Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Bikin Quattrick, Lautaro Martinez Tahan Erling Haaland

berita bola bikin quattrick - Ekings

Berita Bola Bikin Quattrick, Lautaro Martinez Tahan Erling Haaland. Berita bola bikin quattrick ke gawang Salernitana Lautaro Martinez mampu menahan Erling Haaland. Saat ini Martinez menjadi pencetak gol terbanyak ketimbang bomber Manchester City di lima liga top Eropa.

Inter Milan berhadapan Salernitana di leg pekan ke tujuh Liga Italia musim 2023-2024. Duel kedua tim tersebut berlangsung di Stadion Arechi pada Minggu, 1 Oktober 2023 dini hari WIB.

Inter Milan meraih kemenangan telak atas Salernitana skor 4-0. Adapun empat gol yang mereka buat semuanya tercipta lewat tendangan Lautaro Martinez. Pemain berdarah Argentina itu berhasil berita bola bikin quattrick pertama setelah laga memasuki menit ke 62.

Dari dalam area penalti, Lautaro Martinez tanpa ragu melesakkan bola melalui sepakan kaki kanan setelah merebut umpan Marcus Thuram. Selang enam belas menit kemudian, Lautaro Martinez kembali mencatatkan namanya di papan skor atau gol kedua.

Gol dari compatriot Lionel Messi tersebut terlahir usai dirinya menyambar umpan dari kaki Nicolo Barella. Jelang injurty time atau tepatnya pada menit ke 85, Lautaro Martinez terus berusaha berita bola bikin quattrick.

Gol ketiga miliknya tercipta lagi tapi kali ini melalui titik putih. Satu menit menjelang laga selesai Martinez kembali mengemas gol keempatnya. Berawal dari umpan silang Carlos Augusto, Lautaro Martinez langsung menyambarnya menggunakan kaki kirinya.

Ternyata usahanya membuahkan hasil. Setelah itu tidak ada tambahan go sehingga I Nerrazurri dinyatakan meraih kemenangan skor 4-0 atas Salernitana.

Berita Bola Bikin Quattrick, Tim Besutan Simone Inzaghi Puncaki Klasemen

Pertandingan Salernitana membuktikan jika Inter Milan bukan lawan enteng. Buktinya mereka satu pun tak mampu membalaskan gol.

Berkat kemenangan kali ini Inter Milan berhasil bercokol di papan atas klasemen sementara. Mereka sejauh ini telah mengumpulkan 18 poin.

Selain itu kemenangan Inter Milan atas Salernitana juga semakin semarak berkat berita bola bikin quattrick oleh Lautaro Martinez. Keempat gol ke gawang Salernitana, membuat pundi-pundi gol Lautaro Martinez bertambah banyak.

Berdasarkan informasi dari situs resmi Liga Italia Lautaro Martinez telah mengemas sembilan gol. Catatan ini langsung membuat Martinez menjadi pencetak gol terbanyak sementara di Liga Italia 2023-2024.

Tidak berhenti disitu, sembilan gol yang dikemas Lautaro Martinez juga menjadi torehan terbanyak kedua di lima liga top Eropa. Ia hanya tertinggal satu gol saja dari striker milik VfB Stuttgart, Serhou Guirassy yang mengemas 10 gol di Liga Jerman musim 2023-2024.

Erling Haaland Terlewati

Torehan Lautaro Martinez memang patut mendapat apresiasi. Berkat penampilannya yang sangat impresif kini ia mampu melewati pencapaian pemain andalan Manchester City Erling Haaland.

Penyerang asal Norwegia tersebut sejauh ini baru mengemas delapan gol. Jumlah tersebut sama dengan koleksi Harry Kane delapan gol, lalu di susul penyerang Paris Saint Germain Kylian Mbappe dengan tujuh gol serta Jude Bellingham enam gol.

Lautaro Martinez diprediksikan bakal mengukir rekor sebagai top skorer liga seperti yang dipatahkan Gonzalo Higuain. Penyerang Argentina itu mampu mengukir 36 gol dalam satu musim di Liga Italia sebelum berita bola bikin quattrick Martinez.

Musim 2023-2024 masih panjang, tidak menutup kemungkinan bagi Martinez kembali menambah koleksi golnya. Terlebih saat ini Inter Milan masuk sebagai kandidat pemenang Liga Inggris mengingat performa mereka tengah on fire.

Tak ayal sejumlah pihak menyebut musim ini adalah tahun Lautaro Martinez. Ia bakal mempersembahkan gelar juara untuk timnya sekaligus menyabet prestasi individu sangat mentereng.

Waktunya klaim promo bonus harian 15% slot dari situs Ekingsindo!

Baca Juga : Berita Bola Messi Izin Tak Perluat Inter Miami di Laga Kontra Chicago Fire