andalan Wolverhampton di Liga Inggris musim ini.

Daftar top skor Liga Inggris musim 2023-2024 musim ini juga dihuni oleh pemain Newcastle United, Alexander Isak, Bryan Mbeumo pemain Brentfor, Bukayo Saka serta Ollie Watkins. Mereka sama-sama mengemas empat goll.

Arsenal Punya Pemain Mirip Sang Bomber

Arsenal menemukan pemain yang mirip dengan Erling Haaland. Sosok tersebut adalah Martin Odegaard yang tampil luar impresif awal musim 2023-2024.

Playmaker asal Norwegia tersebut menjadi pemain kunci Arsenal sejak mendarat pertama kali dengan status pinjaman dari Real Madrid. Penampilan Martin Odegaard terus menunjukkan perkembangan signifikan.

Alhasil ia pindah secara permanen ke markas The Gunners. Kini ia juga menyandang status sebagai kapten Arsenal. Pemain 24 tahun itu nyaris berita bola kejar Haaland, sebab ia telah menghasilkan empat gol di seluruh level kompetisi musim ini.

Don Hutchinson menegaskan saat ini Odegaard berhasil menyamai rekan satu negaranya Erling Haaland terkait pentingnya bagi tim. Bahkan ia juga dibandingkan dengan Kevin de Bruyne.

“Pemain luar biasa. Dia mengingatkan saya pada Kevin de Bruyne dalam hal betapa berpengaruhnya dia di lapangan dan betapa bagusnya dia dalam menguasai bola,” ungkap Hutcison.

Anda dapat menikmati promo komisi rebate harian 1% tanpa batas di situs Ekingsindo sekarang juga!

Baca Juga : Berita Bola PSG Bajak Erling Haaland Jika Kylian Mbappe Hengkang