Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola PSG Bajak Erling Haaland Jika Kylian Mbappe Hengkang

berita bola psg bajak - Ekings

Berita Bola PSG Bajak Erling Haaland Jika Kylian Mbappe Hengkang. Berita bola PSG bajak pemain andalan Pep Guardiola jika Kylian Mbappe hengkang. Presiden Nasser Al Khelaifi kabarnya siap melakukan apapun agar bintang Manchester City bersedia merapat ke Parc des Prince.

Pejabat PSG tersbeut memastikan PSG harus mempunya superstar di skuadnya dan pemain paling ideal sebagai pengganti Kylian Mbappe adalah Erling Haaland. Adapun informasi dari El Nacional PSG hingga saat ini masih mempertahankan proyek Luis Enrique dan menyadari musim depan mereka butuh striker baru.

PSG sendiri ingin mempertahankan Mbappe, tapi kemungkinan pemain bintang itu hengkang usai kontraknya berakhir akhir musim nanti juga terbuka lebar. Oleh karena itulah berita bola PSG bajak pemain baru yang selevel dengan Mbappe seperti Haaland.

Pemain berdarah Norwegia itu dipandang oleh PSG sebagai striker kelas dunia yang tidak perlu diragukan lagi kemampuannya untuk merobek jala lawan. Pemain muda berbakat itu semakin berkembang setelah bergabung dengan Manchestser City pada 2022 lalu.

Laporan terbaru menyebut Haaland memiliki klausul pelepasa sebesar 200 juta euro atau setara Rp 3.2 triliun. Berita bola PSG bajak sang pemain mengaku siap mengaktifkan klausul tersebut.

Nasser Al Khelaifi berbicara soal Kylian Mbappe awal musim 2023-2024 ini. Menghadiri sesi wawancara bersama Record.

“Kylian Mbappe adalah pemain luar biasa dan pribadi yang fantastis. Dan tim Paris Saint Germain di dalam dan luar lapangan, belum pernah begitu Bersatu yang menurut saya mungkin terlihat akhir pekan lalu, saat pertandingan melawan Lyon,”

Berita Bola PSG Bajak, Penilaian Nasser Al Khelaifi

Lebih lanjut Presiden PSG itu menjelaskan, “Tahun ini, dalam siklus baru Paris Saint Germain, kami kurang fokus pada hasil dan lebih fokus pada performa serta gaya permainan kami. Jika kami melakukan itu, maka hasil akan terlihat sesuai,”

Terkait berita bola PSG bajak pemain baru, “Kami memiliki pelatih dan direktur olahraga yang luar biasa dan saya sangat senang dengan semangat yang ditemukan di PSG,”

Kendati demikian Nasser Al Khelaifi sempat menyingkirkan Kylian Mbappe sementara waktu dari skuad utama. Penyebabnya tidak lain adalah karena ia menolak untuk menandatangani kontrak baru dengan klub bertajuk Les Parisiens itu.

Mbappe secara terbuka mengakui dirinya ingin hengkang dari Parc des Princes. Ia juga menyatakan bahwa musim 2023-2024 jadi musim terakhirnya bersama tim Ligue 1 tersebut.

Kylian Mbappe Masih Belum Tentukan Klub Baru

Sejauh ini Kylian Mbappe belum menentukan klub mana yang akan ia sambangi sebagai pelabuhan baru, “Saya tidak meminta untuk dijual atau pergi ke Real Madrid,” ungkapnya.

“Saya hanya menegaskan bahwa saya tidak ingin mengaktifkan tahun tambahan yang diramalkan dalam kontrak. Kami belum pernah membicarakan perpanjangan kontrak dengan PSG, tapi saya senang tinggal di sini musim depan,”

“Apakah saya akan meninggalkan PSG? Saya sudah menjawabnya. Saya sudah mengatakan bahwa tujuan saya adalah bertahan di PSG, itulah satu-satunya pilihan saya saat ini. Dan Saya siap untuk kembali ketika pramusim di lanjutkan. Saya tidak melakukannya,” ungkapnya beberapa waktu lalu.

Adapun Real Madrid masih akan berusaha mengontrak pemain timnas Prancis itu meski berita bola PSG bajak juga. Laporan El Nacional Los Blancos siap melayangkan penawaran musim panas mendatang.

Sebenarnya selain Real Madrid ada beberapa klub lain yang juga berminat menggunakan jasa Mbappe. Mereka adalah Liverpool dan Chelsea.

Waktunya klaim promo bonus member baru 100% slot dari situs Ekingsindo!

Baca Juga : Berita Bola Kian Mirip Ronaldo, Jude Bellingham Harus Bikin Hattrick di Liga Champions